Selasa, 04 September 2007

[psikologi_transformatif] Ada pesan apa dibalik mimpi tornado ini

Dear Friends, Berikut tanya jawab antara Mbak Dina dan
saya mengenai MIMPI yang dialaminya. Ada TORNADO yang
melanda, ada KUDA HITAM. Dan PENAFSIRAN oleh saya ada
di bagian bawahnya. Semoga berguna. (Leo).

+++++++++++++

EMAIL DARI MBAK DINA:
ADA PESAN APA DIBALIK MIMPI TORNADO INI


Halo Mas Leo, apa kabarkah? Semoga selalu baik-baik
saja ya.

Mas, it's me Dina again. Thank you for the chat last
time, now i feel lighter and sepertinya segala sesuatu
dalam hidup saya jadi lebih mengalir dan yah..itu
tadi...jadi ringan aja. Bahkan saya jadi jauh lebih
jujur thd diri sendiri dan segala sesuatunya jadi jauh
lebih mudah.

Mas, saya mau tanya sedikit tentang mimpi. Belakangan
ini dan kira-kira udah lebih dari 5 kali saya selalu
mimpi tentang tornado...mungkin kalo cuma sekali
sekali ya gpp, tapi ini udah sering sekali dan rentang
waktu dari mimpi ke mimpi cukup dekat...saya jadi
bertanya-tanya..ada apakah.

Dan di setiap mimpi saya pasti lari-lari heboh untuk
memperingatkan orang-orang agar lari, nyelametin diri
mereka.

Dan lucunya di tiap mimpi pula orang-orang yang saya
temui pasti kayak ga sadar bahaya atau ga ngeh bahwa
tornadonya sendiri udah deket.

Yang ada saya jadinya lari-lari kesana kemari ngasih
tau mereka buat siap-siap dan yang ada mereka malah
bengong nge-blank aja…dan pas udah deket banget kena
tornado, akhirnya cuma segelintir orang-orang aja yg
sukses ikut ngumpet dan akhirnya jadi selamet.

Sebelumnya saya ga pernah mimpi tentang suatu hal yang
sama dan berulang-ulang sampe sesering ini, Mas.
Walopun seting tempat dan orang-orang yg saya temuin
beda-beda, tapi tornadonya tetep sama, looks so
powerful and moving. Mimpi ini sendiri sebenernya buat
aku ga terlalu serem ( I don't consider it as
nightmare…saya pernah ngimpi lebih serem dari ini
soalnya), tapi karena nyata banget jadinya kalo bangun
kadang2 suka capek aja.

Terakhir ngimpi begitu yah 2 malem lalu. Tornado lagi,
kali ini tornadonya ada lebih dari satu dan di mimpi
itu juga ada seekor kuda berwarna hitam. Dan tiap
tornado bakal reda jadi hujan gerimis kalo kuda hitam
tadi (without wings) terbang ke tempat yg ada
tornadonya. In that dream, I had the impression that
the black horse itself (kebetulan juga sepertinya
lebih dari 1 ekor, tapi yg bertatap-tatapan dengan
saya cuma 1) was "utusan dari atas" untuk "govern"
each location of this city ( jakarta ). Their
existence there gave me no bad or negative vibe. And
as soon as it soared to the sky approaching the
tornado, the black clouds dan tornadonya hilang jadi
gerimis, which left peaceful feelings to me. Di mimpi
itu juga ada adegan saya lari-lari buat kasih tau
orang-orang supaya menghindar dan pas lagi lari-lari
saya udah pasrah aja bakal kena tornadonya, karena
posisinya deket banget dan pas tornadonya lewat pas
sebelah saya, anehnya saya ga ngerasa sakit (as I was
expected)…I didn't feel anything, I just watched it
moved through me. Tapi efeknya buat benda2 disekitar
saya ya massive sekali. Aneh.

Gitu aja Mas Leo, mungkin Mas Leo bisa bantu
menafsirkan sebenarnya ada pesan apa dibalik mimpi
tornado ini. Thanks lagi ya.

Cheers,
Dina

+++++++++++++

JAWABAN SAYA:
BENCANA LAGI DAN KESELAMATAN DARI ATAS

Dear Mbak Dina,

Thanks for sharing your dreams with us all. Dari
pertama membaca email dari Anda, aku langsung teringat
kepada "Kuda Hitam" yang dituliskan dengan sangat
hidup di dalam Kitab Wahyu di Alkitab bagian
Perjanjian Baru. Aku baru periksa lagi disana,
ternyata di Kitab Wahyu Pasal 6. Disitu digambarkan
bahwa memang BENAR bahwa KUDA HITAM yang terbang di
langit itu adalah Utusan dari Yang Maha Kuasa. Itu
Roh, mbak. ROH PENGHAKIMAN. Ada banyak kuda yang
dikirimkan ketika AKHIR DUNIA sudah mendekat. Dan
dikirimkannya satu persatu, dan warnanya berbeda-beda.
Maksudnya juga berbeda-beda. KUDA HITAM itu adalah
yang ketiga,... dan penunggangnya adalah MALAIKAT yang
memegang TIMBANGAN. Timbangan adalah simbol dari
KEADILAN. Roh Keadilan dan Kebenaran.

Jadi, TORNADO itu sebenarnya, menurut aku, adalah
simbol dari gonjang-ganjingnya dunia kita sekarang
ini. Bahwa segala sesuatu itu tidak dapat dipastikan
keberlangsungan dan kelestariannya. Tahun lalu
bokapnya masih dirut salah satu BUMN, misalnya. Eh,
taon ini bokapnya diseret sama KPK en Kejaksaan. Taon
depan so pasti si bokap bakal masuk kerangkeng.
Something like that. Nah, apakah ada kepastian? Belom
tentu juga,... tergantung bargaining. Ada yang bisa
dibargain: gw bayar loe berapa M, en ntar gw lolos
dari jeratan hukum. Gitu kan ceritanya?... Tapi ada
juga nyang memang dipilih ntuk menjadi TOEMBAL
POLITIK. Ditumbalin azzah, kata mantan bawahan si
dirut, supaya BUMN ini dinilai udah "bersih". Ehem...
ceritanya, tapi itu kan cerita doang. Bersih en kotor
kan rekayasa doang. So, bagi si anak yang kemungkinan
your close friend itu, TORNADO berarti hancur lebur
kehidupan. Keluarganya hancur (bukan berarti secara
materi, tetapi secara kemaluan, malunya bo,.. gak
nahanin, etc...). Things like that will happen to many
people from all walks off life. Bisa anda kenal dekat,
bisa cuma gitu2 aja kenalnya, bisa juga anda gak kenal
sama sekali. But these GONJANG-GANJING emang has been
happening. Udah terjadi saat ini.

Banyak yang udah terbalik. Keluar dari pekerjaan,
dipecat istilahnya. Ada yang udah kena cere, melalui
cara baik2 maupun cara tidak baik2. Ada yang udah DO
karena mao diakuin sebagai penemu ilmu kesaktian model
baru, ternyata terbukti BOONGAN doang. En semua orang
akhirnya nyadar tertipu dan gak mao percaya orang itu
lagi,... seumur hidup gak bakal ada orang yang mao
percaya dia lagi. So what? Itu kan hal2 yang terlalu
banyak terjadi di masyarakat kita. Orang2 yang berdiri
akhirnya jatuh. Dan orang2 yang tadinya jatuh, waktu
akhirnya diberikan kesempatan berdiri, ternyata
berdirinya oleng ke kiri dan ke kanan,... akhirnya
menceburkan diri ke lembah NALURIAH HEWANI yang
membawa kepada kehancuran juga.

KUDA HITAM yang anda lihat di mimpi itu memang akan
membawa KESELAMATAN. Tetapi itu adalah keselamatan
melalui KEADILAN. Ada yang akan diadili,... dan mereka
yang "beruntung" terselamatkan oleh Kuda Hitam dari
SURGA itu adalah mereka yang mau membuka diri, mau
membuka MATA BATIN atau MATA KETIGA mereka sehingga
bisa melihat kuda hitam itu. Itu kan ROH, mbak,... dan
gak bisa dilihat dengan mata fisik kita. Kalo mata
fisik kita melotot gak bakal melihat apa2,... tetapi
kalau menggunakan MATA BATIN, maka terlihatlah bahwa
KUDA HITAM penyelamat itu sudah datang. Sudah
menghampiri tiap2 orang yang memang sudah terlanda
oleh TORNADO itu. Tornado itu kan udah datang, udah
menghampiri semua orang. Tapi orang kan tenang2
aja,... dipikirnya gak ada apa2. Biasa, orang yang
Mata Ketiganya kelilipan memang seperti itu
kelakuannya. Biarpun udah ada tornado di atas
kepalanya, dia tetap tenang aja. Dan orang itu akan
bablas terseret tornado penghancur kebathilan itu.
Kemana dibawa or diseret who knows. Gak ada yang tahu.

Tapi mereka yang Mata Batin atau Mata Ketiganya
terbuka akan MELIHAT datangnya sang KUDA HITAM,...
simbol dari ROH KEADILAN DAN KEBENARAN yang akan
menyelamatkan mereka yang sedang dililit oleh Tornado
atau Angin Puting Beliung itu.... Kuda Hitam itu cukup
lewat saja, dan manusia akan terselamatkan. Ada
timbangan di tangan "malaikat" yang menunggang Kuda
Hitam itu... Menurut Kitab Wahyu, Malaikat penunggang
Kuda Hitam itu membawa TIMBANGAN. Itu adalah SPIRIT
KEADILAN DAN KEBENARAN. Dan kalau itu dikenakan kepada
kita, tak seorangpun yang akan lolos. Semua
bersalah,... mao ditimbang pake alat apapun tetap saja
bablas ke neraka juahanam. But,.. kalau mao pakai
prinsip IKHLAS dan PASRAH. Berserah,... seperti anda
ini Mbak Dina. Berserah dengan Ikhlas dan Pasrah, maka
Tornado itu gak akan berpengaruh bagi anda. Memang
datang, tetapi hanya akan "melewati", dan anda akan
tetap ok2 aja.

Itu penafsiran saya. Semoga bermanfaat bagi anda dan
rekan2 lainnya pula.

All the Best,
Leo

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL
dan bisa dihubungi di nomor HP: 0818-183-615.
E-mail: <leonardo_rimba@ yahoo.com>.
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/join>].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Endurance Zone

A Yahoo! Group

Learn how to

increase endurance.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Yahoo! Groups

Your one stop

for beauty & fashion

tips and advice.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: