Jumat, 21 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: Mas Leo, mas Leo… Baru keluar sifat aslinya…

Vincent Liong,

Kamu masih mau memancing-mancing saya untuk menjadi seperti kamu.
Menjadi seperti HEWAN LIAR. Kalau orang bilang A, kamu akan bilang
B. Kalau orang bilang B, kamu akan bilang C. Kalau orang bilang C,
kamu akan bilang D. Begitu seterusnya tidak akan ada habis-habisnya.
Tujuan kamu cuma satu: UNTUK MENJATUHKAN ORANG.

Ngapain kamu menjatuhkan orang ? Untuk apa ? Kamu dapat kepuasan
dengan menjatuhkan orang ? Apakah orang lain terbantu dengan kamu
jatuhkan ? Seperti email kamu ini dengan judulnya yang begitu
TENDENSIUS,... aku tahu maksudnya untuk MEMANCING EMOSI agar aku
bisa menjadi seperti orang kalap. Itu tidak bisa Vincent. Saya tahu
sifat kamu. KAMU INI SELALU MAU MENJATUHKAN ORANG.

Itu SIFAT JELEK. Sifat seperti HEWAN LIAR. Kamu ini selalu merasa
benar, merasa diri paling benar. Semua orang salah, dan kamu yang
paling benar. Saya bilang sekarang, KAMU YANG SALAH.

Kamu itu yang salah, Vincent,... dan kamu tidak mau berubah. Kamu
mau saya tutup mulut. Kamu mau saya DIAM SAJA melihat kamu menipu
orang. Kamu mau saya diam saja melihat KAMU MEMFITNAH SAYA.

Ya, saya akan diam saja, tetapi saya sudah keluarkan ucapan itu, dan
saya tidak akan cabut lagi itu: "SEUMUR HIDUP KAMU, TIDAK AKAN ADA
SEORANGPUN YANG AKAN PERCAYA KEPADA KAMU LAGI. BAHKAN KAMU SENDIRI,
TIDAK AKAN PERCAYA KEPADA DIRIMU LAGI."

Ini TERAKHIR, Vincent. Jangan menyebut nama aku lagi. AKU TIDAK MAU
KENAL KAMU. Kamu boleh teruskan segala permainanmu. Silahkan, itu
hak kamu. Tetapi, aku sudah BANTU semua orang2 yang bisa menjadi
korban dari dirimu: MEREKA TIDAK AKAN ADA YANG MAU PERCAYA APA YANG
KAMU KATAKAN. KAMU BISA MENULIS APAPUN, BISA BICARA APAPUN. TETAPI
TIDAK AKAN ADA SEORANGPUN YANG MAU PERCAYA.

Saya harap sudah cukup jelas. Jangan dibalas. Saya tidak mau kenal
kamu lagi. Saya tidak mau punya hubungan lagi dengan kamu. Saya
anggap saya tidak pernah kenal kamu. Kepada semua orang saya akan
bilang, saya TIDAK KENAL KAMU.

Ini saya yang asli. Saya JUJUR. Asli jujur. Saya bilang kalau
kelakuan kamu itu seperti HEWAN LIAR. Itu jujur. Saya bilang kalau
kamu suka memutar-balikkan perkataan orang, itu jujur. Saya bilang
kalau kamu suka memfitnah orang. Itu jujur. Dan itu saya aslinya.

Bukan baru keluar, tetapi memang SUDAH KELUAR ASLINYA. Sejak dahulu
sudah keluar aslinya. SAYA TIDAK BISA BOHONG SEPERTI KAMU, ITU SAYA
YANG ASLI. DAN ITU SUDAH DARI DAHULU.

Leo

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Special K Challenge

on Yahoo! Groups

Find shape-up

tips and tools.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: