Jumat, 21 September 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: menghentikan perang

Mas Leo jangan marah marah gitu lho.....(apa kata dunia nanti?)
sabar-sabar
bikin takut aja....
:)
tomy
----- Original Message ----
From: leonardo_rimba <leonardo_rimba@yahoo.com>
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Sent: Friday, September 21, 2007 4:24:53 AM
Subject: [psikologi_transformatif] Re: menghentikan perang

Enak aja ya jadi "manusia yang belajar dari anjing" ? Kelakuannya juga
akhirnya menjadi seperi ANJIENG LIEAR, asli, nulis surat2 fitnah ke
puluhan orang. Hem??? Mana si anjing liar itu punya "muka" untuk lihat
mata aku ?

Vincent Liong, seumur hidup orang _tidak_ akan percaya lagi
kepadamu. !!! Itu dari aku, aku sudah maafkan, tapi aku sudah
keluarkan ucapan itu, dan gak bakal aku cabut lagi. Nobody will
believe you as long as you live.

Aku _tidak_ mau kenal lagi dengan yang namanya Vincent Liong. Gak
kenal dan gak mau kenal. Dan seumur hidup semua orang yang bermartabat
tidak mau kenal dengan Vincent Liong. Di kalangan spiritual, Vincent
Liong tidak diterima. Di kalangan akademik tidak diterima. Cuma
diterima di kalangan tukang tipu dan tukang fitnah.

Aku jujur, aku sudah keluarkan semuanya. Itu bukan sumpah, melainkan
REALITAS yang dibawa sendiri oleh manusianya.

I feel sorry for you, yet YOU BROUGHT THESE YOURSELF.

Leo

--- In psikologi_transform atif@yahoogroups .com, "swastinika"
<swastinika@ ...> wrote:...



Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
HDTV Support

on Yahoo! Groups

Help with Samsung

HDTVs and devices

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Summer Shape-up

on Yahoo! Groups

Trade weight loss

and swimsuit tips.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: