Jumat, 21 September 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: menghentikan perang

Mas Leo....
namanya juga penyesalan kan pasti nanti datangnya terlambat...dan telat....
kata pepatah..."kalau kita berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kita apakah istimewanya"...
:) :)
tomy
----- Original Message ----
From: leonardo_rimba <leonardo_rimba@yahoo.com>
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Sent: Friday, September 21, 2007 8:06:32 AM
Subject: [psikologi_transformatif] Re: menghentikan perang

Dear Friends,

Ini chatting aku barusan dengan Adhi Purwono tentang Vincent Liong si
Binatang Liar yang aku GAK MAO KENAL LAGI.

Trus, maybe ada yang mao nanya juga: "Kok Mas Leo bisa marah juga?"

Yang akan aku jawab; lha, bisa aja, emangnya kenapa ? Emangnya gw
siapa digituin ? Vincent itu siapa ? Vincent itu anak DO yang
ngomongnya aja ngalor ngidul gak pernah jelas. Bertaon-taon aku yang
ajarin dia supaya bisa ngomong en mikir yang bener.

Sekarang, ngelunjak kayak ANJING. Asli, malah lebih dari anjing.
Anjing gw aja gak kayak gitu. So, "GO TO HELL VINCENT LIONG...!"

"SEUMUR HIDUP ORANG GAK BAKAL PERCAYA LAGI SAMA VINCENT LIONG." Aku
udah bilang itu ke semua orang, dan aku gak bakal tarik lagi.

Hem,... mao minta maaf ? Too late... Teyatttt... teyaatttt... . soyyiii
ajaaaa.... Emangnya siapa luh !!!

Leo

adhi_p is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+ A) Report as Spam
(Alt+Shift+R)

adhi_p: ngobrolin aja lah mas...toh, hubungan kita dulu harmonis?
leonardo_rimba: Sekarang juga harmonis. Yang BINATANG itu Vincent.
leonardo_rimba: Aku gak mao kenal dia lagi.
leonardo_rimba: Cukup satu kali saja.
leonardo_rimba: Permainan apa itu ?
adhi_p: boleh tau alasannya kenapa?
leonardo_rimba: Emangnya gw siapa digituin ?
leonardo_rimba: Alasannya ?
adhi_p: waktu mas leo di banned dari vincentliong dan kompati?
leonardo_rimba: Tanya dia, yang nulis segala macam nonsense itu siapa ?
leonardo_rimba: TERLALU KURANG AJAR.
leonardo_rimba: Bilang dia TERLALU KURANG AJAR.
leonardo_rimba: Binatang
adhi_p: please tolong kasih link ke aku...biar aku baca
leonardo_rimba: ASLI BINATANG
leonardo_rimba: Tanya ke Rio Panjaitan.
leonardo_rimba: Dia tahu itu.
adhi_p: ini yang mana? tulisan di milis? atau dunia nyata?
leonardo_rimba: Di milis, dan ke puluhan orang yang dia kirimin email.
FITNAH.
adhi_p: please linknya.....
leonardo_rimba: Dia itu sudah BABLAS. Sudah jadi gila.
adhi_p: atau paling enggak judulnya
leonardo_rimba: Cek aja di milis psikologi_transform atif.
adhi_p: judul?
leonardo_rimba: Aku gak tahu, pokoknya ada nama aku di subyeknya
leonardo_rimba: Ada nama "Mas Leonardo Rimba" di subyek
adhi_p: banyak subyek mas leo di tulisannya.. .yang mana?
leonardo_rimba: Sudah ya.
adhi_p: tentang apa?
leonardo_rimba: Tentang gilanya dia.
leonardo_rimba: Dia itu ORANG GILA.
leonardo_rimba: Dia ribut sama bayangannya sendiri,
leonardo_rimba: nama aku dibawa-bawa.
leonardo_rimba: Bilang aku begini, begitu.
leonardo_rimba: Keterlaluan.
leonardo_rimba: Orang sakit jiwa.
leonardo_rimba: SAKIT JIWA.
leonardo_rimba: Udah ya, Adhi.
leonardo_rimba: Aku gak mao ngomongin itu.
adhi_p: ok mas Leo...
leonardo_rimba: Terlalu najis.
adhi_p: aku mengerti
leonardo_rimba: NAJIS.



Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Endurance Zone

A Yahoo! Group

Learn how to

increase endurance.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: