Jumat, 14 September 2007

Terusan: [psikologi_transformatif] mohon dikeluarkan dari psikologi_transformatif@yahoogroups.com



sandrak lugo <sandrak.manurung@yahoo.co.id> wrote:

Tanggal: Sat, 15 Sep 2007 11:04:42 +0700 (ICT)
Dari: sandrak lugo <sandrak.manurung@yahoo.co.id>
Topik: Terusan: [psikologi_transformatif] mohon dikeluarkan dari psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Kepada: psikologi_transformatif@yahoogroups.com

Dengan hormat,
 
Ini email saya yang ketiga kali untuk meminta kepada pengelola mailinglist psikologi_transformatif@yahoogroups.com agar email saya dikeluar dari media mailinglist ini.
 
untuk itu saya mohon dengan hormat, kiranya pengelola segera mengeluarkannya.
 
Saya sangat senang bergabung dengan psikologi_transformatif@yahoogroups.com
karena beberapa hal, saya harus keluar dari mailinglist ini.
untuk itu kepada pengelola, saya harapkan email saya segera dikeluarkan dari mailinglist ini. saya mohon maaf.
 
terima kasih,
 
sandrak




Dengan hormat,
 
Ini email saya yang ketiga kali untuk meminta kepada pengelola mailinglist
Saya sangat senang bergabung dengan psikologi_transformatif@yahoogroups.com
karena beberapa hal, saya harus keluar dari mailinglist ini.
untuk itu kepada pengelola, saya harapkan email saya segera dikeluarkan dari mailinglist ini. saya mohon maaf.
 
terima kasih,
 
sandrak

Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!


Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!


Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: