Selasa, 09 Oktober 2007

Balasan: [psikologi_transformatif] Re: TOLONG BUAT SAYA PAHAM---bang Harez

Ok Vir...

Selamat berpusing-pusing ria ...:)

Yang bermanfaat ambil, yang tidak abaikan saja..... :)

salam,
harez


--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Virlita D A <virly11@...> wrote:
>
> Bang HArez..
>
> Terimakasih atas jawaban2nya..Menyenggol adalah definisi saya untuk "belajar". Knp saya definisikan menyenggol..krn saya hanya ikut program untuk S1 (SPsi), mungkin tidak begitu dalam penguasaan ttg psikologi, jd senggol dikit lah.. ngerti dikit2 :D
>
> Memang pembahasan2 tersebut dalam konteks sesama anggota milis. Tapi yg masuk kesini juga beragam. Agak perih juga mata melihat tulisan2 yg isinya cap2 negatif sampe bawa2 orangtua segala..
> Tapi, yaahhh...mungkin itu cuma gaya bahasa lucu2an aja kali.. Memang disini mungkin memakai budaya bahasa gamblang ya..waahh, saya juga mau coba deh hehehehe
>
> Peace ah :)
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, and more!
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

Beauty Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: