Selasa, 09 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] perhatian papanya Vincent Re: BAGI VINCENT BERLAKU JUGA HUKUM INDONESIA

VL itu TIBA2 MELEDAK dan MENULIS SURAT PERINGATAN TERTULIS UNTUK
MAS LEONARDO RIMBA itu _setelah_ aku muncul di TV TRANS 7 sebagai
salah satu NARA SUMBER di ACARA ASAL USUL.

itu gara-gara mood swing seperti penjelasan Mbak Swas, ini sudah
sakit manic depresive [ganti bipolar disorder], karena lihat Mas
Leo, sahabat jiwanya ternyata selingkuh dg Prof. Sarlito jadi
nguamuk parah, itu karena merasa pegangannya [manic depresive =
kehilangan pegangan, goyang-goyang mood swing], hilang, maka
meledak, out of control, bablas,

wah itu ternyata parah ya? lebih parah daripada halusinasi? saya
sih sering imajinasi sama mantan pacar, kalau halusinasi...... idih,
parah tuh,

salam,
goen
>

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "leonardo_rimba"
<leonardo_rimba@...> wrote:
>
> Friends,
>
> Gini lho, aku ini benernya malu untuk buka "borok" orang. Gak
habis
> pikir kok ada manusia yang kayak gitu. But, FOR THE RECORD aja
yah,
> VL itu TIBA2 MELEDAK dan MENULIS SURAT PERINGATAN TERTULIS UNTUK
MAS
> LEONARDO RIMBA itu _setelah_ aku muncul di TV TRANS 7 sebagai
salah
> satu NARA SUMBER di ACARA ASAL USUL.
>
> Yang bikin dia ZADI NAIK DARAH bukan gara2 aku masuk TV which is
> lumayan biasa, melainkan karena di acara itu juga ada PROF
SARLITO.
> Nah, itu kan CITA2 MULUK dari VL untuk duduk berzezer dengan Prof
> Sarlito, UNTUK DIAKUI SEBAGAI SEDERAZAT dan SEILMIAH.
>
> Nah, karena aku yang menjadi NARA SUMBER _besama-sama_ dengan
> Professor Sarlito itu, maka meledaklah VL dengan LANGSUNG BAN aku
> dari milisnya dan mengeluarkan surat peringatan super nazis itu.
>
> Itu lho ALASANNYA. I knew it. Tapi MALU2IN KAN? I knew the reason,
> tapi aku sendiri merasa MALU karena kelakuannya itu; nah dia
sendiri
> itu GAK MALU. Maunya duduk bareng sama Prof Sarlito. Ho ho ho,,,,
> impian tinggal impian, ceritanya, kok Mas Leo yang dikutip sama2
> Sarlito, mustinya kan anak manis penemu gulalilologi ini???
>
> Aku baru pulang dari interview sama "Warta Ekonomi", by the way.
> Liputannya keluar bulan Oktober depan. Liat azzah, ntar pasti ada
> serangan lagi dari VL. SATANIC ATTACK. TIAARRRRAAAAPPPP.....
>
> Gitu deh,
> Leo
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
> <goenardjoadi@> wrote:
> >
> > ya gini ini Mbak..... kasihan orang tuanya, sudah putus asa,
> >
> > wong Mbak Isti yang Dosen S2 saja tobat,
> > Audifax yang sekolah psikologi saja tobat,
> > Leonardo Rimba pembaca tarot saja tobat,
> > Mang Iyus dosen purnawira saja tobaaaaaat,
> > ya sekarang jadi beban masyarakat.....
> >
> >
> > salam,
> > goen
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Official Samsung

Yahoo! Group for

supporting your

HDTVs and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: