Sabtu, 13 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: APAKAH VINCENT LIONG ADA MASALAH DENGAN DR. TONY SETIABUDI, PH.D?

daripada nunggu vincent [V], ini saya buatkan dialog nya dg dr. Tony
[T]

V: Saudara Tony, mengapa anda engatakan hal-hal yang munafik?
T: have you talk to Pak Yuswan?
V: anda telah melakukan fitnah bahwa saya memiliki banyak
constraints, ini akan merusak reputasi saya, bagaimana saya
menghadapi pasien dekon saya?
T: salah satu cara untuk mengembalikan kesadaran adalah dengan berdoa
V: anda mengatakan saya atheist?
T: blessing itu diperoleh dari Atas
V: anda itu benar-benar munafik ya? gelar nya S teller S1, S2, S3
saya saja SD, SMP dan SMA sudah paham, bagaimana caranya
menyembuhkan pasien dekon saya.
T: vincent, bersabarlah.... [hopeless]
V: saya tunggu tanggapan legal anda, silahkan kalau anda mengatakan
saya merusak nama baik anda, saya tunggu kalau 8 hari tidak ada
laporan polisi, maka saya menganggap anda omong doang.

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "sinagahp"
<sinagahp@...> wrote:
>
>
> Apakah Vincent Liong Ada Masalah Dengan Dr. Tony Setiabudi, Ph.D ?
>
> Berikut message dari Dr. Tony Setiabudi Ph.D, yang dikirimkan pada
Fri
> Oct 12, 2007 4:05 pm/
>
> Sumber :
> http://tech.groups.yahoo.com/group/Komunikasi_Empati/message/2701
>
> salam,
> harez
>
> ===============================================================v
> --- In Komunikasi_Empati@yahoogroups.com, Tony Setiabudhi
> <sbudhi8888@> wrote:
>
> Vincent;
> Please talk to Pak Yuswan - you have to realize that there are so
many
> constraints - have to be solved !!
> Blessings;
> Tony S
>
> vincentliong vincentliong@ wrote:
> http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/32811
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, leonardo rimba
> leonardo_rimba@ wrote:
>
> Dear Friends,
>
> SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, 1 Syawal 1428 H, bagi anda yang
> merayakannya. Dan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI juga bagi anda yang
> TIDAK merayakannya. So what? Whether anda merayakan atau tidak,
Idul
> Fitri is Idul Fitri; dan KALAU ADA FITRAHNYA, maka itu bagi semua
> orang. Yang IKHLAS dan PASRAH. Yang berserah, yang memaafkan, yang
> PUNYA PRINSIP. Yang gak mao nyerah sama tekanan2 dari mereka yang
> kesetanan. Hmmm hmmm hmmm... Semoga MATA KETIGA semua orang semakin
> jelas terbuka, semoga BATIN YANG TULUS DAN TAK MENGENAL TAKUT bisa
> semakin berada di muka. Semoga kita semua bisa bicara apa adanya.
> Semoga kerohanian kita semakin sempurna, semakin apa adanya,
semakin
> sederhana. Ngapain complicated, gak ada pahalanya. And we are not
> ngumpulin pahala kan ? Yang kita kumpulin cuma KEJUJURAN kan ? Dan
itu
> untuk telanjangin segala KEBATILAN itu kan ? One by one, like what
I
> did in the following conversation.
>
> HAPPY IDUL FITRI TO ALL ! God loves you, and so do I.
>
> (Leo)
>
> +++++++++++++
>
> SEBENERNYA APA SIH MISI SI VINCENT ITU?
>
> A = Andy
> L = Leo
>
> A = Malam Leo...
>
> L = Malam Andy !
>
> A = Baru online ya Leo ? Apa uda dr td ?
>
> L = Baru aja, baru bangon tidur.
>
> A = Tau aja km kalo aq lg tungguin km. Leo, km mrasa ada yg aneh
gak
> malam ini ? Aq kok merasa ada byk cahaya ya di langit. Pedahal lagi
> mendung.
>
> L = Ya,... gitulah. Disini baru habis hujan. Benernya aku rasanya
> lemes mao tidur lagi. Tapi demi tugas, well... musti pilih2 mao
> keluarin apa besok.
>
> A = Memangnya krja km apa sih Leo? Ajak aq kerja dong kalo krjamu
> enak. Kalo ngantuk tdr lg aja...
>
> L = Well, kerjanya ... gak zelas. Aku musti pilih yang gak terlalu
> kontroversial buat besok. Yang agak rada2 gimana, untuk nanti saja
> habis lebaran. Ada yang kirim sharing serem amat. Banyak lagi.
>
> A = Leo aq pernah baca postingan km kalo ada satanic man yg km
approve
> masuk mnjadi anggota milist. Kenapa km sbut dia satan?
>
> L = Karena itu ATTACK, dia set untuk kirim ATTACK itu untuk muncul
> setiap 19 menit. Jadi, kalau dibiarkan saja, satu hari bisa muncul
> lebih dari 60 SPAM berupa posting yang sama itu. Kalau gak di stop,
> itu akan berjalan terus. Itu ATTACK. Dan dia melakukannya dengan
> memakai nama moderator, seolah-olah moderator milis yang mengirim.
>
> A = Bukan itu yg ku maksud. Tp satan yg km sbut2 waktu km chat ma
> orang malay kalo gak salah.
>
> L = Hm, sama Daisy ?
>
> A = Ya, Daisy. Itu sapa Leo yg satan?
>
> L = Oh itu ? Let me check, ok ? jangan2 aq nih setan yg km sbut
itu.
>
> L = Masa ? Bukan, not you lah.
>
> A = Lha iya makanya aq tanya km. Sapa orang itu? Bolehkah ku
> mengenalnya?
>
> L = Vincent Liong
>
> A = Ooo si vincent to.
>
> L = Kasihan. Kemasukan roh "setan". Vincent itu 100% naluri, gak
ada
> intuisi.
>
> A = Kalo krisnaji km knal gak Leo?
>
> L = Krisnaji terakhir chat dengan aku dua minggu lalu. Aku waktu
itu
> harus pergi, jadi gak bisa lama2.
>
> A = Dia anak buah vincent juga kan?
>
> L = Krisnaji _bukan_ anak buah Vincent. Aku _bukan_anak buah
Vincent.
> Tapi Vincent itu kan GILA, semua orang dibilang MURIDNYA. Dia
sendiri
> gak mao belajar kalo dia itu TIDAK WARAS. Tidak punya intuisi.
Maunya
> pakai NALURI THOK, jadi seperti ANJING LIAR. Aku bilang terus
terang,
> Vincent Liong itu kelakuannya seperti BINATANG.
>
> Aku sudah bilang: Seumur hidup dia, apapun yang dia tulis, apapun
yang
> dia bilang, GAK AKAN ADA ORANG YANG MAU PERCAYA. Dan aku bilang
bahwa
> aku GAK AKAN TARIK LAGI PERKATAAN ITU... --Kenapa aku keluarkan
> perkataan itu? Karena Vincent fitnah aku; dia kirim fitnah tentang
aku
> entah ke berapa banyak orang.
>
> A = Wah vajra uda di keluarkan olehmu ya..
>
> L = Ya... aku tunggu sekitar 3 minggu. Aku diam saja, ... Dan dia
> TIDAK MINTA MAAF. I waited for three weeks, dan dia tidak minta
maaf,
> malahan makin kurang ajar. Ya udah, aku keluarkan aja.
>
> A = Sebenernya apa sih misi si vincent itu?
>
> L = Misi Vincent untuk menjadikan orang2 seperti dia. Dia mau orang
> menjadi NALURIAH SEPERTI DIA. Seperti HEWAN LIAR. Semakin orang
jadi
> liar, semakin dia senang. Vincent itu 180 Derajat kebalikan dari
aku.
> Persis kebalikan dari aku. Belum tahu ya?
>
> Selama tiga tahun aku akui Vincent sebagai adik angkat aku. Aku mau
> dia berubah. Tapi dia mau bertahan terus di LEVEL NALURI. Dia itu
> maunya menjatuhkan semua orang supaya jadi seperti hewan, itu kan
gila?
>
> Tapi aku sabar sekali sama dia sampai dia sendiri yang gak tahan
dan
> MENYERANG AKU SECARA LANGSUNG DENGAN FITNAHNYA ITU. Dan setelah
itu,
> aku masih menunggu 3 minggu lagi untuk memberikan kesempatan bagi
dia
> minta maaf. Tapi tidak juga, ya aku keluarkanlah KATA2 itu.
>
> Sekarang Vincent Liong boleh bilang udah DEAD. Itu jalan pilihan
dia.
> Dia maunya aku mengikuti jalan dia, menjadi orang NALURIAH yang
bisa
> rekayasa segalanya. Aku gak bisa rekayasa. Vincent itu semua
> direkayasa, termasuk tipu2annya itu. Kasihan, manusia kok kayak
> hewan ? Jahat sekali. Karena dia benar2 menyerang aku, ya aku
habisin
> aja sekalian. So what?
>
> A = Yah orangkan diciptakan macam2. Ada km, aku, dia dan lainnya.
Jd
> biarin aja.
>
> L = Ya, biarin aja, asal gak menyerang. Tapi dia menyerang
langsung.
> Ya aku balas langsung juga.
>
> A = Jgn dihabisin lah. Kan ntar dunia gak rame.
>
> L = Gak dihabisin seperti itu. Yang aku keluarkan terbatas kok. Aku
> cuma bilang "SEUMUR HIDUP KAMU, TIDAK AKAN ADA LAGI ORANG YANG AKAN
> PERCAYA KEPADA KAMU". Cuma itu saja... --Kelihatannya itu sudah
> berjalan. Vincent sudah habis dimana-mana, gak ada lagi orang yang
mau
> percaya dia. Mata orang2 jadi TERBUKA. Apa aku terlalu kejam
keluarkan
> kata2 itu?
>
> A = Gak juga Leo, itu biasa aja.
>
> L = Yang dia fitnah BUKAN AKU SAJA. Banyak sekali yang difitnah
oleh
> dia. Aku benar2 marah waktu itu. Vincent mau aku mencak2 seperti
orang
> gila. Jahat sekali dia. Tapi aku bisa tahan diri. Tenang aja, cool
> aja.... KELUARKAN KATA2 ITU. Syeeett... kena.
>
> A = Seyem ya kalo km mayah... Nah kluar tuh taring dan tanduknya.
> Hehe...
>
> L = You know Andy, Vincent Liong itu adik angkat aku sendiri ?
Selama
> tiga tahun ini, aku yang back up Vincent. Tapi dia itu seperti
> kemasukan roh setan, ya sudahlah, aku ikhlaskan saja.
>
> A = Oooo...
>
> L = Vincent GAK BISA KONEK KE MATA KETIGA. Dia gak bisa dapat
energi
> dari Mata Ketiga. Dia itu NALURI thok. Dia konek ke Mata Ketiga
> MELALUI AKU. Tapi dia mau aku DIBAWAH DIA. Dia yang mau setir aku.
Itu
> SATANIC. Akhirnya aku PUTUSKAN SAJA. Koneksinya aku putuskan.
Sekarang
> sudah putus total. Jadinya Vincent Liong itu sekarang seperti
anjing
> rumahan, gak bisa apa2.
>
> +++++++++++++
>
> [Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
> Untuk membuat appointment, please call / sms him at HP: 0818-183-
615.
> Untuk bergabung dengan milis SPIRITUAL-INDONESIA, please click this
> link: <http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
> Note: Except my own name, all other names used in the conversations
> are pseudonyms.].
>
> Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
>
> --- End forwarded message ---
>
> Sumber :
> http://tech.groups.yahoo.com/group/Komunikasi_Empati/message/2701
> =============================================================^
>
>
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Vincent Liong
> <vincentliong@> wrote:
> >
> > Ralat:
> >
> > Dr. Psikiater Tony Setyabudi
> >
> > seharusnya ditulis
> >
> > Dr. Tony Setiabudhi, Ph.D. (Psikiatri & Gerontologi)
> >
> > Thx.
> >
> > =====================================================
> >
> > Monyet Koshima Pasca Badai Tsunami
> >
> > Ditulis oleh: Juswan Setyawan
> > e-link:
> > http://groups.yahoo.com/group/Komunikasi_Empati/message/2690
> >
> >
> >
> > Sudah tiga bulan lamanya, yaitu sejak bulan Juli yang
> > lalu saya melakukan `tapa mahesa brata' (kebo bungkem)
> > untuk tidak bekoar di milis Komunikasi Empati ini.
> > Saya memerlukan masa untuk "back to cave" menurut
> > istilah John Gray, penulis buku "Men Are from Mars,
> > Women Are from Venus".
> >
> > Saya pikir untuk apa melibatkan diri dalam peperangan
> > dalam "dunia maya" di mana orang-orangnya tidak bisa
> > membedakan lagi mana "realitas di dunia maya" dan mana
> > yang merupakan "realitas di dunia nyata". Semula yang
> > "main perang-perangan" justru terhanyut nafsu amarah
> > dan berubah menjadi perang bharata yudha beneran yang
> > hantam kromo. Kawan-kawan yang "dulunya dekat"
> > tahu-tahu menjadi musuh bebuyutan yang saling membuka
> > aib di jalur umum yang kemungkinan bisa dibaca banyak
> > orang.
> >
> > Ini sudah tidak sehat lagi. Maka harus ada karantina.
> > Kalau para pelaku edannya tidak bisa dikarantina, maka
> > yang masih punya akal sehat satu per satu mulai
> > menjauh seperti orang Sakai lari ke gunung menjauhi
> > gelombang maut tsunami.
> >
> >
> >
> > Dalam pekan terakhir saya mendapat kontak dari Dr.
> > Psikiater Tony Setyabudi dan Dra. Cornelia Istiani.
> > Msi. untuk kembali membahas secara serius
> > masalah-masalah yang berhubungan dengan
> > "komunikasi-empati". Menurut Dr. Tony ada titik temu
> > tertentu antara proses dekon dengan metode therapy
> > psikitari tertentu. Hal ini perlu diteliti lebih
> > lanjut, dibuat metodologinya yang jelas sehingga
> > teknik tersebut memiliki validity dan realibility.
> > Kemudian ada juga berita bahwa rekan Titus Budyanto
> > (titus@) seorang rohaniwan muda
> > dengan bakat "spiritual healing" menunjukkan
> > ketertarikannya kepada `komunikasi empati' dengan
> > `nglakoni' sendiri apa yang dinamakan proses `dekon'
> > tersebut.
> >
> >
> >
> > Saya pikir perang di dunia maya telah berhasil
> > menyadarkan kebanyakan kita semua bahwa "perang itu
> > sifatnya selalu non-empatik" sehingga semua yang
> > (masih) berminat kepada "komunikasi empati" harus
> > mengambil sikap yang jelas dan tegas untuk "say no to
> > war"... any kind of war... dan tidak pantas untuk
> > terlibat dalam peperangan apapun. Tidak juga (senang
> > atau cenderung) mengambil sikap agresif ofensif untuk
> > melempar batu ke rumah dan kepala orang lain... entah
> > musuh ataupun kawan sendiri...
> >
> >
> >
> > Monyet-monyet Koshima yang naik pohon tinggi saat
> > gelombang tsunami melanda kawasan pantai – tetapi
> > tidak sempat sampai ke pegunungan – sudah waktunya
> > untuk turun pohon dan mencuci ubi-ubinya. Kini bukan
> > lagi telah terdapat monyet ke seratus yang mencuci
> > ubinya tetapi monyet-monyet dari Bali, Kalimantan,
> > Sumatra dan Bangka juga sudah mulai mencuci ubi-ubinya
> > sebelum disantap...
> >
> >
> >
> > Jakarta, 11 Oktober 2007.
> >
> > Mang Iyus (Juswan Setyawan)
> >
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://au.messenger.yahoo.com
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yoga Resources

on Yahoo! Groups

Take the stress

out of your life.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Yahoo! Groups

Find Green Groups

Share with others

Help the Planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: