Sabtu, 13 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Saya sudah lama sekali ingin bisa liat yang "begituan"

SAYA SUDAH LAMA SEKALI INGIN BISA LIAT YANG "BEGITUAN"

Pak Leo, Salam kenal, nama saya Ragil, lahir tahun
1982, agama Islam; tinggal di daerah Kelapa Dua,
Depok. Saya sudah lama sekali ingin bisa liat yang
"begituan" (kuntilanak, jin, aura) tapi sampai
sekarang kok semua usaha yang pernah saya lakukan
belum bisa membuat saya melihat hal2 tersebut ? Maka
dari itu saya sangat berharap sekali jikalau bapak
bersedia untuk membuka dan mengaktifkan mata ketiga
saya. Sebelum dan sesudahnya saya sangat bersyukur dan
mengucapkan terima kasih kpd pk. Wassalam, (Ragil)

+++++++++++++

JAWABAN SAYA: NGAPAIN LIAT YANG "BEGITUAN" ?

Dear Ragil, Mungkin ini yang terakhir kalinya saya
tuliskan bahwa Mata Ketiga atau Mata Batin itu BUKAN
untuk ngeliat yang gituan. Kalo mao ngeliat yang
gituan, paka mata fisik juga bisa. Buka internet,
search "artis indonesia telanjang", pasti dapet deh.
Aku pernah, dan dapet. Tapi loadingnya lama. BUT, KALO
MAO PAKE MATA KETIGA, gak bisa liat begituan. Bisanya
liat yang BEGINIAN which is APA YANG DIINGINKAN OLEH
AL KHALIK dari diri kita. Apa yang kita rasa harus
kita lakukan agar menjadi INSAN yang lebih baik.
Always lebih baik, walaupun ada jatuh bangon juga,
termasuk NONTON BOKEP KADANG2 yang benernya aku anggep
bukan suatu "kejatuhan" melainkan suatu hal yang ok2
aja. Biasa2 aja. Bokep dibuat untuk diliat kan? Dan
liatnya pake mata biasa kan? Berarti bisa kan? So
what? Malaikat aja bisa liat BOKEP, apalagi manusia.
So, yang gituan is ok aja. Kalo untuk konek (BUKAN
KONAK yah!) dengan yang ILLAHI, itu memang menggunakan
MATA KETIGA atau MATA BATIN. Caranya dengan mengucap
syukur, ikhlas dan pasrah,... dan rasakan saja. Feel
the LOVE OF GOD within you. You are loved. No matter
who you are and what you do, God loves you. Dan itu
BUKAN GITUAN... Udah ya, bay bay !! (Leo).

++++++++++++

THAT'S IT. ITU FREKWENSINYA

H = Henny
L = Leo

H = Met pagi mas, saya Henny nih, mau tanya2 udah lama
ga nanya2.

L = Pagi juga, gantian sekarang nanyanya.

H = Hohoho boleh2.

L = Kapan mao bikin acara ngumpul2 with your friends?
Kalo ada, ntar invite aku,... ntar kita bisa sharing.
Udah, gitu aja.

H = Wah mas... maksudnya temen2 saya? mas ga lagi
salah nanya orang kan?

L = Gak. Kenapa ?

H = Soalnya yah, aku tuh ga banyak punya temen, maklum
ibu rumah tangga.

L = Ya udah, ntar aja kalo udah punya banyak temen.

H = Lagi, aku kan di Bandung mas, memangnya mas mau
maen ke Bandung?

L = Ya, kadang2 ke Bandung juga. Banyak yang mao aku
ke Bandung, tapi belom tergerak buat kesana.

H = Boleh2, aku bakal ajak sepupu aku en temen2nya.
Heheeh emang udah kepikiran dari dulu buat ketemuan
rame2 sih mas..... Mas Leo memang hebat...

L = Ya udah, kasih tahu aku aja biar aku UMUMIN DI
MILIS2. En kalo aku ke Bandung at YOUR PLACE, ntar
orang2 itu pada dateng juga kesana... --Aku cuma mao
kasih EXAMPLE FREKWENSI MATA KETIGA. Bagaimana caranya
bisa diem aja, terus rasain frekwensinya, terus KONEK
KE TUHAN. Begitu aja. Abis itu kan bisa dijalanin
sendiri sama orangnya.

H = Waduh, kalo di rumahku kaga bisa, soalnya di rumah
mertue; hehehehe paling engga, nanti aku pikirin lagi,
itu mah gampang.

L = Ya. Biasanya aku kumpul2 di cafe, itu lebih ok
juga.

H = Nah, frekwensi mata ketiga itu yang baru aku mao
tanyakan.

L = Frekwensi Mata Ketiga adalah yang sekarang ini.
Coba merem, rasain aja. Udah ada kan ?

H = Heheh, ga kerasa apa2 tuh mas. Eh mas, kata mas,
doa itu penting yah, aku kan jarang berdoa, heheheeh.

L = Ya udah, emang gak kerasa apa2. Gak berdoa gak
apa2, GAK DOSA. Neraka udah penuh, GAK MUAT LAGI.
Mulai sekarang semua orang, punya dosa kek, gak punya
dosa kek, kalo udah mangkat bakal DIANGKUT KE SORGA.
Ada KESALAHAN TEKNIS, kata para malaikat. Kesalahan
bukan di doa2 anda, tetapi karena pengelola sorga dan
neraka itu salah perhitungan. Gak disangka umat
manusia berkembang biak begitu cepatnya sehingga LAHAN
NERAKA GAK CUKUP. Karena kesalahan bukan di manusia,
makanya SEMUA MASUK SORGA. Horeeeee..... itu
ceritanya, konon.

H = Ngerti2, jadi walau kita ga berdoa, kita juga bisa
communicate ama tuhan, itu yg mau Mas Leo sharing buat
kita2 ? Duh kalo suruh ulang2 doa, kaya rosario or
novena, kayaknya aku blank deh, maksudnya ga kerasa
apa2, tapi kenapa orang2 kalo doa bisa 'kena' gituh,
malah kata mereka segala sesuatu bisa berjalan sesuai
dengan maunya kita...

L = Kalo gak suka doa, ya gak usah doa aja. SEMUA
ORANG MASUK SORGA, begitu menurut komunikasi terakhir
yang aku terima dari POS PENGINTAI di API PENCUCIAN.
Dapet bocoran neh,.... NERAKA UDAH PENUH. Semua masuk
sorga. Horeeeee. Alleluia. ALLELUIA.

Eh, ternyata gak bilang Alleluia juga bisa masuk
sorga. Dapet BOCORAN KEDUA. Soalnya katanya TUHAN UDAH
BT DIPUJI. Gak mao lagi ada ALLELUIA. Kalo bilang
Alleluia LAGI, Tuhan gak mao denger. Udah bosen.
Sekali lagi ALLELUIA keluar dari mulut loe, gua gaplok
luh. Begitu kata Tuhan.... Hmmm hmmm hmmmm. Tapi
jangan bilang2 sama pastor. Sebab itu BOCORAN LANGSUNG
DARI ARCHANGEL. Para pastor GAK BOLEH TAHU. Sebab,
banyak dari mereka bakal DIGAPLOKKIN SAMA MALAIKAT.
Kebanyakan ALLELUIA. Itu salahnya. Kebanyakan
Alleluia. Alleluia doang. Cappe dehh !!

H = Tapi sebenernya aku pengen sih bisa berdoa yg
betul, yg cocok en bener gimana caranya ? Kan kata mas
kalo doa kita bisa united gituh...

L = Kalo doa kita bisa united ? Hmmm hmmm hmmm maybe
yah, kayak United States, gitu kalih.

H = Binun deh kalo Mas Leo lagi lieur jawabnya, aku
rada telmi sih.

L = Ya udah, jangan dipikirin, dirasain aja. Hmmm hmmm
hmmm...

H = Enak, gak usah nanya, mas bisa langsung tau,
hehehehehe...

L = That's IT. Itu frekwensinya.

+++++++++++++

DISINI DRACULA GAK POPULER

R = Rudy
L = Leo

R = OL malam ?

L = Ya, baru bangon tidur

R = Hah? Lg di luar Indonesia ya ?

L = Di Jakarta.

R = Weleh kok br bangun ? lg sakit ?

L = Gak sakit, tadi ngantuk banget.

R = Ooo... pernah denger law of attractions ? Aku baru
liat dvd "the secret".

L = Law of Attractions ? Ya, like attracts like.

R = Ada bukunya jg, everything is about what we are
thinking in our mind.

L = EVERYTHING IS MIND STUFF. Ya, memang begitu.

R = Yup, menarik, aku jadi pengen belajar psikologi.

L = Hm.

R = Kunci nya khan mensugesti diri kita, am I right?

L = Aku gak suka istilah "sugesti", terlalu banyak
salah kaprah disana. Kalo mao maen "sugesti" jadinya
seperti orang2 MOTIVASIONAL itu. Jadi banyak
MUNAFIKNYA. Ngomong yang "bagus" aja tapi yang "jelek"
dianggap gak ada... --Kalo aku kan kuncinya IKHLAS dan
PASRAH untuk MENJADI DIRI SENDIRI.

B = Hhmm ,jd inget buku "Quantum Ikhlas" tulisannya
Erbe Sentanu.

L = Whatever will be will be, apa yang terjadi
terjadilah... Kalo itu dijalanin, segalanya akan
SINKRON. Ada Sinkronisitas which is HAL2 YANG SAMBUNG
MENYAMBUNG. In the end segalanya akan terlaksana PADA
WAKTUNYA tanpa ngotot en ngoyo. Enjoy aja, eh sampe
juga.

R = Yup, mengalir dan mensyukuri apa yg boleh terjadi
dalam hidup kita.

L = Hmm.

R = Hidup ini indah bila kita memandang dr sudut
pandang yg indah.

L = Hmm.

R = Mas, apa pendapat Mas Leo ttg kerasukan? Saya
kadang bingung dengan kasus kerasukan.

L = Kenapa bingung ?

R = Kok bisa ya orang kehilangan kendali atas dirinya
sendiri, apakah ini juga mind stuff ?

L = Ya, emangnya apa lagi ?

R = Hhmm lalu trigger nya dari mana ? Dari dalam
dirinya atau dari luar ?

L = Dalam atau Luar itu juga MIND STUFF kan ?

R = Tapi kalo aku cermati setiap kasus kerasukan
memang terkait dengan belief system.

L = Lha iya, Belief System itu MIND STUFF kan ?

R = Jadi ya memang masuk akal juga kalo ini termasuk
mind stuff. Orang Indonesia gak pernah kerasukan
dracula...

L = Disini dracula GAK POPULER. Yang populer itu
namanya GENDRUWO, KUNTILANAK, dll.

R = Manusia terdiri dari sel2 tubuh, setiap sel
terdiri dari molekul2, setiap molekul2 terdiri dari
atom2, dan atom selalu bergerak, inilah vibrasi. Luar
biasa sekali. Yg perlu kita lakukan adalah
mengendalikan vibrasi ini untuk mencapai kualitas
hidup yg lebih baik lagi, evolusi... --Aku off dulu
mas. CU !

L = Sure, sampe nanti yah, bay bay !!

+++++++++++++

KALAU ROH YANG DOMINAN KITA KAYAK KUDA LUMPING

R = Riza
L = Leo

R = Malam Pak Leo, masih ol nih ?

L = Baru aja.

R = Lagi bahas apa pak ?

L = Gak bahas apa2, lagi takbiran aja.

R = Oh, pak mau tanya boleh ?

L = Boleh.

R = Pak di sini ada paranormal indonesia, kayaknya dia
terlalu berlebihan, menurut bapak gimana ?

L = Emang iya, gak usah dianggep serius. ERROR. Kalo
dia ngaku sebagai paranormal, almost always orangnya
ERROR. Itu aja patokannya... --Aku kan GAK MAO
dibilang "paranormal".

R = Pak saya lagi coba untuk pusatkan tenaga ke mata
ketiga dengan zikir kenapa gak pernah dapat ?

L = Karena GAK PERLU DIPUSATKAN. Wajar aja, ntar
TERPUSAT SENDIRI. Kalo pake usaha, malah jadi ribet
sendiri.

R = Karena gini saya kena sinus jadi agak terganggu
kalie ?

L = Kalo lagi pilek emang gak enak, rasanya pusing2.

R = Pada saat atur nafas itu cairan keluar sendiri..

R = Ya ,aku makan obat flu, tapi kleyengan terus,
sampai aku bisa atur napas jadi panas badan ku baru
enakan. Itu aku atur nafas di perut dan dada baru ke
otak dan sampai deh aku dapat puncaknya. Tapi aku
susah konsen ke mata ketiga.

L = Kalo susah konsen berarti TITIK SUSAH KONSEN itu
yang jadi PEGANGAN. Itu aja yang "dipegang" untuk saat
ini. Untuk yang berikutnya, titiknya bisa pindah lag.
Gak harus di satu "titik" terus.

R = Gini kalo pas latihan pernapasan pagi dapet, pas
malem (meditasi) itu yang agak susah... -- Pak denger2
abis wawancara, gimana tahun depan indonesia menurut
bapak...?

L = Gak pernah mikirin.

R = Trus bahas apa kemarin klo boleh dapet bocorannya.

L = Tentang orang2 bisnis yang nanya ke aku.

R = Yup.. Pak penah dengar nama Eyang Agung ?

L = Mungkin pernah, kenapa ?

R = Dia dekat rumah buka praktek penyembuhan
alternatif tapi belum pernah coba, kira kira dia
beneran apa gak ?

L = Gak bener.

R = Pak, gimana antara roh dan jasat bisa stabil,
karna kalao roh yang dominan kita kayak kuda lumping,
tapi kalau jasat yang dominan kayak saya sakit2tan
terus, gimana cara imbanginnya ?

L = Terusin aja apa YANG UDAH DIJALANIN SAMPE
SEKARANG. Bentar lagi juga ngerti sendiri gimana cara
imbanginnya. Akan ketemu sendiri TITIK KESEIMBANGAN
itu. Ketemunya setelah dijalanin. Caranya gimana? Ya
DIJALANIN AJA. Gak bisa dikasih tahu caranya. Caranya
cuma BISA TAHU kalo udah dijalanin. Dan jalaninnya
musti diri sendiri yang jalanin. Udah, gitu aja, gak
usah kemana-mana lagi. Sampe nanti yah, bay bay !!

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
Untuk membuat appointment, please call / sms him at
HP: 0818-183-615. Untuk bergabung dengan milis
SPIRITUAL-INDONESIA, please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
Note: Except my own name, all other names used in the
conversations are pseudonyms.].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: