Minggu, 14 Oktober 2007

Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa research bidang pendidikan

Halo Bapak Benyamin
kalo saya tidak salah mengerti, asia fellows tidak boleh meneliti negaranya sendiri, padahal saya pingin meneliti mengenai pendidikan di Indonesia,..mungkin nanti dalam perkembangannya saya akan compare dengan pendidikan di negara-negara Asia..

terimakasih atas infonya.., tapi kalau ternyata pemahaman saya keliru mengenai Asia Fellows..tolong dibetulkan..mungkin akan saya coba..

terimakasih
ameliasari

Benyamin B_Rumimbo <beny_hope@yahoo.com> wrote:
Halo Ibu Amelia,

Beasiswa yang Ibu cari kayaknya cocok dengan ASIA FELLOWS sorry saya lupa nama program selengkapnya tetapi saya sudah mendown load form nya dan daftar negara2 yang bisa dijadikan tempat penelitian bagi calon peneliti.

oh ya bu Info ini juga saya dapat dari milis ini, jadi kalw ibu belum s4 baca info ini saya bisa kirimkan form yang sudah saya down load berikut keterangan yang lain (daftar negara + univ yang menjadi host program ini)

hubungi saya alo ibu perlu

salam sukses selalu

Ameliasari Tauresia Kesuma <leakanzen@yahoo.com> wrote: assalammualaikum..

saya seorang guru, saya memiliki beberapa ide penelitian
adakah teman-teman tahu institusi atau lembaga dalam negeri atau luar
negeri yang bisa membiayai penelitian saya dibidang pendidikan

terimakasih sebelumnya

wassalamualaikum
ameliasari

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]


---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: