Minggu, 14 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Apakah Aryoputro S.H Sekedar Salah Copy Paste ?

Bertahun-tahun aku gak bongkar. Gak mao belajar. Gak mao baca
buku. Gak kena diajarin sama orang. Maonya makan minum dan ngesex.
Persis kayak DOGGY.

Otak juga gak ada. Otaknya ERROR. Pake istilah2 yang WAH yang dia
sendiri GAK NGERTI. Kalo diajak ngomong jadinya NGALOR NGIDUL. Gak
ada
ujung pangkalnya. NALURI THOK.

Aku gak pernah ketemu manusia yang NALURINYA SEBESAR DIA. Karena
naluri semua, maka GAK BISA KONEK KE MATA KETIGA. Jadi memang BUKAN
SPIRITUAL. Bukan indigo. Tetapi semacam hewan yang baru NAIK
KELAS jadi manusia. Itu analisa aku.

hahahahhaha hendrik, selamat lebaran ya]

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "leonardo_rimba"
<leonardo_rimba@...> wrote:
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "thongshampah"
> <thongshampah@> wrote:
> >
> > Bung Aryoputro SH ini pengacara yaa???.
> > Kantornya dimana kah??
>
>
> Aryo? Hmmm hmmm hmmm... no comment deh. Aryo has to speak out for
> himself. Plus TAMBAHAN BARU berikut ini, buat di baca2 aja, kalo
lagi
> iseng:
>
>
> B = VL ntar abis 25 juga berbalik pelan2.
>
> L = Ya, tapi gak bakal ada orang yang percaya sama dia lagi.
>
> B = Iye la, suseh bos, musti kapok dulu orang kayak gitu;
omongannya
> terlalu logis, dia lupa kalo orang butuh psikologis.
>
> L = VL itu omongannya COPY PASTE semua. Dia GAK NGERTI ngomong apa.
> GAK NGERTI nulis apa. Semua itu kayak beo aja.
>
> B = Hahaha, beo asal ngomong ye ?
>
> L = Untuk bikin orang TAKJUB, pedahal itu kerjaan ANAK KECIL yang
MAU
> MENARIK PERHATIAN ORANG. Dia kan VAMPIR ENERGI. Kalo gak dapet
> perhatian, NANGIS SENDIRI.
>
> B = Tapi dia belom cukup sering nangis, jadi lom tau apa itu rasa,
dia
> cuma tau logika.
>
> L = Aku buka lagi RAHASIA VINCENT. Dia itu, kalo gak dapet
perhatian
> orang akan NANGIS. Asli nangis..... hu hu hu wwwwaaaaaa hu hu
hu....
> Aku pernah liat dia mojok dan NANGIS SENDIRI karena GAK DAPET
PERHATIAN.
>
> LOGIKA JUGA TIDAK. Itu cuma COPY PASTE. He doesn't know what he is
> talking about. Cuma cuap2 aja.
>
> B = Oh i know what u mean, ga ngerasain sendiri ya, cuma tau
doank, ga
> ngerti, hahaha
>
> L = Biar kapok dia. Kalo gak aku TELANJANGIN akan makin meraja-lela
> kemana-mana. Sekarang kelihatannya udah mulai kapok. Biarin aja.
Kalo
> gak digaplok abis belom mao tobat. Biarin aja. Segala GULALOGI itu
> NONSENSE semua. Cuma cara BUAT NARIK PERHATIAN ORANG aja.
>
> B = Hahahaha, bigmouth looser donk dia buat loe, hehehe.
>
> L = Kalo dicuekkin, dia NANGIS asli. Jadi cara ngadepin dia is
CUEKKIN
> AJA. Anggep aja gak ada. Dan memang gak ada apa2nya. Dia gak bisa
> lihat yang roh. Bisanya cuma baca GELAGAT ORANG. Liat siapa yang
> lengah buat DISERANG. Udah gitu siap2 bertahan. Persis kelakuan
DOGGY
> LIAR. Dia itu NALURI THOK, gak punya Mata Ketiga.
>
> B = Yang roh ye, ga musti roh, hehehe
>
> L = Selama tiga tahun terakhir ini dia konek ke Mata Ketiga melalui
> aku. He doesn't even know about that. Aku tahu, wong mekanismenya
aku
> yang pegang. Tapi dia udah terlalu kurang ajar, ya ta' putusin aja.
>
> B = Waktu gue liat di metro dia buat gue cuma orang cerdas ga
> berintelegensi, otak encer tapi hati beku, hehe.
>
> L = Kapok dia sekarang. Persis kayak hewan pemamah biak aja
sekarang
> dia. Cuma tiru sana tiru sini. Gak bisa konek ke Mata Ketiga lagi.
>
> B = Kasian sih
>
> L = Dia masuk Metro TV atas REKOMENDASI AKU. Tapi, ternyata di
Metro
> TV dia ngerjain si Andy Noya itu. Asli dikerjain sama Vincent.
> Keterlaluan.
>
> B = Iye, kurang ajar abis.
>
> L = Aku masih sabar sampai dia NYERANG AKU. Nyerang langsung. Ya
udah,
> good bye to vincent liong. Mao jualan GULALOLOGI itu terus,...
biarin
> aja, orang udah banyak tahu itu TIPUAN DOANG.
>
> B = Krisdayanti donk i'm sorry good bye; katanya setiap orang boleh
> bahagia, desperate abis tuh kata2nya, hahahaha...
>
> L = Dia itu BUKAN INDIGO kalo indigo yang dimaksud anak2 spiritual.
> Dia itu ANAK NALURI. Lebih naluriah dari kebanyakan anak. Jadi
lebih
> seperti hewan. Persis hewan. Makanya GAK PUNYA RASA MALU.
>
> Vincent Liong gak punya rasa malu, karena dia itu NALURI THOK.
Persis
> kayak anjing. Kalo melunjak digetok aja, trus jadi anjing jinak
kayak
> sekarang.
>
> B = Murid2nya ato orang2 yang pernah urusan ma dia kayaknya
mendingan
> daripada dia.
>
> L = Semua orang itu PUNYA OTAK. PUNYA HATI. PUNYA NURANI. Yang gak
> punya otak dan gak punya nurani itu si vincent sendiri. Tapi dia
kan
> mao SESUMBAR sebagai PAKAR. Jadinya kan LAWAKAN DOANG. Itulah, yang
> namanya GULALOLOGI ITU LAWAKAN THOK.
>
> Dia itu cukup dikasih makan, minum, sama LOBANG BUAT ESEK2. Itu
cukup
> buat dia.
>
> B = Hahahahah, dia ga pernah hidup kok mo ngajarin hidup, bulshit
donk
>
> L = Makanya, aku kasih tahu itu kan COPY PASTE. Comot sana sini,
tapi
> ESSENSINYA dia gak ngerti. Aku dulu yang "bimbing" dia, tapi dia
udah
> gak bisa diajarin lagi. Ya udah, aku IKHLAS.
>
> B = I see.
>
> L = Bay bay Vincent, aku gak mao balik lagi ke masa lalu.
> Capeeeeeekkkkk....
>
> B = Iye, cuma ada sedikit rasa kasian di hati loe ye, hahahahaha,
> namanya juga orang.
>
> L = Aku kan sekarang bisa kasih a lot of HELPS ke many people. Kalo
> ngurusin vincent, mana bisa kasih HELPS ke a lot of people? Vincent
> itu terlalu NGURAS ENERGI. Yah, kesihan seh kesihan, mao bilang
apa lagi.
>
> Vincent itu BUKAN SPIRITUAL. Vincent itu juga BUKAN PSIKOLOGI.
Vincent
> itu juga BUKAN OTAK. Vincent itu benernya gak ada apa2nya. Cuman
> ACTION DOANG. Coba aja ngomong sama dia, tanya jawab secara
mendalam.
>
> B = Actionnya juga kosong
>
> L = Dia itu GAK NGERTI APA2. Nah, itu kan RAHASIA DIA.
>
> B = Dia tau tapi ga ngerti
>
> L = Bertahun-tahun aku gak bongkar. Gak mao belajar. Gak mao baca
> buku. Gak kena diajarin sama orang. Maonya makan minum dan ngesex.
> Persis kayak DOGGY.
>
> B = Hahahahahahahah Binatang berkulit manusia ya
>
> L = Otak juga gak ada. Otaknya ERROR. Pake istilah2 yang WAH yang
dia
> sendiri GAK NGERTI. Kalo diajak ngomong jadinya NGALOR NGIDUL. Gak
ada
> ujung pangkalnya. NALURI THOK.
>
> B = Mungkin dia reinkarnasi binatang, bukan reinkarnasi orang
hahahahaha
>
> L = Aku gak pernah ketemu manusia yang NALURINYA SEBESAR DIA.
Karena
> naluri semua, maka GAK BISA KONEK KE MATA KETIGA. Jadi memang BUKAN
> SPIRITUAL. Bukan indigo. Tetapi semacam hewan yang baru NAIK
> KELAS jadi manusia. Itu analisa aku.
>
> Sekarang udah ditinggalin sama temen2nya. Udah gak punya temen
lagi.
> Paling ada satu dua yang KESIHAN sama dia. Cuma kesihan thok. Ya
udah.
> Aku seh gak mao balik lagi kayak dulu. I have said goodbye to
vincent,
> and that's FINAL.
>
> B = Kasihan itu lebih hina dari cacian le, hahahahahaha, mending di
> caci dari pada dikasihani
>
> L = Aku kan GAK BISA MAKI ORANG. Cuma bisa kasihanin orang. KECIAN
DEH
> LU.. gitu aja... Udah ya, aku mao sign out dulu, bay bay !!
>
> B = Iye de, chill bro, hehehe
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Communities about

higher endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: