Minggu, 14 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Apakah Aryoputro S.H Sekedar Salah Copy Paste ?

Quote: Jadi memang BUKAN SPIRITUAL. Bukan indigo. Tetapi semacam hewan yang baru NAIK KELAS jadi manusia. Itu analisa aku. End of quote.

Tuhantu: Hahaha... Mas Goen dari Departemen Kehakiman nih rupanya... Bisa kasih batasan-batasan tentang terminologi spiritual?... Hahahahaha

Be Fun

Tuhantu

http://hole-spirit.blogspot.com


 


--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi" <goenardjoadi@...> wrote:
>
> Bertahun-tahun aku gak bongkar. Gak mao belajar. Gak mao baca
> buku. Gak kena diajarin sama orang. Maonya makan minum dan ngesex.
> Persis kayak DOGGY.
>
> Otak juga gak ada. Otaknya ERROR. Pake istilah2 yang WAH yang dia
> sendiri GAK NGERTI. Kalo diajak ngomong jadinya NGALOR NGIDUL. Gak
> ada
> ujung pangkalnya. NALURI THOK.
>
> Aku gak pernah ketemu manusia yang NALURINYA SEBESAR DIA. Karena
> naluri semua, maka GAK BISA KONEK KE MATA KETIGA. Jadi memang BUKAN
> SPIRITUAL. Bukan indigo. Tetapi semacam hewan yang baru NAIK
> KELAS jadi manusia. Itu analisa aku.
>
> hahahahhaha hendrik, selamat lebaran ya]
>
> salam,
> goen
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "leonardo_rimba"
> leonardo_rimba@ wrote:
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "thongshampah"
> > <thongshampah@> wrote:
> > >
> > > Bung Aryoputro SH ini pengacara yaa???.
> > > Kantornya dimana kah??
> >
> >
> > Aryo? Hmmm hmmm hmmm... no comment deh. Aryo has to speak out for
> > himself. Plus TAMBAHAN BARU berikut ini, buat di baca2 aja, kalo
> lagi
> > iseng:
> >
> >
> > B = VL ntar abis 25 juga berbalik pelan2.
> >
> > L = Ya, tapi gak bakal ada orang yang percaya sama dia lagi.
> >
> > B = Iye la, suseh bos, musti kapok dulu orang kayak gitu;
> omongannya
> > terlalu logis, dia lupa kalo orang butuh psikologis.
> >
> > L = VL itu omongannya COPY PASTE semua. Dia GAK NGERTI ngomong apa.
> > GAK NGERTI nulis apa. Semua itu kayak beo aja.
> >
> > B = Hahaha, beo asal ngomong ye ?
> >
> > L = Untuk bikin orang TAKJUB, pedahal itu kerjaan ANAK KECIL yang
> MAU
> > MENARIK PERHATIAN ORANG. Dia kan VAMPIR ENERGI. Kalo gak dapet
> > perhatian, NANGIS SENDIRI.
> >
> > B = Tapi dia belom cukup sering nangis, jadi lom tau apa itu rasa,
> dia
> > cuma tau logika.
> >
> > L = Aku buka lagi RAHASIA VINCENT. Dia itu, kalo gak dapet
> perhatian
> > orang akan NANGIS. Asli nangis..... hu hu hu wwwwaaaaaa hu hu
> hu....
> > Aku pernah liat dia mojok dan NANGIS SENDIRI karena GAK DAPET
> PERHATIAN.
> >
> > LOGIKA JUGA TIDAK. Itu cuma COPY PASTE. He doesn't know what he is
> > talking about. Cuma cuap2 aja.
> >
> > B = Oh i know what u mean, ga ngerasain sendiri ya, cuma tau
> doank, ga
> > ngerti, hahaha
> >
> > L = Biar kapok dia. Kalo gak aku TELANJANGIN akan makin meraja-lela
> > kemana-mana. Sekarang kelihatannya udah mulai kapok. Biarin aja.
> Kalo
> > gak digaplok abis belom mao tobat. Biarin aja. Segala GULALOGI itu
> > NONSENSE semua. Cuma cara BUAT NARIK PERHATIAN ORANG aja.
> >
> > B = Hahahaha, bigmouth looser donk dia buat loe, hehehe.
> >
> > L = Kalo dicuekkin, dia NANGIS asli. Jadi cara ngadepin dia is
> CUEKKIN
> > AJA. Anggep aja gak ada. Dan memang gak ada apa2nya. Dia gak bisa
> > lihat yang roh. Bisanya cuma baca GELAGAT ORANG. Liat siapa yang
> > lengah buat DISERANG. Udah gitu siap2 bertahan. Persis kelakuan
> DOGGY
> > LIAR. Dia itu NALURI THOK, gak punya Mata Ketiga.
> >
> > B = Yang roh ye, ga musti roh, hehehe
> >
> > L = Selama tiga tahun terakhir ini dia konek ke Mata Ketiga melalui
> > aku. He doesn't even know about that. Aku tahu, wong mekanismenya
> aku
> > yang pegang. Tapi dia udah terlalu kurang ajar, ya ta' putusin aja.
> >
> > B = Waktu gue liat di metro dia buat gue cuma orang cerdas ga
> > berintelegensi, otak encer tapi hati beku, hehe.
> >
> > L = Kapok dia sekarang. Persis kayak hewan pemamah biak aja
> sekarang
> > dia. Cuma tiru sana tiru sini. Gak bisa konek ke Mata Ketiga lagi.
> >
> > B = Kasian sih
> >
> > L = Dia masuk Metro TV atas REKOMENDASI AKU. Tapi, ternyata di
> Metro
> > TV dia ngerjain si Andy Noya itu. Asli dikerjain sama Vincent.
> > Keterlaluan.
> >
> > B = Iye, kurang ajar abis.
> >
> > L = Aku masih sabar sampai dia NYERANG AKU. Nyerang langsung. Ya
> udah,
> > good bye to vincent liong. Mao jualan GULALOLOGI itu terus,...
> biarin
> > aja, orang udah banyak tahu itu TIPUAN DOANG.
> >
> > B = Krisdayanti donk i'm sorry good bye; katanya setiap orang boleh
> > bahagia, desperate abis tuh kata2nya, hahahaha...
> >
> > L = Dia itu BUKAN INDIGO kalo indigo yang dimaksud anak2 spiritual.
> > Dia itu ANAK NALURI. Lebih naluriah dari kebanyakan anak. Jadi
> lebih
> > seperti hewan. Persis hewan. Makanya GAK PUNYA RASA MALU.
> >
> > Vincent Liong gak punya rasa malu, karena dia itu NALURI THOK.
> Persis
> > kayak anjing. Kalo melunjak digetok aja, trus jadi anjing jinak
> kayak
> > sekarang.
> >
> > B = Murid2nya ato orang2 yang pernah urusan ma dia kayaknya
> mendingan
> > daripada dia.
> >
> > L = Semua orang itu PUNYA OTAK. PUNYA HATI. PUNYA NURANI. Yang gak
> > punya otak dan gak punya nurani itu si vincent sendiri. Tapi dia
> kan
> > mao SESUMBAR sebagai PAKAR. Jadinya kan LAWAKAN DOANG. Itulah, yang
> > namanya GULALOLOGI ITU LAWAKAN THOK.
> >
> > Dia itu cukup dikasih makan, minum, sama LOBANG BUAT ESEK2. Itu
> cukup
> > buat dia.
> >
> > B = Hahahahah, dia ga pernah hidup kok mo ngajarin hidup, bulshit
> donk
> >
> > L = Makanya, aku kasih tahu itu kan COPY PASTE. Comot sana sini,
> tapi
> > ESSENSINYA dia gak ngerti. Aku dulu yang "bimbing" dia, tapi dia
> udah
> > gak bisa diajarin lagi. Ya udah, aku IKHLAS.
> >
> > B = I see.
> >
> > L = Bay bay Vincent, aku gak mao balik lagi ke masa lalu.
> > Capeeeeeekkkkk....
> >
> > B = Iye, cuma ada sedikit rasa kasian di hati loe ye, hahahahaha,
> > namanya juga orang.
> >
> > L = Aku kan sekarang bisa kasih a lot of HELPS ke many people. Kalo
> > ngurusin vincent, mana bisa kasih HELPS ke a lot of people? Vincent
> > itu terlalu NGURAS ENERGI. Yah, kesihan seh kesihan, mao bilang
> apa lagi.
> >
> > Vincent itu BUKAN SPIRITUAL. Vincent itu juga BUKAN PSIKOLOGI.
> Vincent
> > itu juga BUKAN OTAK. Vincent itu benernya gak ada apa2nya. Cuman
> > ACTION DOANG. Coba aja ngomong sama dia, tanya jawab secara
> mendalam.
> >
> > B = Actionnya juga kosong
> >
> > L = Dia itu GAK NGERTI APA2. Nah, itu kan RAHASIA DIA.
> >
> > B = Dia tau tapi ga ngerti
> >
> > L = Bertahun-tahun aku gak bongkar. Gak mao belajar. Gak mao baca
> > buku. Gak kena diajarin sama orang. Maonya makan minum dan ngesex.
> > Persis kayak DOGGY.
> >
> > B = Hahahahahahahah Binatang berkulit manusia ya
> >
> > L = Otak juga gak ada. Otaknya ERROR. Pake istilah2 yang WAH yang
> dia
> > sendiri GAK NGERTI. Kalo diajak ngomong jadinya NGALOR NGIDUL. Gak
> ada
> > ujung pangkalnya. NALURI THOK.
> >
> > B = Mungkin dia reinkarnasi binatang, bukan reinkarnasi orang
> hahahahaha
> >
> > L = Aku gak pernah ketemu manusia yang NALURINYA SEBESAR DIA.
> Karena
> > naluri semua, maka GAK BISA KONEK KE MATA KETIGA. Jadi memang BUKAN
> > SPIRITUAL. Bukan indigo. Tetapi semacam hewan yang baru NAIK
> > KELAS jadi manusia. Itu analisa aku.
> >
> > Sekarang udah ditinggalin sama temen2nya. Udah gak punya temen
> lagi.
> > Paling ada satu dua yang KESIHAN sama dia. Cuma kesihan thok. Ya
> udah.
> > Aku seh gak mao balik lagi kayak dulu. I have said goodbye to
> vincent,
> > and that's FINAL.
> >
> > B = Kasihan itu lebih hina dari cacian le, hahahahahaha, mending di
> > caci dari pada dikasihani
> >
> > L = Aku kan GAK BISA MAKI ORANG. Cuma bisa kasihanin orang. KECIAN
> DEH
> > LU.. gitu aja... Udah ya, aku mao sign out dulu, bay bay !!
> >
> > B = Iye de, chill bro, hehehe
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

Yahoo! Groups

Beauty & Fashion

Connect & share

tips and advice.

Athletic Edge

A Yahoo! Group

to connect w/ others

about fitness goals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: