Selasa, 06 November 2007

Re: [psikologi_transformatif] gue tu asli indigo

e lu tu syapa nama aslinya. srius ni ngajakin gue fuck? gue si ok, dmna ni? jngan bilang2 sma vincent ya? gue ga mo kyk si mba istiani tu yg smua org omgin bisa di fuck di kmr hotel sm si vincent. mank gue jablay model gtan? ga ah, brpun gue jablay gue msh pny hrg dri lgi, bkn kyk mba isti yg wkt dekon dl tu smua org omgin ktnya si bs dibw cekin ke htl sm vincent. trus jg pntr nyepnk gt ktnya. gue si ga sk nyponk tp fuck blh aja asl loe krm imel ke japri gue. trus ksih tau mo ktmu dimn, gue mst liat dl loe kyk apa, klu kyk vincent ceking ga napsuin, gue sk yang item dn dadany berbulu. tp jgn imel klu lu modalny kolor doank kyk si budi himawan itu. cow2 gue tu banyak tau. gue tu fuck tiap hr sejk di dekon sm vincent. ih, gue jd pgn lg ni,... imel aj ke gue, tp jnji ga pake yang nyeponk kyk mbk isti itu. gue jijiy kl maen pk mulut... eh kasi tu tu si vincent gue ga salah di ban di milis dy, gue kan kompatiolog jg. gimana si?   

----- Original Message ----
From: Dan Convels <dan_covel@yahoo.com>
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 7, 2007 4:45:57 AM
Subject: Re: [psikologi_transformatif] gue tu asli indigo

Suck artikel, fuck

Ani Munafich <munafich@yahoo. com> wrote:

Eh, banyak yang bilang gue tu asli indigo. bisa liat tuhyul dst. en trus waktu liat vincent gue pkr tu dia tuhyul. cuma mank si waktu itu vincent bilang indigo cm boong2an doank. tp klu gue si asli indigo. si vincent tu yang brkl indigo boongan soalnya di bilng ga bs liat setan. kl gue mank bs liat setan. apalagi wkt cekin tuh di hotel yg pernh ada artis yang dibunuh pake suntikan trus pembunuhnya lari tu bnr ada setannya. tp vincent mank mata duitan. duit gue diambil buat dekon pedahal gak ada hasilnya kayak gini. malah gue sekarang jadi tambah srng cekin sama om2. tu budi himawan diusir dari rmhnya ya? klu masih pake kolor gue jg mau soalnya pernah cekin sama co yg gak pake kolor trus gue disuruh bayarin hotelnya. idih mank gue jablay murahan kli yah,.. gue kan sukanya dibayarin itunk2 buat balik model bayar dekon.



Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

____________ _________ _________ _________ _________ __
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail. yahoo.com



Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Groups about

better endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: