Selasa, 06 November 2007

Re: [psikologi_transformatif] Orang gila asli itu kalo difoto auranya indigo

leooooooooooo...........
aduh, aduh aduh...
aku ketawa sampai keram baca judulmu ini....
 
jadi inget kambing indigonya pak Goen juga.
hahahahahahahaaaa..........
 
bude tih

 
On 11/6/07, leonardo rimba <leonardo_rimba@yahoo.com> wrote:

JANGAN DILIYATIN AJA DUNK !

B = Belinda
L = Leo

B = Mas Leooo...

L = Ya

B = Boleh tanya dikit ya?

L = Boyeh aja, mao nanya apa?

B = Kalo saya pas meditasi suka liat pendaran warna
ungu sama hitam, dan lama2 suka membentuk lambang
yin & yang... kadang2 bentuk mata; itu artinya apa ya
mas?

L = Itu Simbol Mata Ketiga, Mata Tunggal, Simbol
dari Manunggaling Kawula Gusti, Simbol Alam Semesta
(Jagad Ageng) yang padanannya adalah DIRI KITA SENDIRI
(Jagad Alit),... itu sumber dari energi yang
menggerakkan alam semesta ini. Hmmm hmmm hmmm dipake
dunk dipake dunk, jangan diliyatin aja dunk !

B = Pakenya gimana mas? hehe .. Maaf ni mas, saya
masih awam banget soalnya. Kalo keliatan simbol itu ya
jadinya emang diliatin doang.

L = Lha, kan PENYEMBUHAN. Pake buat nyembuhin orang.
Gak usah malu2. Bikin PROKLAMASI aja. Deklarasikan
aja. Buka praktek aja. Hmmm hmmm hmmm Orang yang
ngantri banyak. Hmmm hmmm hmmm Pake nomor urut. Well,
something like that. Musti berani malu. Kayak aku ini
BERANI MALU. Bukan berarti gak tahu malu kayak VCL,
tapi berani malu. In the end, semua OK2 aja. Ternyata
ok aja, Ternyata ok juga. Hmmm hmmm hmmm

B = Penyembuhan fisik apa mental ?

L = Musti dicoba lebih ke penyembuhan yang jenis mana.
Coba aja, nanti compare, nanti evaluate, always like
that. Harus dijalani dulu, dicoba dulu.

B = Ooo.. ok kalo gitu, thanks ya Mas Leo..

L = Sure, you're welcome, till next time yah, take
care, bay bay !!

+++++++++++++

SEMAKIN DIPAKAI MAKA AKAN SEMAKIN BERTAMBAH

B = Bembenk
L = Leo

B = Hi !

L = Hi juga. Hmmm hmmm hmmm

B = Hehe.... itu toh foto kamu, how old si ?

L = Waktu baru lulus kuliah, udah lama juga.

B = Serius jg nih, hehe

L = Ya, hmmm hmmm hmmm

B = Tp berkarakter jg, pendirian yg kuat, hmmm hmmmm
hmmm, bisa buka chakra ajna gw ga Bung Leo?

L = Kan UDAH TERBUKA, apanya lagi yang mao dibuka ?
Hmmm hmmm hmmm

B = Iya si... tp blon ada pembuktiannya kalo ajna gw
uda kebuka, kadang2 sering jg berkerut2 di ajna, terus
elemen tanah kaya gw sebenarnya gimana proses MK3nya
bekerja?

L = Lha, kemaren kan aku udah tulis, INTUISI yang
muncul from your Third Eye itu bentuknya hasil akhir.
Udah jadi, tinggal dipake.

B = Maksudnya tiba2 muncul pemahaman gitu yah?

L = Ya, bisa begitu. Bisa juga pemahaman muncul
sepotong demi sepotong seperti JIGSAW PUZZLE itu.
Akhirnya, in the end, segalanya akan lengkap sendiri.
Completed.

B = Ya.. kadang2 gw ngerasain jg; lg merenung, tiba2
dapat inspirasi, pemahaman...

L = Ya, it works like that. Aku juga gitu,

B = Hmmm hmmm hmmm, apa Bung Leo saat healing jg
smakin works spiritualnya? atau saat konek ke member
laen?

L = Ya, semakin dipakai maka akan semakin bertambah.
We have to practice in order to develop. Kalo mao
maju, maka harus PRAKTEK. Gak bisa teori saja. Kalo
mao teori aja, jadinya jalan di tempat. Biarpun itu
jigsaw puzzle belum lengkap, harus LANGSUNG PRAKTEK
supaya akhirnya menjadi lengkap.

B = Ya, kemaren healing bokap n nyokap, hati semakin
plong..... ikhlas n seneng bgt rasanya, apalagi
hasilnya memuaskan bonyok.

L = Ya, aku turut senang mendengarnya. Memang harus
begitu caranya.

B = Hmmmm hmmmm hmmmm... hehehe jd ikutan..

L = Sure, hmmm hmmm hmmm, I have to sign out now, till
next time yah, take care, bay bay !!

B = Ok... seneng bisa kenalan dgn Bung Leo.

+++++++++++++

ARTINYA PENYAKITNYA UDAH TERCABUT

R = Riza
L = Leo

R = Siang om, om boleh tanya soal saya gak ?

L = Boleh aja, about what ?

R = Aku mimpi nyabut penyakit orang tua ku, mimpinya
sehabis sholat malam, aku doanya mohon diberikan
petunjuk tentang ilmu yang kupunya dan mohon petunjuk,
lalu di dalam mimpi aku tidur di sebelah ibuku dan
sambil pegang perutnya tiba2 keluar batu kayak batu
akik ... Aku kaget, dan ibu bilang terima kasih, apa
maknanya yah ?

L = Artinya PENYAKITNYA UDAH TERCABUT. Udah gak ada
penyakitnya. Sekarang tinggal pemulihan saja,
pemulihan kesehatan saja. Artinya itu BEGITU JELAS,
Riza, ... VERY CLEAR. The sickness in you mother has
GONE. Sekarang tinggal pemulihan kesehatan saja. Itu
yang aku lihat which has to be proved. Harus
dibuktikan. Lihat beberapa minggu ke depan, evaluasi
lagi bagaimana keadaannya. Kita harus begitu, jadi gak
diawang-awang.

+++++++++++++

ORANG GILA ASLI ITU KALO DIFOTO AURANYA INDIGO

I = Indita
L = Leo

I = Siang mas, aku udah kirim foto aura aku, udah
lihat belum? kalo sudah tolong dijelaskan bisa ngga?

L = Hmmm, kapan kirimnya mbak?

I = Udah lama banget aku kirim ke email Mas Leonardo
lho..

L = Well, itu kan boong2an doang mbak. Foto aura itu
boong2an doang, ngapain dianggap serius? Kan udah aku
jawab waktu itu... Aura yang ASLI itu KESADARAN TINGGI
/ AWARENESS / ELING, dan itu cara melihatnya _bukan_
pake foto aura. Kalo pake patokan foto aura, orang
gila asli itu kalo difoto auranya INDIGO. Gimanah ?
Kalo orangnya introspektif, tertarik ke dalam diri
sendiri, terus gak perduli sama lingkungan, terus asik
dengan khayalannya sendiri (as is the case with orang
gila), terus difoto aura, jadinya kan INDIGO juga.
Gimanah ?

I = Aku ngga tau, aku cuma ingin cari tahu jadi diri
aku mas...

L = Mau tau jati diri kok pake foto aura ? Jati diri
itu adalah MENJADI DIRI SENDIRI. Just be yourself.
Jalannya jatuh bangun memang, banyak belajar,... kita
akhirnya tahu mana yang boleh dan mana yang gak boleh.
Ada koreksi dari lingkungan DAN ada juga INTUISI2 yang
masuk dari Mata Ketiga atau Mata Batin kita.

I = Yah kalo itu tergantung personnya, aku kan cuma
sendiri, namanya juga menjajaki.

L = Hmmm hmmm hmmm, kenapa cuma sendiri, kenapa
menjajaki ? Hmmm hmmm hmmm... Orangnya gimana neh,
sukanya apa aja neh, tapi aku kok merasa you are ok
aja, orangnya gak neko2, maonya yang pasti2 aja,
elemen tanah yah...

I = Aku lahirnya 24 02 1980 elemennya apa?

L = Aku gak lihat tanggal lahir, aku merasa you are
ELEMEN TANAH. Orangnya agak slow, tapi pasti2 aja,
maunya yang pasti aja. Gak mao diajak berbuat
aneh2,... Hmmm hmmm hmmm Agak old fashioned juga which
is no problem for me, for you, and for people yang ok2
juga, hmmm hmmm hmm...

I = Aku maunya mendekatkan diri sama tuhan kalo tuhan
mengizinkan...

L = Good, that's the reason aku lihat bahwa Elemen
Tanah yang lebih dominan in yourself. Itu OK. Nah, itu
kan dalam rangka pencaharian jati diri. Itu aja
diterusin, gak usah pusingin segala foto aura yang
ngawur itu. Ngapain difoto aura terus jadi indigo?
Ntar kalo udah beken jadi anak indigo terus kelakuan
merosot terus sampe akhirnya tidak memiliki moral lagi
untuk apa? Don't be like that, my sister. Kita biasa2
aja deh, gak usah jadi indigo deh, cappe dehh !!

+++++++++++++

YANG POKOK ITU MANUNGGALING KAWULO GUSTI

M = Mahesa
L = Leo

M = SIANG MAS ? Salam kenal. Saya tertarik dengan
tulisan mata ke3, semalem baca2 tulian Mas Leo di
milis.. jadinya saya lebih tertarik untuk mencapai
pencerahan. Gmn ya step untuk mencapai pencerahan ?

L = Untuk mencapai pencerahan is carilah tempat yang
CERAH. Hmmm hmmm hmmm... Itu pertama. Yang kedua
adalah mulailah MASUK KE DALAM DIRI SENDIRI. Find
yourself. Jadilah diri sendiri. Be yourself. Gak
usah bilang suka kalo gak suka. Gak usah bilang gak
mao kalo suka. Itu aja dijalanin. Hmmm hmmm hmmm
You'll find out later,... just be yourself. You'll
find out ALL later.

M = Ya ya ya mas, gmn bisa tau, siapa diriku ,.. apa
tujuanku hidup .. apakah ini perlu "tapa pendem" atau
tapa2 lainnya ?

L = Hmmm,,,, aku sarankan TAPA KUMKUM. Kum kum kum kum
kum... Bak mandi di rumah boleh tuh, kum kum kum

M = Aku biasanya cuman duduk diam mas, nggak pake
doa-doa an, diam aja ..

L = Kalo mao pake boleh, gak mao pake juga gak apa2.
Sambil nyanyi2 juga boleh. Nyanyinya apa aja, pokoknya
lagu yang disuka. Hmmm hmmm hmmm

M = Puasa ? aku gak pernah puasa Berdoa ? aku gak
pernah juga, aku wong sing sakarepe dhewe, nakal
banget ya mas ..

L = Ya udah, kalo gitu tirakatan aja, diem aja kalo
malem, nge-blank, klayar kliyer.... Hmmm hmmm hmmm

M = Tirakat itu sing gimana ? pertanyaan ndeso kali
ya Mandi kembang ? Yup kl diem aja kl malem itu seneng
bangettttzzz, liat ce cantik juga seneng, minum ya
bisa enjoy, nakal nakal nakal .... ckckckckckkckc

L = Ya, kalo udah kebanyakan GATEL2, you have to mandi
AIR GAREM. Abis itu mandi pake AIR KEMBANG. Kembang
tujuh rupa. Hmmm hmmm hmmm

M = Bener ga sih mas ? huahahhahaha

L = Bener, aku kan kalo udah gatel2 kebanyakan napsu
liat bokep akhirnya mandi air garem. Byur byur byur...
Udah gitu kalo udah lengket2, teyus mandi air kembang,
byur byur byur..

M = oooooohhh ...

L = Till we meet again yah, take care, don't forget
to practice it yah,... hmmm hmmm hmmm,,, bay bay !!

M = Punya stock kembang ya Mas Leo ?

L = Beyi aja, kembang petik di depan rumah juga ok
aja.

(AND THE NEXT DAY WE MET AGAIN, SAME PLACE, AT YM)

M = Baca2 ulasan Mas Leo kok aku jadi pengen intensif
ke manunggaling kawulo lan gusti, pengen ngurangin
kehidupan duniawi... hmmm puasa yang cocok buat aku
gmn ya mbah ?

L = Lha, puasa makan aja, tapi minum jalan terus. Itu
kalo mao. Kalo gak mao juga gak apa2. Aku ini GAK
pernah puasa. Dan itu ok2 aja. Hmmm hmmm hmmm

M = Ya ya ya saya gak pernah puasa, kadang aja
vegetarian. Mas, bisa bantu dikit, siapakah aku???

L = Aku adalah Aku... always like that. The answer to
that kind of question should be AKU ADALAH AKU. Selalu
begitu. Kenapa? Because, waktu Nabi Musa tanya kepada
Tuhan: "Siapakah namamu?" Tuhan jawab AKU ADALAH AKU.

Nah, karena kita adalah CIPTAAN TUHAN, maka selayaknya
kita juga MENGIKUTI contoh yang diberikan oleh Tuhan
itu. Jadi, kalau ada pertanyaan: "Siapakah aku?"
Jawabnya selalu AKU ADALAH AKU. Hmmm hmmm hmmm

M = Ya ya ya aku adalah aku seperti tulisan Mas Leo di
milis.

L = Aku... Bila sampai waktuku, ku mau tak seorangkan
merayu, tidak juga kau, hmmm hmmm hmmm., Aku ini BUKAN
binatang jalang, melainkan manusia biasa2 aja, hmmm
hmmm hmmm

M = Huhahahahha itu mah puisi bang... Element apa yang
dominan aku ini ? ah sebenernya pertanyaan yg gak
perlu ya .. aaah aku haus akan hadirMU, dwelling with
you God.

L = Ya, ELEMEN TANAH mostly. Yang pasti2 aja.

M = Oh ya mas, ada temen yang bilang energiku kuat
(aku sendiri masa bodo), ada yang bilang santet model
apapun gak bisa nembus aku, ada yang bilang aku ada
"trah" majapahit ...

L = Ya, memang kuat, PASTI, mantap. Lha iya, memang
iya.

M = Ah cuek aja, aku cuman pengen tau siapa aku ?
Aku sendiri ga bisa ngerasain .... Bos, kapan mata
ketigaku tebuka ? Ah kenapa aku kejar mata ketiga,
manunggaling kawula lan gusti...

L = Itu yang INTI mas. Yang POKOK itu Manunggaling
Kawulo Gusti.

M= Ya ya betul mas, setuju

L = Segala Mata Ketiga kan cuma TEMPAT untuk meditasi.
Tempat memusatkan kesadaran / awareness / eling kita
saja. Kita tahu bahwa roh kita BERTEMUNYA dengan Roh
Tuhan itu disana. Dan itu membedakan kita dengan
orang2 naluriah yang megang cakra2 bawah.

Orang KANURAGAN itu pegang Cakra Pusar ke bawah.
Orang pengasihan pegang Cakra Jantung ke bawah. Orang
Pesugihan pegang Cakra Tenggorokan ke bawah. Yang
pegang Cakra Mata Ketiga dengan konsekwen cuma yang
pakai Ilmu Ketuhanan. Itu saja patokannya. And, even
kalau muncul yang "aneh2" itu, mereka itu cuma BONUS
belaka, dan bukan yang pokok.

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
HP: 0818-183-615. E-mail: < leonardo_rimba@yahoo.com>.
Untuk bergabung dengan milis SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
< http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
NOTE: Except my own name, all other names used in the
Yahoo Messenger conversations are pseudonyms.]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: