Rabu, 12 Desember 2007

Balasan: [psikologi_transformatif] Ayah Itu Teladan

Dear Mas Agus ,,,,,
 
tapi tidak semua yang teraplikasi dalam hidup sehari-hari
harus tersosialisas kan ???
lama sekali tidak denger kabar Hana..
salam kangen buat dia
/Lu2
 


agussyafii <agussyafii@yahoo.com> wrote:
Ayah Itu Teladan

Ayah itu teladan bagi anak-anaknya, maka berhati-hatilah sebagai ayah
jika ingin bertindak apapun. Sebab anak selalu ingin mengalahkan
ayahnya. Dulu sewaktu kuliah, saya memiliki teman yang sangat
terobsesi ingin punya istri tiga. Kemudian saya tanya, kenapa ingin
punya istri tiga.

"Karena ayah saya istrinya dua, masa saya kalah ama ayah saya" jawabnya.

Wassalam,
Agussyafii

============================================================
Silahkan kirimkan komentar anda tentang tulisan ini di
http://agussyafii.blogspot.com Atau di sms 0888 176 48 72
============================================================



Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Wellness Spot

Embrace Change

Break the Yo-Yo

weight loss cycle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: