Rabu, 12 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Ayah Itu Teladan

Ayah Itu Teladan

Ayah itu teladan bagi anak-anaknya, maka berhati-hatilah sebagai ayah
jika ingin bertindak apapun. Sebab anak selalu ingin mengalahkan
ayahnya. Dulu sewaktu kuliah, saya memiliki teman yang sangat
terobsesi ingin punya istri tiga. Kemudian saya tanya, kenapa ingin
punya istri tiga.

"Karena ayah saya istrinya dua, masa saya kalah ama ayah saya" jawabnya.

Wassalam,
Agussyafii

============================================================
Silahkan kirimkan komentar anda tentang tulisan ini di
http://agussyafii.blogspot.com Atau di sms 0888 176 48 72
============================================================

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

Parenting Zone

Your home for

parenting information

on Yahoo! Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: