Minggu, 20 Januari 2008

Balasan: [psikologi_transformatif] Re: Pro: Lulu---> Om Goen

dia tuh belum ngaca aja om ...
masih jauh banget untuk bisa sekelas...
paling juga sebangku dengan anjingnya
hehehehe...gimana Om ??
 
salam hangat
/Lu2


goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com> wrote:
kalau Mbak Ratih, Pak Manneke gak bakalan seumur-umur dimintai maaf,
wong ini sengaja untuk menantang profesional, biar dibilang sekelas.

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> eh,
> ada ya pernyataan minta maaf beginian?
> kok buat promosi gratis tentang diriku, mas goen, dan sejumlah
nama ngetop
> lainnya kemana2 dia ga minta maaf????
> mana ga bayar lagi????
> belum lagi atas tuduhan terlibat dalam konspirasi penipuan
uang.....
> (huahahahahhaaaaaaaHAAAAAAAAAAA.......)
> maupun terlibat dalam konspirasi berHizbut Tahrir yang kukira si
Syahrir
> itu..... (lebih huahahahahhaaaHAAAAAAAAA....... lagi)
>
> untung saya baik hati dan penyabar...
> berjiwa besar banget,
> dan mudah memaafkan....
> serta punya selera humor yang sangat tinggi serta cerdas.....
> hahahahhahahaaaaaa......
>
>
> On 1/17/08, info seimbang <infoseimbang@...> wrote:
> >
> > Elo sendiri juga pernah minta maaf untuk urusan yang sama.
> >
> >
> > PERMOHONAN MAAF VINCENT LIONG
> >
> > elink:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/35981
> >
> > (Permohonan Maaf) Penipuan Uang Gerakan Pabrik Tontonan sebesar
US$.8000
> >
> > Setelah bertukar pikiran dengan ayah saya, saya baru mengerti
bahwa:
> > 1. Bisnis index Hanseng itu bisnis legal biasa-biasa saja. Cuma
bisa
> > untung besar bisa rugi-besar. Jadi kalau rugi wajar-wajar saja,
high
> > risk high gain. Demikian juga bisnis lain-lainnya seperti Forex,
> > Margin Trading, dlsb.
> > 2. Dalam hal investasi Cornelia Istiani melalui Lu2, istiani
memang
> > seharusnya sadar ini high risk high gain. Kalau nyemplung ya
salahnya
> > sendiri, kalau untung ya untungnya Istiani, kalau rugi ya ruginya
> > Istiani. Tapi sejauh mana Lu2 menjelaskan hal tsb, itu urusannya
lain.
> > Saya belum tahu lebih lanjut.
> >
> > Bahwa dalam urusan ini memang tidak sepatutnya saya melemparkan
> > kesalahan kepada gerakan teror, cacimaki dan ngomong jorok pabrik
> > tontonan. Ini adalah dua kasus terpisah, disinilah kesalahan
saya.
> > Untuk itu saya mohon maaf bahwa saya telah menyalahkan mereka
dengan
> > setulus-tulusnya.
> >
> > Setelah berunding pada papa Vincent; soal menyalahkan Lu2 bahwa
itu
> > penipuan terhadap uang Cornelia Istiani dan soal mengkaitkannya
dengan
> > gerakan teror, cacimaki dan ngomong jorok pabrik tontonan; saya
memang
> > salah, saya terlalu cepat mengambil konklusi yang salah karena
kurang
> > mengerti bisnis ini dan memang saya emosi karena tindakan
kelompok
> > pabrik_t selama ini. Ini disebabkan karena posisi Lu2 dalam
konflik
> > ini yang tidak jelas posisinya di pihak mana.
> >
> > Bisnis-bisnis sejenis dengan yang diikuti Istiani melalui Lu2
legal
> > secara hukum dan saya tidak patut mengkait-kaitkan hal ini dengan
> > teror pabrik_t yang juga amat merugikan saya yang menyangkut
nama-nama
> > sbb: Nuruddin Asyhadie, Goenardjoadi Goenawan, Dra. Ratih
Andjayani
> > Ibrahim MM., Psikolog Maya Notodisurjo, Leonardo Rimba, Audifax,
dan
> > Sinaga Harez Posma dan Lu2.
> >
> > Sekali lagi saya meminta maaf dalam kasus investasi Istiani ini
saja.
> >
> > ----------------------------------------------------------
-----------------------------------
> >
> >
> > On 1/17/08, info seimbang < infoseimbang@...> wrote:
> > >
> > >
> > > Endak perlu pake talipun-talipun ke isti, isti sendiri pernah
minta maaf
> > > atas ulah lo.
> > >
> > >
> > > ----------------------------------------------------------
------------------------------
> > >
> > > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<http://groups.yahoo.com/group
/psikologi_transformatif/post?
postID=n7dYmmcERWJbYskUG22RZD0A6umx3uRwBhalcIw45vnrjxdiS05I-
3JA3FHn_QW22vxVGtFqPklvm91VwPP529e_PA3b59Q_k4b35XziP6cO>,
> > > "vincentliong"
> > > <vincentliong@> wrote:
> > >
> > > e-link:
http://groups.yahoo.com/group/vincentliong/message/23246
> > > --- In
vincentliong@yahoogroups.com<http://groups.yahoo.com/group/psikologi_
transformatif/post?
postID=BosjQAHeL8uzTkHncvcbB1M2JutbIYUTPFzeCHDuNw8YKCYAaS8TM-
qSgL2G6v1lvcdgDEJUxc_-4q1-OUdVkSpjgQ>,
> > > Cornelia Istiani
> > > istiani_c@ wrote:
> > >
> > > Dear Vincent dan Andi,
> > >
> > > "Belajar Memang Mahal Harganya".
> > >
> > > Begitu kira-kira maksud postingan dari Andi..yang sebelumnya
sempat
> > > kuajak bicara dan diskusi melihat analisis Vincent yang bias
emosi
> > > (yang di posting lalu di koreksi-nya).
> > > Setelah diskusi dengan Pak Jun Hok Liong (Papanya Vincent
beberapa
> > > waktu lalu) saya makin mengerti dengan "permainan" bisnis
seperti ini,
> > > penjelasan hitam putihnya very clear (tanpa saya banyak
bertanya namun
> > > dijelaskan layaknya menjelaskan pada orang bego yang tidak
mengerti
> > > sama sekali--)...meskipun sudah terlambat... :(
> > >
> > > Semua keputusan saya ambil berdasarkan pertimbangan Rasa
Percaya
> > > Teman (karena saya sendiri tidak mempunyai waktu yang cukup
untuk
> > > secara intensif mengikutinya)...
> > > Rasa Percaya Teman ini mengalahkan pertimbangan rasio dan
feeling
> > > sendiri (termasuk dari Vincent, Andi dan Rio-yang ketiganya
sama-sama
> > > melarang saya untuk ikut dari awal)...
> > > sehingga kalau dicari kesalahan--ya Saya pribadi yang salah..
> > > Semuanya (permainan ini) memang terasa sangat masuk akal dan
logis,
> > > tapi buat saya pribadi keputusan untuk berhenti adalah hal yang
> > > terbaik diantara yang terburuk, meski risiko duit melayang..
> > >
> > > Analisis Vincent yang mengaitkan dengan Pabrik_t dkk, lebih
> > > berdasarkan bias emosi atas tekanan mereka selama ini, dan
keberadaan
> > > Lulu yang ditengah-tengah (entah netral, entah kanan kiri ok,
atau
> > > yang lain???..).
> > >
> > > Saya pribadi minta maaf pada Lulu atas "kekisruhan" ini..
> > >
> > > Salam,
> > > Istiani
> > > "belajar memang mahal biayanya"
> > >
> > >
> > >
> > > On 1/17/08, vincentliong <vincentliong@... > wrote:
> > > >
> > > > Jadi elo ngomong ke orang-orang kalau Istiani tidak ketipu
dan tidak
> > > > kehilangan uangnya yang US$8000. Hebat loe Lu2.
> > > >
> > > > Minta maafpun ke dia loe tidak lakukan setelah ngabisin
tabungan dia
> > > > selama 3 tahun yang rencananya buat buka usaha tahun ini.
> > > >
> > > > Buat yang ingin tahu kasus sebenarnya seperti apa silahkan
hubungi
> > > > Cornelia Istiani di telp +6221-92589842 , +62-81585228174 .
Jadi nga
> > > > bisa dibilang gw nipu demi menjatuhkan Lulu dan Audifax.
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> >
> >
>



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Parenting Zone

Your home for

parenting information

on Yahoo! Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: