Minggu, 20 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Vincent tolol!

Vincent tetap kita doakan Lu, meski harus saya akui butuh keajaiban buat
membuka pikiran anak ini. Tapi kadang digebuk juga perlu, kalo itu bisa
mempercepat prosesnya. mendidik anak-anak ya memang harus pakai cara menghadapi
anak kecil, tak bisa dengan cara pendidikan orang dewasa.

He he, janga dimatiin ah, saya tak setuju hukuman mati.

manneke

Quoting lulu <lu2_mm@yahoo.co.id>:

> seperti itu udah biasa mas ....
> emang selama ini mas manneke gak tahu style nya ??
> begitulah kalo dia lagi sakaratul maut ...
> bukannya di doain tapi malah di keprukin biar cepet mampus ...
>
> salam manis selalu ya
> /Lu2
>
>
> pradita@telus.net wrote:
> Oh, c'mon, Vincent, don't give me this same old crap! Klasik dan
> klise. Indigo
> kamu jadikan pelarian terus-menerus dari kewajiban bertanggung jawab atas
> tindakan dan ucapanmu sendiri. Lebih baik tak usah jadi indigo, kalau dengan
>
> itu kamu bisa menjadi lebih memanusia. Sekarang ini, Vincent, kamu tak beda
> dengan kotoran. Segala yang bersentuhan denganmu menjadi busuk dan basi.
>
> Kamu menuntut hak hidup? Saya kira kamu tak layak, selama ke mana-mana kamu
> sebar kehancuran. Saya muak liat kamu tanpa peduli etika dan persahabatan
> memajang YM pribadi antara pabrik dan Adhi di milis ini. Tidakkah kamu
> pikirkan
> apa akibatnya buat Adhi? Adakah sedikit kepedulian pada dirimu buat temanmu
> ini? Kamu beberkan cerita kotor kemana-mana tentang Isti--hanya buat
> mendongkrak egomu yang serendah titik nol itu. Lihat apa yang terjadi pada
> Isti? Jadi bulan-bulanan hinaan ani munafich dll. Tidakkah kamu peduli pada
> perasaan Isti, Vincent? Kamu makhluk egois, itu sebabnya.
>
> Dua orang ini adalah orang-orang yang paling konsisten dan setia pasang badan
>
> menutupi tingkah polahmu yang norak dan memalukan, dan liat apa balasanmu
> untuk
> kesetiaan mereka? Kau hancurkan mereka di depan orang banyak. Otakmu SAKIT,
> Vincent. Saya sungguh berharap kedua orang tuamu membaca komunikasi kita ini.
>
> Orang tua yang prihatin betul pada perkembangan anaknya, pada point ini
> seharusnya sangat-sangat kuatir melihat anaknya yang ngawur kaya kamu ini.
>
> Tentang caci maki saya buatmu, Vincent, tak tahu persis jumlahnya berapa, dan
>
> memang saya tak lagi adu banyak-banyakan skor sama kamu. Sila kamu aja yang
> itung. Pesan saya, siapkan kalkulator yang andal untuk bantu kamu ngitung.
> Saya
> juga tak berpretensi bersikap objektif. Ini kan igauanmu aja, kecengenganmu.
>
> Dengan kamu, Vincent, tak dibutuhkan objektivitas. Jika perlu, kamu mestinya
>
> langsung digamparin, kalau itu bisa bikin kamu waras sejenak.
>
> Aku manusia, Vincent, karena itu aku subjektif. Aku adalah subjek yang
> berpikir
> dan merasa. Kamu, Vincent, siapakah kamu? cari jawab untuk pertanyaan ini
> sebelum mengklaim hak hidupmu.
>
> manneke
>
> Quoting vincentliong <vincentliong@yahoo.co.nz>:
>
> > Sebelum gw jadi Indigo gw sering bentrok pendapat sama orang tetapi
> > tetap bersahabat dengan baik. Setelah jadi indigo gw harus melawan
> > legalisasi judgement terhadap gw yang beresiko tidak hanya di dunia
> > maya tetapi juga di dunia nyata karena gw menginginkan kembalinya hak
> > hidup gw sebelum mengenal dan berurusan dengan yang namanya psikologi.
> >
> > Dalam email-email ini berapa jumlah cacimakian yang anda keluarkan sdr
> > Manneke? Anda perlu latihan ngaca bukan merasa objective saja tetapi
> > tidak mengakui bahwa anda bertindak dan bertingkahlaku sebagai seorang
> > subject yaitu diri anda sendiri.
> >
> >
> >
> > Email sebelumnya...
> > http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/38008
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@... wrote:
> >
> > Untuk point pertama, saya sarankan sebaiknya nasihat ini Anda
> > sampaikan kepada Vincent. Dia sudah penya rekor bentrok dengan banyak
> > orang karena gayanya yang memuakkan itu.
> >
> > Untuk point kedua, saya muali bosan nih masa lalu dijadikan pembenaran
> > untuk tingkah laku norak di masa kini. tapi, lebih lanjutnya biar Mas
> > Adhi saja yang menanggapi (jika mau).
> >
> > manneke
> >
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: