Selasa, 15 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Bagaimana aku mempasrahkan diri padamu

ENJOY AJA KALO MELIHAT SOMETHING MUNCUL DI LANGIT

A = Ardi
L = Leo

A = Halo Mas Leo !

L = Halo lagi Ardi !

A = Gimana kabarnya mas ?

L = Gut en you ?

A = Baek juga mas, oh ya mas... sorry belum saya atur
jadwal attunement reiki, masih belum ada mood hmmm
ntah kenapa ya mas... apa males hehehehe. Mas, kondisi
batin lage gak stabil nich, sedih sich, kucing saya
matanya buta sebelah, dan satunya lage kayaknya rabun
banget, jalan nabrek2, apa ini cobaan utk saya dan
sekeluarga
(abis Kucing saya sangat disayangi oleh satu Keluarga)
hmmmmmmmm...

L = Hmmm hmmm hmmm...

A = Mas, tadi saya ada pengalaman agak unik; gini,
akhir2 ini saya kan sering dalam latihan meditasi
sering ngundang angels. Nah, pas lagi praktikum di
bengkel saya kan capek banget karena 2 hari lalu baru
donor darah jadi stamina ya kurang kuat seperti
biasanya mas.

Nah, pas dah ngundang angels saya kan lagi kerja. Nah
tiba2 terbesit melihat langit, langit kan cerah
berawan mas. Nah di salah satu langit saya terdiam
pandangan mata saya mas. Makin saya lihat eh ada sinar
kuning lalu membentuk bulatan sinar dan bercahaya
kuning emas, kemudian hati saya tentram pas kerja.
Jadi kerja lebih semangat dan senang aja.

L = Good, enjoy aja kalo melihat munculnya something
di langit. Banyak yang suka melihat sesuatu di langit
akhir2 ini. Aku ketawa aja kalo diceritain. Ya,
energi2 itu luar biasa di langit. Enjoy aja...

A = Ya, saya suka banget lihat langit mas. Ketawa aja
kenapa mas???

L = Gak apa2, you are Elemen Udara, emang pantes suka
liat langit.

A = Jadi kalau elemen tanah suka lihat bumi, kalau
elemen air suka lihat danau atau laut, seperti itukah
mas ?

L = Kurang lebih seperti itu. Dan kalau Elemen Api itu
suka liat ACTION, hmmm hmmm hmmm...

+++++++++++++

YOUR OWN FEELINGS ITU SEKARANG SEPERTI MAWAR PUTIH

D = Dina
L = Leo

D = Halo Mas Leo, belakangan aku coba untuk
interpretasi mimpiku sendiri, pake feeling aja.

L = Good, trus gimana ? Bisa nyambung kan ?

D = Bisa, so far bisa karena yg muncul biasanya bukan
hal yang baru.

L = Good, I'm glad to hear that.

D = Tapi semalem ada mimpi melihat bunga mawar putih
mengalir di sungai dan bertemu dengan mawar putih
lainnya, dan sampe sekarang masih belum mudeng.

Kalo mimpinya indah tapi pas bangun perasaannya kurang
enak biasanya memang bukan suatu yg baik, dan
sebaliknya. Dan waktu mimpi melihat mawar itu rasanya
tenang dan adem, tapi kira-kira maknanya apa ya mas ?

L = Ayo artiin sendiri... Hmmm, well, artinya your own
feelings itu sekarang seperti MAWAR PUTIH yang
mengalir di sungai. Terus ada somebody yang
feeling-nya juga seperti MAWAR PUTIH mengalir di
sungai yang sama. Jadi seperti "senasib" begitu.

D = Sepertinya hal yang baik, memang belakangan masih
belajar untuk berpasrah.

L = Kayaknya bisa ketemu juga tuh. But, liat aja deh.
Jalanin aja, Kalo emangnya musti ketemu, pasti ketemu.

D = Seperti Mas Leo bilang karena aku elemennya api
jadi learning by doing, selama ini yg belum dilakukan
cuma ya itu tadi... pasrah.

L = Lha iya, sama kayak aku. Musti kejedut dulu baru
kapok, dan GAK cuma sekali.

D = Mengenai mimpi yg liat awan nancep itu udah aku
kasih tau ke bokap (karena feelingku mengatakan
bokap berhak tau), dan memang akhirnya kita sekeluarga
memutuskan untuk waspada dan giat berdoa buat jaga2
aja... Belakangan ajna ku kedut-kedut... udah dua
hari, kenapa ya ?

L = Gak mao jawab ah, udah tau jawabannya. Udah tau
kok masih ditanyain lagi ?

D = Iya deeeh hueeeheheh, ok deh kalo gitu, thanks ya
mas !

L = Sure, take care, bay bay !!

+++++++++++++

PAS MEDITASI AKU GAK NGELIAT APA2

T = Tina
L = Leo

T = Mas Leo, apa kabar ?

L = Baik aja mbak, en you ? Nanti tgl 26 Januari 2008
kita ngumpul2 lagi di Jakarta, ikut dong.

T = Pengen buanget mas, tapi setelah baca postingan 1
suro jadi makin minder deh.

L = Aduh, kalo pake acara minder2an cappe dehh !!

T = Ya gimana gak minder, makin pada keliatan
kesaktiannya, ada yang dikelilingi makhluk yang punya
tempat, ada yang melihat cahaya. Kalo aku lagi lagi
molor sampe pagi, padahal udah dicoba minum kopi dulu
tapi selalu aja ketiduran.

L = Itu kan penglihatan2 saja, roso saja... everybody
can have it. But, aku sendiri GAK LIAT APA2 tuh, hmmm
hmmm hmmm... Gak apa tuh2. Ngeliat ini atau itu bukan
keharusan. Kalo ngeliat ya ok, gak ngeliat juga gak
apa2. One thing for sure, aku memang gak ngeliat apa2.
Aku ngeliatnya waktu lagi tidur, bukan waktu lagi
meditasi. Pas meditasi aku gak ngeliat apa2.

T = Mas, tolong liat dong kok beberapa hari ini tidur
ku selalu mimpi yang aneh aneh, tapi rasanya kayak
bukan mimpi, kayak beneran, ketemu orang yang belum
pernah aku kenal di kehidupan nyata, aku gak tau siapa
itu, sampe suamiku curiga karena aku ketawa beneran.

L = Well, Mbak Tina,... nanti ngomong2 intens deh sama
aku di acara nanti. Kalo nanti dateng baru bisa
ngomong yang itu. Ajak aja bojone, ngobrol2. Kalo di
chat benernya TERBATAS. Kalo ketemu langsung bisa aku
jelaskan panjang lebar, gitu lho. Yang jelas, please
DON'T BE AFRAID. Gak bakal kenapa-napa.

T = Gak takut sih Mas, malah enjoy karena seperti
menemukan sesuatu yang baru sama sekali,
lingkungannya, orang orang nya.

BTW, bagaimana caranya supaya MK-3 saya dapat
berfungsi dengan optimal ?

L = Teruskan saja doa2nya. Sekarang juga UDAH optimal,
benernya, cuma suka pake istilah "minder2" aja, hmmm
hmmm hmmm...

T = Tapi saya belum menemukan cara yang paling ampuh
untuk meditasi, jadi merasa belum ada peningkatan
secara spiritual gitu loh, rasanya masih biasa seperti
yang dulu.

L = Hmmm... so berarti nanti MUSTI DATENG. Kita kan
sharing teknik2 meditasi, so dateng aja jadi bisa
nanya2 sama yang lain dan gak bimbang lagi.

Kalo ketemu disana nanti, aku akan kasih tahu
Frekwensi Mata Ketiga... jadi gak bakal ragu2 lagi.

T = Ok deh aku usahakan memantapkan hati tuk dateng
sama suamiku, mudah mudahan tidak ada halangan, aku
harus signout dulu ya, i have a sholat ashar,
terimakasih atas penjelasannya, CU by by !

L = Bay bay !!

+++++++++++++

PERASAAN SY SDH CUTE DEH, IMOET LG

N = Nuraini
L = Leo

N = Salam ! Pak Leo, bener, byk yg suka sama saya, tp
saya tak ingin ini terjadi, saya ingin biasa2 saja.

L = Emang iya, hmmm hmmm hmmm... Ya udah, cuek aja,
biasa2 aja, hmmm hmmm hmmm...

N = Iya aku cuek, aku ga lg cenderung pd satu org pun!
akhirnya AKU MERDEKAAAA

L = Good.

N = Saya merasa jd lebih dewasa ya pak ?

L = Ya, semuanya itu proses mbak, I told you that
since the first time we talked.

Semua yang kita sebut "masalah" itu sebenarnya RUANG
KELAS dimana kita BELAJAR. Akhirnya memang, kalau kita
mau belajar, jadi makin dewasa, makin ikhlas, makin
pasrah, makin enjoy aja.

N = He eh, saya ingin lbh dewasa lagi...

L = Tapi musti tetap CUTE en IMOET2 donk. Itu kan daya
tariknya. Dewasa sih dewasa tapi tetap aja imoet2, dan
itu TIDAK dosa, hmmm hmmm hmmm...

N = Maksudnya apa IMOET ? and CUTE hubungannya sama
kedewasaan ? Perasaan sy sdh cute deh, imoet lg.

L = Ya udah, berarti udah OK.

N = Kyknya masih ada yg kurang, kurang byk bgt.

L = Lha iya lah,... hidup di dunia kan masihhh
panjaaanngg banget. Satu2 dong, kawin aja belom, hmmm
hmmm hmmm...

N = Haha, aku kpn ya nikahnya pak ?

L = Ntar kalo udah lulus kuliah.

N = Haha.. sama siapa ?

L = Sama cowok dong, emangnya sama siapa ?

N = Saya pengen sama cowok yg baik agamanya.

L = Amin, nanti dapet yang seperti itu.

+++++++++++++

BENER AKU AKAN BERPISAH DENGAN SUAMIKU MAS ?

J = Jeany
L = Leo

J = Salam kenal mas.. Aku tertarik pengen tanya-tanya
nih mas.. Data yang diperlukan apa aja ya mas ?

L = Tulis langsung aja mbak, datanya apa aja. Tulis
langsung apa adanya aja.

J = Begitu ya Mas.. Aku trus terang penasaran sama
ramal-meramal.. Karena sering dalam berbagai
kesempatan aku tiba-tiba diramal orang tanpa aku
minta..

Btw, aku menikah dan saat ini punya sepasang anak-anak
yang lucu dan sedang menuntut kesabaran orang tua
untuk membimbing mereka.. Aku, lahir hari sabtu
(katanya pagi? aku tidak tau pasti) tanggal 10 Juni
1967 sebagai anak tertua.. Pertanyaannya, bener aku
akan berpisah dengan suamiku Mas ? (banyak orang
meramalku demikian Mas..)

L = Begini mbak. Kalau TANPA SEBAB dibilang bahwa anda
akan berpisah dengan suami, itu TIDAK AKAN TERJADI.

Tetapi, ada kemungkinan anda akan berpisah dengan
suami apabila salah satu dari ketiga hal ini terjadi:
1) Anda meninggalkan suami anda (dengan alasan
apapun), 2) Suami anda meninggalkan anda (dengan
alasan apapun juga), atau 3) Anda dan suami SAMA2
saling meninggalkan, jadi seperti cuek2an dan jalan
sendiri2 aja (dengan alasan apapun).

So, jadi kemungkinan untuk berpisah itu memang ADA.
Bagi setiap pasangan yang menikah, kemungkinan untuk
berpisah itu tetap ADA. Tapi itu hanya kemungkinan
saja. Mungkin terjadi DAN mungkin juga tidak terjadi.
So, jadi gak ada yang aneh untuk "ramalan" yang
seperti itu. Tetapi itu kan ramalan kelas murahan.
Apalagi yang bilang bahwa itu "pasti terjadi".

Kalau ada yang bilang seperti itu pada anda sekali
lagi, gampar saja orangnya dan bilang: "Emangnya siapa
luh !"

J = Dan karena saat ini sedang mencoba usaha sendiri
(bersama seorang teman), bagaimana dengan usaha ku ini
ya Mas.. ?

L = Ok aja kan ? Kan namanya usaha, berarti ada yang
berhasil dan tidak, tapi TETAP USAHA. Dan karena tetap
usaha, biarpun ada yang gagal, tetap aja jalan terus.

+++++++++++++

RESOLUSI 2008, MAKIN IKHLAS DAN MAKIN PASRAH

M = Meity
L = Leo

M = Siang mas...

L = Siang Mbak !

M = Resolusi 2008 apa nih... ?

L = Makin Ikhlas dan Makin Pasrah. Just that.

M = Just that tapi berat... apalagi kayak gw, rasa-
rasanya susaahh... wong maunya marah.

L = Pasrah aja... biar MAKIN pasrah. Aku juga lakonin
mbak... aku juga BERUSAHA untuk makin ikhlas dan makin
pasrah. Kalo maonya marah2, ya PASRAH aja, ya marah2
aja. Begitu lho, artinya.

+++++++++++++

BAGAIMANA AKU MEMPASRAHKAN DIRI PADAMU

Pak Leo, selamat malam, kita sharing mengenai kalimat
sbb:
"akulah jalan"
"akulah kebenaran"
"akulah hidup"
"aku adalah aku"
AKU = SEJATI NYA DIRI

Bagaimana aku mempasrahkan diri padamu, sedang
kerinduan cinta menggelora didalam diri, aku bangkit,
aku memeluk dan di peluk, tak ingin aku mem"pasif"
kan diri, sedang api penyatuan diri membara melelehkan
kerinduan (susah untuk mengungkapkan "rasa", tapi itu
saja). Selamat malam, (LT)

+++++++++++++

KOMENTAR SAYA: ENAK KAN MEMELUK DAN DIPELUK

Dear LT: Peluk saja terus, enak kan memeluk dan
dipeluk, hmmm hmmm hmmm... I understand what you mean,
manunggaling kawula (roh kita) lan gusti (roh tuhan)
memang seperti itu rasanya DAN yang di fisik itu cuma
REPLIKA SAJA. Jadi kalo ngeliat di bokep itu
peluk-pelukan yang kayak kepiting saling miting gak
mao lepas, itu cuma replika doang, imitasi doang, yang
asli itu yang roh, dan itu memang tidak bisa
didefinisikan dengan kata2. Cosmic Consciousness itu
indescribable, dan sexual orgasm cuma replika belaka.
Orgasme itu kan cuma beberapa detik saja, tapi orgasme
spiritual itu kan bisa berlangsung dalam dimensi Nir
Waktu which is actually continuing all the time. In
the end, kita gak akan mencari rasa lagi, tapi jalan
saja, knowing that we are ALWAYS ONE with
IT/HIM/HER/THEM. (Leo)

+++++++++++++

[Untuk bergabung dengan Milis SI, please click:
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia/join>.
NOTE: Except mine, all names used in the YM / email
conversations are PSEUDONYMS.]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: