Jumat, 04 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Pembelian anda, Harapan untuk seseorang

Dear All,

Maaf jika e-mail ini mengganggu anda.
Saya ingin menawarkan produk berupa e-book yang hasil dari penjualan
ini akan saya sumbangkan seluruhnya untuk sahabat saya yang sedang
dalam kesulitan financial.

Dengan email ini saya mencoba mengetuk hati saudara semua unuk
menyisihkan sedikit uang anda untuk membantu kesulitan seseorang.

Ibu sahabat saya menderita penyakit kanker otak sudah hampir 5 tahun
ini. Seperti yang saudara-saudara ketahui biaya rumah sakit sekarang
ini membuat kita mengelus dada mendengarnya.
Ibu sahabat saya ini sempat koma selama 1 tahun dirumah sakit, selama
ini untuk menutupi biaya rumah sakit sahabat saya ini sudah menjual
semua harta. Alhamdulillah waktu itu sahabat saya termasuk orang yang
berkecukupan, tapi semuanya sekarang ini sudah habis terjual (seperti
tanah, rumah, mobil dan perhiasan emas dsb). Tapi semua itu belum bisa
menutupi biaya rumah sakit dan obat. Gaji dari hasil pekerjaanya tidak
mencukupi untuk biaya rumah sakit dan obat-obat.

Sahabat saya berniat merawat ibunya dirumahnya saja karena dia sudah
pasrah, rencananya akan keluar dari rumah sakit secepatnya. Tapi untuk
mengeluarkan ibunya dari rumah sakit sahabat saya ini memerlukan dana
yang besar.

Karena itu saya mencoba mencari mencari dana lewat menjual e-book ini.
Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban sahabat saya.

Ide ini saya dapat dari seorang teman saya dari Denmark, teman saya
menanyakan kenapa tidak mencoba mencari dana dengan berjualan suatu
produk yang hasilnya diberikan kepada sahabat saya.

Pertama saya menolak karena saya tidak ingin mengemis, dan pastinya
sahabat saya tidak akan menerima uang itu jika dari sumbangan.
Tetapi teman saya meyakinkan saya meyakinkan saya bahwa itu berbeda,
karena saya menjual suatu barang. Jadi orang lain merasakan manfaat
dari uang yang dikeluarkan.

Untuk mengetahui informasi produk yang akan saya jual anda bisa klik
link dibawah ini :

money-charm.com/gold/go/sachra/ipaypal atau
money-charm.com/gold/go/sachra/bisnisgp

Dan saya harap e-book ini dapat anda rasakan manfaatnya.
Dan bila anda sudah melakukan transfer tolong segera konfirmasi ke
email : fatty2301@yahoo.com
atau sms ke : 0817198958/02171121106

Sekali lagi saya minta maaf jika e-mail saya ini menggangu anda, jika
tidak berkenan dihati anda silakan anda hapus e-mail ini.
Atau jika anda terketuk hatinya tolong forward email ini ke
milis-milis lainnya.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kesediannya membaca email ini.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: