Sabtu, 19 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Saya Mengundurkan Diri Dari Kompatiologi



tinta negatif <tinta_negatif@yahoo.com> wrote:


Nama Saya Andy Ferdiansyah.. yang menggunakan email tinta_negatif@yahoo.com dengan password siganteng. Mengundurkan diri
dari Kompatiologi. Saya tidak lagi menjadi seorang Kompatiolog.. atau pun
tertarik mengikuti ritual Dekonstruksi!

Ada pun hal yang menyebabkan saya berhenti menjadi pendekon.. karena
saya diputusi pacar saya untuk yang ketiga kalinya. Ia lagi-lagi memilih
pacar pertamanya yang bernama DK atau Dharma Karya.. saya tidak ingin
menyebutkan nama aslinya.. karena mungkin bisa mencemarkan nama baik
dia.. dan pacar saya.

Saya tidak lagi dapat dihubungi di nomor 021-92589843.. karena handphone
esia.. saya sudah entah.. kemana. Dan dengan surat ini pun.. saya
mengundurkan diri dari Dunia Maya.. dan hanya konsentrasi di Dunia Nyata.

Apabila saya ke dunia Maya.. itu hanya sebatas urusan Kantor dan pekerjaan.

Terima kasih sekali lagi untuk Vincent Liong.. dan semua Kompatiolog yang
pernah saya kenal. Kalian sungguh-sungguh orang pilihan. Dan saya bukan
orang-orang pilihan seperti kalian..

"Saya terlalu terpukul dengan pilihan dan keputusan pacar saya yang bekerja
 di Internet Provider daerah Blok M. Bahwa ia tidak ingin memilih saya.. dan
 saya pun mengancamnya akan bunuh diri.. namun.."

aku pun tidak berani melakukannya.

Dan dengan surat ini.. saya ingin memberikan darah saya, atau organ tubuh
saya untuk siapa pun.. yang kalian cintai.. ini kupikir lebih baik daripada
saya harus bunuh diri. Atau pilihan dihukum mati karena melakukan
kejahatan. Saya bersedia diambil mata saya, atau pun apa pun.. yang
anda butuhkan agar kalian bisa mempertahankan.. orang-orang yang
anda sayangi.

Karena saya pun telah gagal mempertahan orang yang saya sayangi.

catatan : untuk gerakan_antikultus@yahoogroups.com.. terserah.. kalian
mau mendiskusikan apa saja... saya sudah tidak peduli lagi. Saya hanya
ingin menjadi orang biasa saja.

Saya bukan lagi Pendekon.

Selamat tinggal kawan-kawan Kompatiolog!

Untuk perempuan yang akan kubuahi dan nantinya keberi nama Jihad apabila
laki-laki, dan Jihad Nafsa apabila perempuan..

selamat tinggal.

"Kamu tidak licik.. aku hanya ................. aku."


ttd

nama                     : Andy Ferdiansyah
Pemilik email          : tinta_negatif@yahoo.com
password                : siganteng
tempat tanggal lahir : Jakarta, 5 Desember 1984
umur                      : 23 tahun
tempat tinggal         : Kalimalang, Benhil dan Cirendeu
cita-cita                  : Mati muda


Telah resmi mengundurkan diri dari Kompatiologi dan perannya sebagai
Pendekon Komptiologi.

tanggal 20 January 2008

Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.


Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Yahoo! Groups

Mechanic Group

What to do after

you pop the hood.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: