Jumat, 25 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: Saya Mengundurkan Diri Dari Kompatiologi


Bukan pak Goen, IP nya beda. You boleh cek di toko sebelah.....
I sudah cek, beda .....
Habis ikut dekon ya ..... ikut-ikutan salah .......

hahahahahhhhhh ..... ah....ah.....ah.....


On 1/26/08, goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com> wrote:

thongsampah ini Mas Harez Posma ya...... hahahahha

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> ngrasani :
> rasanya sebentar lagi thongshampah bakal NGETOP di milis2 seperti
saya.
> *nyengir luebuarrrrrrrr*
> mengapa?
> karena ulasan yang begini bikin naksir sampai jatuh cinta lalu
tergila-gila
> sak nggilani nggilanine lho, bok....
>
> hehe,
> si bude
>
>
> On 1/24/08, thongshampah <thongshampah@...> wrote:
> >
> > Frisium dan Risperdal.
> > Beda golongan beda fungsi.
> > Yg satu anti anxiety/anti epileptic
> > yg satu lagi anti psikotic
> > dan dalam neuro science modern
> > pasien pasien schizhophren menjadi lebih waras
> > dgn suntikan risperdal 2 minggu sekali.
> > tappering off ke oral.
> >
> > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>,
> > "ratih ibrahim"
> > <personalgrowth@> wrote:
> > >

> > > frisium jelas bukan lah pak....
> > >
> > > kalau buat yang kita2 ini ngopi aja
duongggggggggggggggg.............
> > > jadinya KAPAN NEH??????????
> > > selak ngeces iki lho....
> > >
> > >
> > > On 1/24/08, goenardjoadi <goenardjoadi@> wrote:
> > > >
> > > > kalau belum terlambat bisa coba frisium .....
> > > >
> > > > kalau gak mempan boleh minum baygon
> > > >
> > > > salam,
> > > > goen
> > > >
> > > > --- In
> > psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>,
> > > > "thongshampah"
> > > > <thongshampah@> wrote:
> > > > >
> > > > > Dia butuh Risperdal dan Methadone
> > > > > setelah stabil
> > > > > baru tappering off
> > > > >
> > > > > --- In
> > psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>,
> > > > "ratih ibrahim"
> > > > > <personalgrowth@> wrote:
> > > > > >
> > > > > > bukan dual.
> > > > > > istilahnya ganti....
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > On 1/22/08, thongshampah <thongshampah@> wrote:
> > > > > > >
> > > > > > > dual diagnosa
> > > > > > >
> > > > > > > --- In
> > > > >
> > psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>
> > > > <psikologi_transformatif%
> > > > 40yahoogroups.com>,
> > > > > > > "ratih ibrahim"
> > > > > > > <personalgrowth@> wrote:
> > > > > > > >
> > > > > > > > bipolar, pak
> > > > > > > >
> > > > > > > > On 1/21/08, goenardjoadi <goenardjoadi@> wrote:
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > ini lho maksudnya manic depresive dan cenderung
bunuh
> > > > diri.....
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > salam,
> > > > > > > > > goen
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > --- In
> > > > > > >
> > > > >
> > psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>
> > > > <psikologi_transformatif%
> > > > 40yahoogroups.com><psikologi_transformatif%

40yahoogroups.com>,
> > > > > > >
> > > > > > > > > tinta negatif
> > > > > > > > > <tinta_negatif@> wrote:
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Nama Saya Andy Ferdiansyah.. yang menggunakan
email
> > > > > > > > > tinta_negatif@ dengan password siganteng.
Mengundurkan diri
> > > > > > > > > > dari Kompatiologi. Saya tidak lagi menjadi
seorang
> > > > Kompatiolog..
> > > > > > > > > atau pun
> > > > > > > > > > tertarik mengikuti ritual Dekonstruksi!
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Ada pun hal yang menyebabkan saya berhenti
menjadi
> > > > pendekon..
> > > > > > > > > karena
> > > > > > > > > > saya diputusi pacar saya untuk yang ketiga
kalinya. Ia
> > > > lagi-lagi
> > > > > > > > > memilih
> > > > > > > > > > pacar pertamanya yang bernama DK atau Dharma
Karya..
> > > > saya tidak
> > > > > > > > > ingin
> > > > > > > > > > menyebutkan nama aslinya.. karena mungkin bisa
> > > > mencemarkan nama
> > > > > > > > > baik
> > > > > > > > > > dia.. dan pacar saya.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Saya tidak lagi dapat dihubungi di nomor 021-
92589843..
> > > > karena
> > > > > > > > > handphone
> > > > > > > > > > esia.. saya sudah entah.. kemana. Dan dengan
surat ini
> > > > pun..
> > > > > saya
> > > > > > > > > > mengundurkan diri dari Dunia Maya.. dan hanya
> > > > konsentrasi di
> > > > > Dunia
> > > > > > > > > Nyata.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Apabila saya ke dunia Maya.. itu hanya sebatas
urusan
> > > > Kantor dan
> > > > > > > > > pekerjaan.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Terima kasih sekali lagi untuk Vincent Liong..
dan semua
> > > > > > > > > Kompatiolog yang
> > > > > > > > > > pernah saya kenal. Kalian sungguh-sungguh orang
pilihan.
> > > > Dan
> > > > > saya
> > > > > > > > > bukan
> > > > > > > > > > orang-orang pilihan seperti kalian..
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > "Saya terlalu terpukul dengan pilihan dan
keputusan
> > > > pacar saya
> > > > > > > > > yang bekerja
> > > > > > > > > > di Internet Provider daerah Blok M. Bahwa ia
tidak ingin
> > > > memilih
> > > > > > > > > saya.. dan
> > > > > > > > > > saya pun mengancamnya akan bunuh diri.. namun.."
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > aku pun tidak berani melakukannya.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Dan dengan surat ini.. saya ingin memberikan
darah saya,
> > > > atau
> > > > > > > > > organ tubuh
> > > > > > > > > > saya untuk siapa pun.. yang kalian cintai.. ini
kupikir
> > > > > lebih baik
> > > > > > > > > daripada
> > > > > > > > > > saya harus bunuh diri. Atau pilihan dihukum mati
karena
> > > > > melakukan
> > > > > > > > > > kejahatan. Saya bersedia diambil mata saya, atau
pun apa
> > > > > pun.. yang
> > > > > > > > > > anda butuhkan agar kalian bisa mempertahankan..
orang-
> > > > orang yang
> > > > > > > > > > anda sayangi.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Karena saya pun telah gagal mempertahan orang
yang saya
> > > > sayangi.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > catatan : untuk
> > > > > > >
> > gerakan_antikultus@yahoogroups.com <gerakan_antikultus%
40yahoogroups.com>
> > <gerakan_antikultus%40yahoogroups.com>
> > > > > <gerakan_antikultus%40yahoogroups.com><gerakan_antikultus%
> > > > 40yahoogroups.com>terserah..
> > > > > > >
> > > > > > > > > kalian
> > > > > > > > > > mau mendiskusikan apa saja... saya sudah tidak
peduli
> > > > lagi. Saya
> > > > > > > > > hanya
> > > > > > > > > > ingin menjadi orang biasa saja.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Saya bukan lagi Pendekon.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Selamat tinggal kawan-kawan Kompatiolog!
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Untuk perempuan yang akan kubuahi dan nantinya
keberi
> > > > nama Jihad
> > > > > > > > > apabila
> > > > > > > > > > laki-laki, dan Jihad Nafsa apabila perempuan..
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > selamat tinggal.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > "Kamu tidak licik.. aku hanya .................
aku."
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > ttd
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > nama : Andy Ferdiansyah
> > > > > > > > > > Pemilik email : tinta_negatif@
> > > > > > > > > > password : siganteng
> > > > > > > > > > tempat tanggal lahir : Jakarta, 5 Desember 1984
> > > > > > > > > > umur : 23 tahun
> > > > > > > > > > tempat tinggal : Kalimalang, Benhil dan Cirendeu
> > > > > > > > > > cita-cita : Mati muda
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > Telah resmi mengundurkan diri dari Kompatiologi
dan
> > > > perannya
> > > > > > > > > sebagai
> > > > > > > > > > Pendekon Komptiologi.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > tanggal 20 January 2008
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > ---------------------------------
> > > > > > > > > > Looking for last minute shopping deals? Find
them fast
> > > > with
> > > > > > > > > Yahoo! Search.
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > >
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> >
> >
> >
>


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Self Improvement

on Yahoo! Groups

Connect with people

and get support.

Get in Shape

on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: