Selasa, 26 Februari 2008

FW: Re: Re: [psikologi_transformatif] Re: anjing saya....

Kejar tayangnya udahan mas?nah yg alami itu energinya kuat banget,trus untuk yang anjing masih tetap kunyuk tuh anjing...

----- Original Message -----
Subject: Re: Re: [psikologi_transformatif] Re: anjing saya....
Date: Tue, 26 Feb 2008 16:51:17
From: Tomy T <tomigant@yahoo.com>
To: <psikologi_transformatif@yahoogroups.com>

ichh senengnya kl semua baik2 :)
di sini jg...soal dingin ada pemanas alaminya lha...maksudnya pake tungku api, tungku api yang gede, yang mengeluarkan hangat, yang...... ahahahah
masih alasan klasik lu...nyibukkan diri :)
tomy

 -- Original Message ---- From: lulu <lu2_mm@yahoo. co.id> To: "psikologi_transfor matif@yahoogroup s.com" <psikologi_transform atif@yahoogroups .com> Sent: Tuesday, February 26, 2008 17:42:20 Subject: FW: Re: [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya....

Duh pa kabar juga yang lagi kedinginan disana,lu2 baik kok mas,gimana kejar tayangnya udah senggangkah? lu2 masih lembut bo...hanya saja kalau topiknya si &#39;itu&#39; ada konotasi yang kerasa yaitu menempatkan emosi pada tempatnya,hehehe ----- Original Message ----- Subject: Re: [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya.... Date: Tue, 26 Feb 2008 14:10:41 From: Tomy T < tomigant@yahoo. com > To: < psikologi_transform atif@yahoogroups .com > wah... Lulu .... lulu lha sekarang mudah esmosi ya? dingin dingin dingin.....lulu yang suka ceria dan lembut itu lho yang dirindukan :) tapi kbr km baik2 aja kan? tomy   ----- Original
Message ---- From: lulu <lu2_mm@yahoo. co.id> To: "psikologi_transfor matif@yahoogroup s.com" <psikologi_transfor m atif@yahoogroups .com> Sent: Tuesday, February 26, 2008 14:58:08 Subject: FW: [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya.... Mas audi,yang mas tomy bilang tuh bukan mancing,kalo emang bener anjing itu godain kita mas berdua gak usah maju,biar lu2 yg babat dia,hehehe ----- Original Message ----- Subject: [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya.... Date: Tue, 26 Feb 2008 13:25:51 From: audivacx < audivacx@yahoo. com > To: < psikologi_transform atif@yahoogroups .com > Teman tidur tuannya? Jadi mesti dikasi bedak Viva dan sabun Lux? biar diti..eh, diajak tidur terus sama tuannya? Ups...sampeyan ini mancing mas Tom. Saya ini ngomong beneran anjing saya lo...nanti dikira saya nyindir, lalu ada yang tersinggung dan bilang saya melakukan kekerasan verbal. Ngomong anjing itu buat beberapa orang sensitip lo ---
In psikologi_transform atif@yahoogroups .com , Tomy T <tomigant@.. .> wrote: > > anjing di kasi bedak doris dan sabun sulfur???? itu kan bau? padahal anjing itu kan teman tidur tuannya juga? > wah bisa di tuntut... > Undang-Undang Anjing: > 1.Ekonomi Tuannya mencukupi (enggak minta minta tuk makan anjingnya) > 2. Tuannya wajib memiliki pekarangan > 3. setiap hari tuannya harus membawa jalan-jalan keluar ruman (menghindari stres anjing), karena kalau stres nanti ga bisa tidur, trus akan mengganggu lingkungan (contohnya, kl anjingnya tau main internet, nanti main di milis terus ahahahahahah) > 4. Tuannya harus menyediakan boneka-bonekaan tempat anjingnya melampiaskan nafsunya (kalau laki)... > 5.... > 6... > (di sini mah, kalau nendang orang belum tentu masuk pengadilan, tapi kalau nendang anjing...ahahahaha, penjara dan denda menanti anda) > emank anjing apaan sich????? lol! > ahahahahahahah > tomy >
> > > > > > > ----- Original Message ---- > From: audivacx <audivacx@.. .> > To: psikologi_transform atif@yahoogroups .com > Sent: Tuesday, February 26, 2008 13:35:52 > Subject: [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya.... > > Budee, > Coba pake bedak doris? > Atau... > Dulu anjingku pernah seperti itu. Bisa hilang setelah tiap mandi > sabunnya pake JF Sulfur. Kalau mau nyoba.... > > --- In psikologi_transform atif@yahoogroups .com, "ratih ibrahim" > <personalgrowth@ ...> wrote: > > > > labarador saya yang cantik kutuan, dan mulai mruduli.... > > aduhhhhhhhhh. .... > > kesian bener! > > > > padahal selama ini dirawat baik2 dengan penuh sayang... > > memang sih, dia sering keluar rumah untuk bermain2 dgn anjing > tetangga, yang > > adalah anjing kampung. > > sebetulnya bukan soal kampungnya. > > tapi anjing tetangga,
yang anjing kampung itu dan cerewetnya minta > ampun > > itu, > > ternyata di sayang2 anjing saya..... > > > > saya bisa paham, > > karena di sini mereka cuma berdua yang anjing... > > jadi meskipun yang satu cantik dan labrador, > > satu kecil cemen dan kampung, > > mereka kompak banget.... > > > > sebelnya > > si anjing tetangga, tidak diurus sebagaimana saya mengurus si > labrador... > > mengapa? > > dari begitu banyak bukti yang adalah, > > terutama adalah karena dia menularkan KUTU!!!!!!!! !!!!! > > kutu yang caplak itu lagi... > > > > HUAAAAAAAAAAAAAAAAA ......... .... > > > > nah, > > adkah yang bisa membantu saya menolong labrador cantik saya? > > adakah obat kutu yang bisa membasminya? > > karena setahu saya telur2 kutu ini hidup di bawah lapisan kulit si > > sanjing... > > > > saya +
anak2 sedih banget. > > saya yakin si labradorpun demikian. > > karena kami jadi tidak bisa bermesraan uleng2an.... > > > > huhuhuhuuuuuuu. ........ > > > > > > > Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com > ____________ _________ _________ _________ _________ ________ Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru! http://id.yahoo. com/ Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com ____________ _________ _________ _________ _________ ________ Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.
yahoo.com/ Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Curves on Yahoo!

A group for women

to share & discuss

food & weight loss.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: