Selasa, 26 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: anjing saya....

ribut2 jadi bubar gara-gara mas Tomy...... ahhahahha

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Tomy T
<tomigant@...> wrote:
>
> wah...
> Lulu .... lulu lha sekarang mudah esmosi ya? dingin dingin
dingin.....lulu yang suka ceria dan lembut itu lho yang dirindukan :)
> tapi kbr km baik2 aja kan?
> tomy
>
>
> ----- Original Message ----
> From: lulu <lu2_mm@...>
> To: "psikologi_transformatif@yahoogroups.com"
<psikologi_transformatif@yahoogroups.com>
> Sent: Tuesday, February 26, 2008 14:58:08
> Subject: FW: [psikologi_transformatif] Re: anjing saya....
>
> Mas audi,yang mas tomy bilang tuh bukan mancing,kalo emang bener
anjing itu godain kita mas berdua gak usah maju,biar lu2 yg babat
dia,hehehe
>
> ----- Original Message -----
> Subject: [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya....
> Date: Tue, 26 Feb 2008 13:25:51
> From: audivacx <audivacx@yahoo. com>
> To: <psikologi_transform atif@yahoogroups .com>
>
> Teman tidur tuannya?
> Jadi mesti dikasi bedak Viva dan sabun Lux? biar diti..eh, diajak
> tidur terus sama tuannya?
>
> Ups...sampeyan ini mancing mas Tom. Saya ini ngomong beneran
anjing
> saya lo...nanti dikira saya nyindir, lalu ada yang tersinggung dan
> bilang saya melakukan kekerasan verbal. Ngomong anjing itu buat
> beberapa orang sensitip lo
>
> --- In psikologi_transform atif@yahoogroups .com , Tomy T
> <tomigant@ .> wrote:
> >
> > anjing di kasi bedak doris dan sabun sulfur???? itu kan bau?
> padahal anjing itu kan teman tidur tuannya juga?
> > wah bisa di tuntut...
> > Undang-Undang Anjing:
> > 1.Ekonomi Tuannya mencukupi (enggak minta minta tuk makan
> anjingnya)
> > 2. Tuannya wajib memiliki pekarangan
> > 3. setiap hari tuannya harus membawa jalan-jalan keluar ruman
> (menghindari stres anjing), karena kalau stres nanti ga bisa
tidur,
> trus akan mengganggu lingkungan (contohnya, kl anjingnya tau main
> internet, nanti main di milis terus ahahahahahah)
> > 4. Tuannya harus menyediakan boneka-bonekaan tempat anjingnya
> melampiaskan nafsunya (kalau laki)...
> > 5....
> > 6...
> > (di sini mah, kalau nendang orang belum tentu masuk pengadilan,
> tapi kalau nendang anjing...ahahahaha, penjara dan denda menanti
> anda)
> > emank anjing apaan sich????? lol!
> > ahahahahahahah
> > tomy
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ----- Original Message ----
> > From: audivacx <audivacx@ .>
> > To: psikologi_transform atif@yahoogroups .com
> > Sent: Tuesday, February 26, 2008 13:35:52
> > Subject: [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya....
> >
> > Budee,
> > Coba pake bedak doris?
> > Atau...
> > Dulu anjingku pernah seperti itu. Bisa hilang setelah tiap mandi
> > sabunnya pake JF Sulfur. Kalau mau nyoba....
> >
> > --- In psikologi_transform atif@yahoogroups .com, "ratih
ibrahim"
> > <personalgrowth@ ...> wrote:
> > >
> > > labarador saya yang cantik kutuan, dan mulai mruduli....
> > > aduhhhhhhhhh. ....
> > > kesian bener!
> > >
> > > padahal selama ini dirawat baik2 dengan penuh sayang...
> > > memang sih, dia sering keluar rumah untuk bermain2 dgn anjing
> > tetangga, yang
> > > adalah anjing kampung.
> > > sebetulnya bukan soal kampungnya.
> > > tapi anjing tetangga, yang anjing kampung itu dan cerewetnya
> minta
> > ampun
> > > itu,
> > > ternyata di sayang2 anjing saya.....
> > >
> > > saya bisa paham,
> > > karena di sini mereka cuma berdua yang anjing...
> > > jadi meskipun yang satu cantik dan labrador,
> > > satu kecil cemen dan kampung,
> > > mereka kompak banget....
> > >
> > > sebelnya
> > > si anjing tetangga, tidak diurus sebagaimana saya mengurus si
> > labrador...
> > > mengapa?
> > > dari begitu banyak bukti yang adalah,
> > > terutama adalah karena dia menularkan KUTU!!!!!!!! !!!!!
> > > kutu yang caplak itu lagi...
> > >
> > > HUAAAAAAAAAAAAAAAAA ......... ....
> > >
> > > nah,
> > > adkah yang bisa membantu saya menolong labrador cantik saya?
> > > adakah obat kutu yang bisa membasminya?
> > > karena setahu saya telur2 kutu ini hidup di bawah lapisan
kulit
> si
> > > sanjing...
> > >
> > > saya + anak2 sedih banget.
> > > saya yakin si labradorpun demikian.
> > > karena kami jadi tidak bisa bermesraan uleng2an....
> > >
> > > huhuhuhuuuuuuu. ........
> > >
> >
> >
> >
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger .yahoo.com
> >
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ ________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo. com/
>
>
>
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

How-To Zone

Do-It-Yourselfers

Connect & share.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: