Senin, 25 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: anjing saya....

Bude Tih,

Berhubung satu RT cuma ada dua anjing, labrador dan lhambrodol, gimana kalo
saya saran tiap kali labrador dimandiin dan dikasih shampoo anti-kutu atau
bedak doris, maka si lhambrodol ikutan dimandinn juga. Kalo keduanya sering
mandi dan pake obat kutu, lama-lama si caplak ilang juga kok. Tapi ya mesti
sedikit telaten.

Percuma kalo labrador dirawat baik terus, tapi pacarnya jorok kaya gitu. Gak
ada solusinya.

manneke

Quoting ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com>:

> labarador saya yang cantik kutuan, dan mulai mruduli....
> aduhhhhhhhhh.....
> kesian bener!
>
> padahal selama ini dirawat baik2 dengan penuh sayang...
> memang sih, dia sering keluar rumah untuk bermain2 dgn anjing tetangga, yang
> adalah anjing kampung.
> sebetulnya bukan soal kampungnya.
> tapi anjing tetangga, yang anjing kampung itu dan cerewetnya minta ampun
> itu,
> ternyata di sayang2 anjing saya.....
>
> saya bisa paham,
> karena di sini mereka cuma berdua yang anjing...
> jadi meskipun yang satu cantik dan labrador,
> satu kecil cemen dan kampung,
> mereka kompak banget....
>
> sebelnya
> si anjing tetangga, tidak diurus sebagaimana saya mengurus si labrador...
> mengapa?
> dari begitu banyak bukti yang adalah,
> terutama adalah karena dia menularkan KUTU!!!!!!!!!!!!!
> kutu yang caplak itu lagi...
>
> HUAAAAAAAAAAAAAAAAA.............
>
> nah,
> adkah yang bisa membantu saya menolong labrador cantik saya?
> adakah obat kutu yang bisa membasminya?
> karena setahu saya telur2 kutu ini hidup di bawah lapisan kulit si
> sanjing...
>
> saya + anak2 sedih banget.
> saya yakin si labradorpun demikian.
> karena kami jadi tidak bisa bermesraan uleng2an....
>
> huhuhuhuuuuuuu.........
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: