Senin, 25 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: anjing saya....

caranya beli Labrador cowok lagi dong, kalau mau eksperimen campurin
sama Doberman anaknya nanti pintar (seperti ibunya) tapi bisa jagain
rumah (seperti bapaknya) asal jangan terbalik, .....

apa mau anjing Pom saya?

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> labarador saya yang cantik kutuan, dan mulai mruduli....
> aduhhhhhhhhh.....
> kesian bener!
>
> padahal selama ini dirawat baik2 dengan penuh sayang...
> memang sih, dia sering keluar rumah untuk bermain2 dgn anjing
tetangga, yang
> adalah anjing kampung.
> sebetulnya bukan soal kampungnya.
> tapi anjing tetangga, yang anjing kampung itu dan cerewetnya minta
ampun
> itu,
> ternyata di sayang2 anjing saya.....
>
> saya bisa paham,
> karena di sini mereka cuma berdua yang anjing...
> jadi meskipun yang satu cantik dan labrador,
> satu kecil cemen dan kampung,
> mereka kompak banget....
>
> sebelnya
> si anjing tetangga, tidak diurus sebagaimana saya mengurus si
labrador...
> mengapa?
> dari begitu banyak bukti yang adalah,
> terutama adalah karena dia menularkan KUTU!!!!!!!!!!!!!
> kutu yang caplak itu lagi...
>
> HUAAAAAAAAAAAAAAAAA.............
>
> nah,
> adkah yang bisa membantu saya menolong labrador cantik saya?
> adakah obat kutu yang bisa membasminya?
> karena setahu saya telur2 kutu ini hidup di bawah lapisan kulit si
> sanjing...
>
> saya + anak2 sedih banget.
> saya yakin si labradorpun demikian.
> karena kami jadi tidak bisa bermesraan uleng2an....
>
> huhuhuhuuuuuuu.........
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for living

the Curves lifestyle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: