Senin, 25 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: kepada Yth Ibu Ratih Ibrahim

fiih....
aku hanya teringat mengenai sebuah hal saat ini
saat itu, ibu mengatakan kepada saya jika sebaiknya saya berbicara
kepada beliau (Nuruddin Asyhadie) di mailing list ini saja.
ibu tau apa yang aku pikirkan?
bagaimana bila karena hal tersebut saya diusir dari mailing list ini.
bagaiman bila karena hal tersebut, saya, manusia without any gorgeous
status, reputation, etc ini dimaki dan dihina di mailing list ini?
hahah...

hahah...
terimakasih bu

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> 1. bukan
> 2. ga tau....
>
> ini adalah jawaban yang sebenarnya.
>
>
>
> 2008/2/22 elang kecil <dyamiku@...>:
>
> > Ibu, kalau boleh tau apa benar ibu adalah moderatornya mailing list
> > psikolodi_transformatif@yahoogroups.com ini?
> >
> > kemudian, saya ingin bertanya, bagaimana dengan Nuruddin Asyhadie yang
> > pemilik mailing list bumimanusia@yahoogroups.com teman ibu itu?
mengapa
> > saya tidak melihat beliau?
> >
> > b.lampung, 21 februari 2008
> >
> > ------------------------------
> > Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Try it
now<http://uk.answers.yahoo.com/+;_ylc=X3oDMTEydmViNG02BF9TAzIxMTQ3MTcxOTAEc2VjA21haWwEc2xrA3RhZ2xpbmU>.
> >
> >
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Home Improvement

Learn and share

do-it-yourself tips.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: