Jumat, 08 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: kepada Yth Bapak Rahmat Budi

Nih orang tolol atau buta huruf? udah dibilang juga bahwa Pak RB adalah
psikolog, masih nanya lagi. Udah dibilang juga kalo kebiasaannya mengulang-
ulang posting, masih diulang juga. Sakiiiiiiiiit!

manneke

Quoting imeldyamike3ku <imeldyamike3ku@yahoo.com>:

> Re: kepada Yth Bapak Rahmat Budi
>
> pertama-tama saya ingin meluruskan tentang hal yang telah terjadi
> tanpa niatan saya
>
> 1."Kalau kamu mau tanya soal tulisan kamu yang berulang-ulang"
> @saya tidak berniat mengulang2nya pak!
>
> kedua, saya ingin bertanya kepada bapak sebagai seorang psikolog.
> 2. setelah mengetahui dari saya tentang hal yang telah terjadi diluar
> niatan saya tersebut, apakah benar "semua" penjelasan bapak yang ada
> dibawah penilaian awal tersebut tidak berlaku lagi dan sebaiknya saya
> hiraukan saja?
>
> ketiga, kalau boleh saya tau apakah bapak benar2 seorang psikolog?
>
> keempat,saya ingin menyampaikan kepada bapak kalau saya ada topik
> mengenai member2 milis psikologi_transformatif beserta keterangan,
> keterbukaan, dan juga kepentingannya di milis psikologi_transformatif
> ini. hal tersebut saya buat dengan harapan
> dapat bermanfaat bagi member2 yang baru yang tidak dan belum
> mengetahui agar tidak bingung. (at least, dapat menghemat biaya untuk
> mengakses internet).
> jadi menurut saya, tak ada salahnya kalau bapak Rahmat Budi dapat
> memberikan keterangan, keterbukaan, dan juga kepentingannya di milis
> psikologi_transformatif ini di topik tersebut.
> topiknya bisa di klik disini:
> http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/38830
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Rahmat Budi"
> <rahmatbudi@...> wrote:
> >
> > Dear Dyami,
> >
> > ya benar, saya seorang psikolog. Kalau kamu mau tanya soal tulisan
> kamu yang
> > berulang-ulang seperti yang di :
> >
> > http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/38811
> >
> > maka jawaban saya adalah B belum tentu memiliki penyakit seperti
> yang anda
> > nyatakan pada tulisan tersebut. Ini salah satu contoh yang
> mengesankan bahwa
> > anda sengaja cari-cari masalah. Tidak semua anggota mailist ini bersedia
> > menanggapi pertanyaan-pertanyaan oneliner apalagi yang terkesan
> iseng. Tidak
> > menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti itu, tidak dapat secara langsung
> > diartikan bahwa yang bersangkutan memiliki gangguan kejiwaan. Di mailist
> > ini, tertawa sebagai suatu unsur tulisan sering dilakukan oleh cukup
> banyak
> > anggota. Konon, Hendrik Bakrie adalah perintisnya ..... memakai tertawa
> > sebagai pembukaan unsur dalam tulisan-tulisannya. Maka Bung Manneke
> > menyebutnya, sindrom hendrik.
> >
> >
> >
> > 2008/2/8 Elang Kecil <imeldyamike3ku@...>:
> >
> > > salam kenal bapak Rahmat Budi
> > > kalau boleh saya bertanya, apakah bapak Rahmat Budi adalah seorang
> > > psikolog?
> > >
> > > ------------------------------
> > > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
> Try it
> > >
>
now.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8
HDtDypao8Wcj9tAcJ>
> > >
> > >
> >
>
>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: