Jumat, 08 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: mank om pabrik sama dyami homo yaaaaaa ????

Ha ha ha, welcome back ani munafich! We miss you :)

manneke

Quoting Ani Munafich <munafich@yahoo.com>:

> eyyyyyy... gue tu ga ngerti deyyy knapa banyak cowo tu suka maen sama cowo
> juga yaaa ?????
> mank bisa siyyy.... gue aja pernah tuh ngelesbi sama temen gue juga... mank
> enak juga siyyy...
> buat skali2 doang mank enak juga siyy.... tapi gue tu kan mank jadi jablay
> niyyy... jadi musti
> cekin ke hutel sama om2 juga niyyy.... jadi kalu lesbi tuh gue ga dapet duit
> deyyy.... eyyy...
> om pabrik tuh mank bener yaaaa... suka homo sama dyami yaaa ????? sama gue
> aja deyyy !!!
> gue tuh prumpuan asli niyyy.... punya lubang niyyy... pokoknya asyik deyyyy
> !!!
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: