Rabu, 27 Februari 2008

Re: Balasan: [psikologi_transformatif] anjing saya....

Bung Yok
Kamu tuh sebetulnya mau ngomong apa sih??????
Ngomong kok belibet....
Hayooooooooo............. dirunutkan yang jelas.....
Bude wis tuwo..... susah pahamnya kalau disuruh memahami tutur katamu
yang mlintir kemana-mana ini.....
Ada apa tho?
Naksir sama saya gitu??????
*ketawa nguakakkkkk*

On 2/26/08, arif nurcahyo <yokepsi@yahoo.co.id> wrote:
> ANJING adalah ANJING..,
> adalah makhluk indah ciptaan Tuhan (setelah pelangi) sekaligussebuah
> ungkapan cinta pada suatu benda, orang, situasi atau berbagai hal lainnya
> yang diekspresikan dalam bentuk makian. ( maka: kalo saya bilang Budhe Tih,
> anjing loe..!! Artinya saya cinta ama bu dhe Tih tapi dongkol kok bukan saya
> yang menjadi suami atau labrador-nya...)
> Untuk itu saya sarankan :
> - Rawatlah anjing budhe Tih secara berkala di salon2 yg sdh OK (misalnya
> Rudy Hadi Suwarno, La Rose,dlss) termasuk anjing kampung temen mainnya biar
> lingkungan steril-bebas kutu n mengangkat harkat derajat ANJING KAMPUNG.
> - Periksakan kesehatannya di RSPP yg sudah terbukti handal dalam
> menghormati psien (jika sampai meninggal Labrador budhe juga akan lebih
> terhormat n dikenal, diakherat ia juga akan cerita ttg majikannya yg OK)
> - Kalo itu sudah berlangsung rutin saya akan mengurus surat kepindahan
> saya utnuk menjadi tetangga budhe sambil membawa Unyil anjing kesayangan
> saya biar NUNUT MULYO....
>
> Itu saran saya budhe, dipake monggo tidak dipake kebangeten....
> Berkah Dalem
> Yoyok
>
>
>
>
> ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote: labarador saya
> yang cantik kutuan, dan mulai mruduli....
> aduhhhhhhhhh.....
> kesian bener!
>
> padahal selama ini dirawat baik2 dengan penuh sayang...
> memang sih, dia sering keluar rumah untuk bermain2 dgn anjing tetangga,
> yang adalah anjing kampung.
> sebetulnya bukan soal kampungnya.
> tapi anjing tetangga, yang anjing kampung itu dan cerewetnya minta ampun
> itu,
> ternyata di sayang2 anjing saya.....
>
> saya bisa paham,
> karena di sini mereka cuma berdua yang anjing...
> jadi meskipun yang satu cantik dan labrador,
> satu kecil cemen dan kampung,
> mereka kompak banget....
>
> sebelnya
> si anjing tetangga, tidak diurus sebagaimana saya mengurus si labrador...
> mengapa?
> dari begitu banyak bukti yang adalah,
> terutama adalah karena dia menularkan KUTU!!!!!!!!!!!!!
> kutu yang caplak itu lagi...
>
> HUAAAAAAAAAAAAAAAAA.............
>
> nah,
> adkah yang bisa membantu saya menolong labrador cantik saya?
> adakah obat kutu yang bisa membasminya?
> karena setahu saya telur2 kutu ini hidup di bawah lapisan kulit si
> sanjing...
>
> saya + anak2 sedih banget.
> saya yakin si labradorpun demikian.
> karena kami jadi tidak bisa bermesraan uleng2an....
>
> huhuhuhuuuuuuu.........
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: