Rabu, 27 Februari 2008

Re: [beasiswa] [Butuh Info] S3 di NTU Singapore

Selamat untuk Suyanto,

Saya bukan sedang kuliah di NtU atau alumni NtU. Hanya saja saya pernah beberapa kali "berguru" ke Universitas itu. Kampusnya khususnya untuk business and commerce sangat menjanjinkan. Para staff dan dosen disana sangat membanggakan kelas bisnis yang mereka kelola. We are probably the best business school in the region, begitu kata Prof Chew Soon Beng pada saya beberapa saat yang lalu.

Soal biaya hidup dengan stipend Sing$ 2000 untuk 1 orang istri plus 3 anak, terus terang menurut saya "mustahil" untuk cukup di Singapura. Biasanya average housing cost aja sudah 2/3 dari stipend anda. lalu kalikan sisanya untuk biaya lain2 seperti makan, keperluan mandi cuci dan toiletris, biaya sosial, dan puluhan atau ratusan items lainnya.Namu jika anda mampu "bermain sirkus" dalam memanage stipend tadi, kenapa tidak. Tapi saran saya nggak usaha bawa kelargalah dengan budget segitu.

Cheers,


aloy saragih

suy <suy@stttelkom.ac.id> wrote:
Dear all,

Ada rekan yang sedang kuliah di Nanyang (NTU) Singapore?
Saya butuh banyak info tentang NTU dan kehidupan di Singapore karena
rencananya saya mau kuliah S3 di NTU tahun 2008 ini.

Alhamdulillah saya dapat beasiswa S$ 2000 per bulan untuk S3 di School of
Computer Engineering NTU.
1. Apakah cukup untuk 3 anak (dua anak kembar 7 th dan satu lagi 2 th) ?
2. Berapa biaya hidup standar di Sing untuk keluarga?

Terima kasih.
Suyanto
Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) [dulu STT Telkom]
www.stttelkom.ac.id/staf/suy


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: