Selasa, 04 Maret 2008

[beasiswa] Re: [Butuh Info] Persyaratan Umum untuk Master Programme StuNED

ya tul buat ilham, alhamdulillah saya udah dapet dari Hanze University
Groningen. tahun kemarin saya sempet diomelin sama petugas penerima
aplikasinya karena ga ada LoA itu dan saya tetap ngotot pengena
masukin aplikasi... ha ha what an experience...
Saya mulai apply awal bulan Februari dan meski dengan beberapa
hambatan seperti misal karena saya lulusan Diploma IV saya harus
ngejelasin programnya kaya apa sampe ke deskripsi mata kuliahnya dan
buku referensi yang digunakan dan sekarang LoA udah ditangan. Namun
sekitar pertengahan februari saya dapat surat bahwa saya dapat
beasiswa ADS...
Seneng iya, menyesal juga iya sama orang Belanda yang sudah sangat
support sama saya
For Roseline and Hedy from the Hanze International Office, thank you
so much and I am really sorry I msut take the ADS award even I am
really eager to come to your country....

--- In beasiswa@yahoogroups.com, ilham bakri <ilhambakri@...> wrote:
>
> ada 2 hal yg tdk bisa ditawar2 untuk pendaftaran STUNED yang akan
berakhir tanggal 15 Maret 2008, ITP TOEFL minimal 550 dan Letterr of
Acceptance (LA) dari univ di belanda
>
> regards,
>
> Ilham
>
>
>
> ----- Original Message ----
> From: ira wardhani <marchia_230386@...>
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Sent: Monday, March 3, 2008 3:11:46 PM
> Subject: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Persyaratan Umum untuk Master
Programme StuNED
>
> kemaren gw ikutan pameran di balairung UI, kata mereka Surat
penerimaan salah satu univ di Belanda mutlak harus ada, jadi intinya
klo lu mau daftar STUNED lu harus diterima dulu di univ Belanda baru
bisa ngajuin beasiswa STUNED,
>


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: