Selasa, 04 Maret 2008

Re: Balasan: [psikologi_transformatif] kepada Yth audivacx

Iyah tuh.
Heran ini orang sepertinya DENDAM KESUMAT AMAT sama yang namanya
psikolog eh milis psitrans, pake NANYA kepentingan + biodata. Terus
nannya-2 Nurudin Suradin Asmunir he..he..he..

Elang kecil elang kecil semoga tidak (kembali) menjadi anjing kampung
kutuan temennya anjing labrador Bude Tih.
Ups...

terimakasih banyak kembali.

salam, saya.
/gl
:)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, lulu <lu2_mm@...> wrote:
>
> duh,,,,untuk yang seperti ini
> mas Audi hanya mesem2 blibis aja ...
> tapi tidak salahnya kamu juga mengisi biodata pribadimu ...
> karena sekarang Bapak Audi lagi ciiiibuk
>
> /Lu2
>
>
> elang kecil <dyamiku@...> wrote:
> bapak audivacx, di mailing list ini saya ada topik ini:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/39691
> tak ada salahnya jika bapak mengisi biadata pribadi bapak.
> saya juga ada topik untuk orang2 yang berkompeten dengan dunia
psikologi,
> judulnya: "SUMPAH PSIKOLOGI", topiknya ini:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/39499
> saya juga ada topik di tempat lain yang sepertinya ada nama
bapaknya, topiknya
ini:http://fordisastra.com/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=297
> (untuk yang ini kita bicarakan di tempat itu saja ya! jangan di
milis ini. saya yang tanggung jawab kalo yang punya tempat itu complain)
>
> kalau saya ada salah di mailing list ini, saya diingatkan ya!
>
> terimakasih bapak.
>
> salam, saya.
> :)
>
> ---------------------------------
> Sent from Yahoo! Mail.
> A Smarter Inbox.
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: