Senin, 17 Maret 2008

[psikologi_transformatif] kapada Yth bapak Yoga Prio

Yth Bapak Yoga Prio
saya ada topik mengenai member2 mailing list psikologi_transformatif@yahoogroups.com, ini. (btw, saya minta maaf ya pak! kalau topik sebelumnya yang untuk bapak ada salah tulis nama :D ) 
menurut saya, gak ada salahnya bagi bapak untuk mengisi juga. saya sangat berharap member2 mailing list ini, khususnya para psikolog mengisi di situ. ini topiknya:
 
 
terimakasih sebelumnya
 
salam, saya.  
 
 


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: