Senin, 17 Maret 2008

Re: [psikologi_transformatif] kapada Yth bapak Hairul Anas Suaidi

Baik, terima kasih.., Ibu Imelda.. akan saya buka linknya.
Mohon maaf bilamana posting saya bernada keras,
sebab saya sangat sensitif kalau agama difitnah. :)

Lebih sebel lagi, saya melihat beberapa respon positif dari member. =))
Mudah-mudahan ini hanya main-main saja. ;))
Otherwise, saya harus "mengawal" jadi team SWAT di sini =))

2008/3/18 Elang Kecil <imeldyamike3ku@yahoo.com>:

Yth Bapak Hairul Anas Suaidi
saya ada topik mengenai member2 mailing list psikologi_transformatif@yahoogroups.com, ini.
menurut saya gak ada salahnya bagi bapak untuk mengisi juga. saya sangat berharap member2 mailing list ini, khususnya para psikolog mengisi di situ. ini topiknya:
 
 
terimakasih sebelumnya
 
salam, saya.  
 
 


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Get in Shape

on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: