Senin, 17 Maret 2008

[psikologi_transformatif] kapada Yth bapak Iksan iksan

Yth Bapak Iksan iksan
saya ada topik mengenai member2 mailing list psikologi_transformatif@yahoogroups.com, ini. (btw, saya minta maaf ya pak! kalau topik sebelumnya yang untuk bapak ada salah tulis nama :D ) 
menurut saya, gak ada salahnya bagi bapak untuk mengisi juga. saya sangat berharap member2 mailing list ini, khususnya para psikolog mengisi di situ. ini topiknya:
 
 
terimakasih sebelumnya
 
salam, saya.  
 
 


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

__._,_.___
Groups related to psikologi_transfor
matif
mediacare
Bacalah, dengarlah, tontonlah. Tapi gunakan nalar ...
Forum-Pembaca-Komp
as
(Countries/Indonesia)
Milis "Forum Pembaca KOMPAS" dibuat dan diurus ole...
pasarbuku
(Indonesia/Cultures & Community)
SELAMAT DATANG DI PASARBUKU Buat rekan-rekan semua...
beasiswa
(Schools & Education/Study Abroad)
Lowongan di Perusahaan Minyak dan Gas Informasi Be...
apakabar
(By Language/Indonesian)
Mari baca Superkoran di www.superkoran.info! Satu ...
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for Curves

and weight loss.

Yahoo! Groups

Home Improvement

Learn and share

do-it-yourself tips.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: