Selasa, 11 Maret 2008

[psikologi_transformatif] Re: untuk elang kecil dyami


baca dulu yang ini ...

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "edy_pekalongan"
<edy_pekalongan@...> wrote:
>
> dari pengamatan saya sebagai orang bodoh.
> anda ini hanya cari perhatian ,dengan mencantumkan nama nama member
> milis ini.
>
> anda ini , kebutuhan untuk bicara, didengar ,di perhatikan saya
pikir
> tidak terpenuhi. makanya milis ini jadi sarana pelampiyasan.
>
> kemudian anda mencoba untuk menyimpulkan kepentingan orang tanpa
> melakukan intervie atau konfirmasi terhadap orang yang bersangkutan.
> itu watak khas penonton gosip di TV .
>
> kata siapa saya sedang mendata nama sekolah untuk dikirimi
> proposal ???? ungkapan saya itu humor ,serius atau bohong . apa
anda
> tahu bedanya ??
>
> ha...67x
>
> terus kalo saya bilang ,saya ini sedang menjalani hukuman di Nusa
> kambangan ,apa anda percaya ??
>
> kalau saya bilang saya ini ,jari kakinya ilang 1 ,karena tertembak
> waktu perang di kandahar ,afganistan -tahun 2002 ,apa anda
> percaya ??
>
> oalah..ijin dulu dong mas.
>
> , kalau mau mencantumkan nama orang lain.
> kalau anda minta ijin sama saya ,saya ijinkan dengan syarat:
>
> kirimkan foto anda ,dengan posisi bergantung di pohon dengan kaki
di
> atas dan kepala di bawah seperti kelelawar .
>
> kalau mampu , baru saya kasih ijin mencantumkan nama saya dan
> kepentingan saya di milis psiko trans.
>
>
> salam topo kalong,
> edy
> pekalongan
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

John McEnroe

on Yahoo! Groups

Join him for the

10 Day Challenge.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: