Rabu, 22 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Re: Hati-hati nama baik anda bisa tercoreng... (member Psikologi_Transformatif)

he..he..he.. kali ini si x69xx96x, ada benarnya, jika nama saya ada
dicantumkan dibawah daftar-nama tersebut, maka saya akan protes karena
saya takut kena sindrom megalomaniak...ha..ha..ha..ha...hah
Bisa-2nya si x69xx96x nyari "titik lemah"...

:)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ghozansehat"
<ghozansehat@...> wrote:
>
> ne nonton pawakane ketoane sampeyan Kang...hehehehe
>
> ----- Original Message -----
> From: "goenardjoadi" <goenardjoadi@...>
> To: <psikologi_transformatif@yahoogroups.com>
> Sent: Thursday, August 23, 2007 8:22 AM
> Subject: [psikologi_transformatif] Re: Hati-hati nama baik anda bisa
> tercoreng... (member Psikologi_Transformatif)
>
>
> > saya malah keberatan nama saya dibawa-bawa oleh x69xx96x
> >
> > dengan ini saya mengajukan keberatan, berat kemana? ayo siapa yang
> > paling berat?
> >
> > salam,
> > goen
> >
> >
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, 987654321 1234567
> > <x69xx96x@> wrote:
> > >
> > > Di bagian bawah tiap tulisannya Audifax selalu melampirkan nama-
> > nama sbb sebagai mereka yang tergabung dalam diskusi yang
> > dipimpinnya di maillist psikologi_transformatif:

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Health & Fitness

on Yahoo! Groups

Useful info for the

health conscious.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: