Kamis, 09 Agustus 2007

Re: Balasan: RE: [psikologi_transformatif] Now –1 (Part 2) “The Distance Between Two People� =94?=

lha sampeyan sudah lihat belum?

Ttd,Vincent Liong Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2007

apane sing susah? maksudnya susah menerima kalau narcis?

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, tempe bacem <tempe-
ba-cem@...> wrote:
>
>
> Heeeeh? JAngan menuduh sembarangan. NGgak MUNGKIIIN kalo x69xx96xx
itu vincent liong, karena:1. Vincent Liong sudah menyatakan mundur
dari mailing list ini.2. Vincent Liong paling anti pake nama / email
samaran (ini pengakuan dia sendiri)To: psikologi_transformatif@...:
lu2_mm@...: Thu, 9 Aug 2007 20:26:32 +0700Subject: Balasan: RE:
[psikologi_transformatif] Now â€"1 (Part 2) “The Distance Between
Two People� =94?=
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> nah itu jawaban mbakku ... karena yang lu2 tau dia
tuh lah yang paling rajin memforward ke milis kita.. /Lu2 ratih
ibrahim <personalgrowth@...> wrote: udah dijawab : vincent
liong gitu lhooooooo....... duh, cari sendiri deh, pembuktian2
dari para mereka yang jago banget itu.
> bude2 ini bisanya cuma ngetik... On 8/9/07, lulu <lu2_mm@...>
wrote: dear mas... kok bisa penasaran banget
sih... seharusnya kita berterima kasih... karena dialah yang
selalu memforward berita dari milis sebelah ... hehehe.. /Lu2
tempe bacem <tempe-ba-cem@...> wrote: Aduuuh, ini x69xx96xx tuh
siapa ya? penasaran banget deh. Siapa ya? To:
psikologi_transformatif@...: x69xx96x@...: Wed, 8 Aug 2007 22:42:33 -
0700Subject: [psikologi_transformatif] Now â€"1 (Part 2) "The
Distance Between Two People" Note: forwarded message
attached. Be a better Heartthrob. Get better relationship
answers from someone who knows.Yahoo! Answers -
> Check it out. Got a little couch potato? Check out fun
summer activities for kids. --Forwarded Message Attachment--
Date: Thu, 9 Aug 2007 00:25:42 +1200From: vincentliong@... Subject:
Now â€"1 (Part 2) "The Distance Between Two People"To:
vincentliong@yahoogroups.com; r-mania@yahoogroups.com; x69xx96x@...;
komunikasi_empati@yahoogroups.com; komunikasi_empati@... â€"1 (Part
2) "The Distance Between Two People" Ditulis oleh: Vincent Liong /
Liong Vincent ChristianTempat, Hari, Tanggal: Jakarta, Rabu, 8
Agustus 2007 [Sebelum membaca tulisan ini disarankan membacatulisan
sebelumnya:Now -1 (about Vincent Liong & Cornelia Istiani 's past
life)
http://groups.yahoo.com/group/Komunikasi_Empati/message/2257 ]
Buat Cornelia Istiani yang kucintai… "Sometimes The greatest
journey is The distancebetween two people." (Dikutip dari film
â€"The Painted Veil-) Now â€"1Satu kehidupan sebelum yang
sekarang. Aku sempat kecewa pada sikapmu yang ingin
diperhatikanseutuhnya tanpa memberiku kesempatan untuk menjadidiriku
> sendiri, meski begitu aku tetap mencintaimu.Suatu hari aku pergi
sendirian ke tempat yang jauh lalu karena sakit aku mati dan tidak
bisa kembalilagi tanpa memberi kabar apa-apa; sebenarnya aku
hanyaingin memberimu pelajaran, pergi untuk sekian waktulalu
kembali. Harapannya saat aku kembali, kita berdua sudah menemukan
pencerahan dan berdamai. Tetapi apadisangka takdir berkata lain, aku
mati di negeri orangtanpa ada yang tahu. Aku mati karena
kerinduanku dankamu menungguku dengan setia hingga tua dan mati
jugaakhirnya. Now â€"2Dua kehidupan sebelum yang sekarang. Alamnya
membuat hidup kita aman-aman saja, seolah-olah memang tidak ada
masalah. Kita akur karenamasing-masing dari kita peduli pada diri
kita sendiri.Kau tahu ada sikapku yang kau tidak suka, kau inginaku
menjadi milikmu sepenuhnya, tetapi kaumembiarkannya karena kamu
tidak mampu melawan atau toh kau sudah punya tempat
> dalam duniaku dan aku sudahpunya tempat dalam duniamu. Now â€"0
Kehidupan sekarang. Awalnya kita akrab, kau mempercayaiku tetapi aku
belumsepenuhnya mempercayaimu. Aku masih berpikir bahwa suatu hari
aku akan menikah dengan anak seorangpengusaha dan belajar dagang
dari ayahnya, toh kauakan menemaniku juga meski aku ada yang lain,
pikirku.Aku tidak begitu takut karena melihat ketulusanmu makadari
itu tanpa takut beberapa kali aku menceritakannyakepadamu, meskipun
itu semua hanya angan-angan yangsampai hari ini belum kulaksanakan.
Hautesurveilance (Widhi) seperti di satu kehidupan sebelumnya (Now-
1) datang kepadamu dan mengajak kamuberpikir. Hingga kau mampu
berpikir logika untung-rugidan berhitung tentang masadepan kita
berdua. Kaumerasa akan dirugikan, maka itu kau meninggalkanku. Aku
baru mulai sadar setelah kau tinggalkan bahwabetapa aku membutuhkan
kamu. Bahwa selama
> sekianhidup-mati ini aku berpetualang menjauhi kamu,mengujimu,
membanggakan kesetiaanmu yang kumilikisebagai jaminan, seperti
seseorang siswa yang lulus ujian membanggakan nilai ujiannya. Pada
akhirnya akusadar bahwa aku membutuhkan kamu, aku hidup karenakamu,
berani meninggalkan sekolah, berpetualang karenamerasa ada kau yang
menjadi jaminan atas hidupku, dan pada saat ini kau tidak ada, aku
tidak punya jaminanlagi. Kehidupan Now â€"0, -1, -2, dlsb selalu
ada jarakdiantara kita. Seperti mobil gandengan yang diikatseutas
tali, kita tidak pernah terputus tetapi kitajuga tidak bersentuhan
karena ego masing-masing dari kita menjaga identitas diri kita
masing-masing. Apakahkita akan berdamai, atau hanya bergantian
kaumembunuhku dalam kebosanan seperti aku juga membunuhmudalam
kebosanan di kesempatan yang lain? Apakah kau membiarkan aku jatuh
sehingga kau mentertawakan aku dari tempat
> yang tinggi dan Akudalam kesombonganku memiliki kau sebagai
hartaku danmentertawakan perasaanmu yang ingin memiliki
akusepenuhnya? Jawaban ada padamu. Apakah kau memiliki cinta yang
tulus, ikhlas dan pasrah? Yang mentanyakan hari ini,bukan janji-
janji masa depan yang bisa saja hanyasekedar omong kosong belaka.
Atau mari kita salingmembunuh lagi sehingga siklus terus berputar.
Saat ini aku adalah kamu yang menungguku pulang hinggatua dan
mati, lalu kamu adalah aku yang meninggalkankumembusuk dalam diri
dan akhirnya mati juga di negeriorang. Ttd,Vincent Liong Jakarta,
Rabu, 8 Agustus 2007 Send instant messages to your online friends
http://au.messenger.yahoo.com Try PC Magazine's 2007 editors'
choice for best Web mail, award-winning Windows Live
> Hotmail. Try it now! Kunjungi halaman depan Yahoo!
Indonesia yang baru!
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang
Anda di Yahoo! Answers
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> __________________________________________________________
> Did you know you can now drag and drop your emails into folders
easily with Windows Live Hotmail?
> http://get.live.com/mail/features
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Make a Virtual You

Show your style &

mood in Messenger.

Yahoo! Mail

Drag & drop

With the all-new

Yahoo! Mail Beta

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: