Minggu, 05 Agustus 2007

Re: Re: [psikologi_transformatif] Fwd: Mohon bantuan teman-teman Praktisi dan Pengajar Kompatiologi

Kalau pas kondur ke Solo ( Mangkunegaran ?) , dan pas ada acara, kan harus pakai bahasa alien juga, kan Bu Dhe ..................

ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:

ah As as....................
alien languagenya kepanjangannnnnnnnnn.........
huhuhuhuuuuu.........
mbacanya jidatku sampai bekerut......
ngumpulin sisa2 bahasa jaman kecil yg tersimpan dalam file memori yang udah bledugan..
*plak.......... sendal ibuku menyambitku.....hehehehe*
 
brondongs, memang terbiasa bicara bahasa enggres, lantaran sebagian lingkungan gaul pakne (dan mboknenya, terikut-ikut, meskipun katrok banget) menggunakan bahasa itu.
ibunya, lebih mahir bahasa prokem taun 80-an (ketauan dah umurnyaaaaa) daripada bahasa2 lain yang lebih beradab itu.
sebetulnya dilematis juga yak, wong hidupnya di sini2 aja....
sering saya kesian, kalau mereka bingung membaca tulisan dalam bahasa indonesia.
susah banget, kata mereka
cara mikirnya memang lebih ke bahasa inggris ketimbang bahasa indonesia...
dan justru merekalah guru bahasa inggris saya... hehehe...
 
tentang teman2 kita.
i do care lho as.
justru karena care, makanya aku melakukan apa yang kulakukan
sebagaimana yang kupikir, juga mengapa kamu melakukan yang kamu lakukan
meski perlakuannya beda, lantaran pengejawantahan dari alasannya juga beda.
dan saya percaya teman2 yang lain pada dasarnya juga sangat peduli.
 
ketika menulispun meski terkesan galak, sangar, marah.......
ngaku nih, nulisnya aku cool cool aja tuh...
 
yo wes, selak ngejak pada maem malem nih
take care ya bokkkk

 
On 8/4/07, as as <as2004as_as@yahoo.com> wrote:
Ah, Bu Dhe, inggih sami kok kaliyan konco2 sanes,
inggih puniko namung padamelan kantoran biasa kok Bu Dhe, hehehe ......

Sampun tumbas soklat tobleron ingkang cemeng kok Bu Dhe,
panci inggih kraos langkung seger sumyah,
matur sembah nuwun Bu Dhe ......

puniko kolo wau menawi ngendikan mawi coro alien, hehehe ...................

Ah, diceritain sama Bu Dhe
Aku membayangkan sebuah keluarga bahagia
Aaah, nikmatnya
Menikmati sorga di dunia yang fana ...............

Perihal VCL dan yang pada mengerubutinya ...
Memang tidak saya kenal secara pribadi
Just seperti
orang2 yang ketemu pagi-pagi ketika naik lift
Bicara cuma
Hi, hi ................
Good morning, good morning ..............
Lalu diem sampai ke lantai masing2

So, why should we care
We have our own business
they have their own business

What I care now is
ndengerin cerita2 bahagia Bu Dhe Ratih
dengan jagung brondongnya
yang sejak aku jadi anggota milis ini
selalu aku baca diam-diam, hehehe
yang membuatku tersenyum
ikut terinduksi rasa bahagia ...............

Thanks a lot Bu Dhe
Looking forward to hearing your happiness again

Cheerio ................
As as

http://www.animalportraits-scotland.com/horses_full/black_full.jpg



ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:
cah bagus....... (gile, sok tuak banget ya ya............hahahahaha)
asik dapet terima kasih....
ngomong2 pekerjaanmu ki opo tho....
sampai membuatmu segitu melankolik depresif begitu.
hayo, kalau sudah berasa drop banget gitu, ngemutlah coklat sekeping.... itu anti depresan paling enak. apalagi yang dark choco. awwwwwwwwwwww............. sinful banget pokoknya.
 
trus, fyi as, gue tuh meski jawa asli tulen, dengan cipratan darah biru, kalau kau ajak bicara bahasa jawa terlalu halus, aku ora mudheng...........
sehingga acapkali harus menggunakan penerjemah untuk memahaminya.
dan memang sering diketawain karenanya.
ya aku ketawa juga lahhhhh....
 
kalau aku ngomong bahasa jawa dengan para pembokat, anak2ku bilang : mom speaks alien language again......
dan bapaknya bakal nyaut : emang tuh!
aku : cuek aja....... - paling kemudian ada 3 lelaki yang bakal jadi sasaran kelitikan sampai kejang dan histeris.....hahaha
nah, yang dua kecil2 itu paling enak dikelitikin. soalnya selain lebih kecil, lebih gampang ditelikugnnya, cekikikannya juga mantep banget.... udah gitu malahan masang lagi.
kalau giliran bronya yang dikelitikin, satunya jerit2 minta dikelitikin lagi : mommmmmmmmmmm, my turnnnnnnnnnnn. ayo, tickle lagi sampai aku cryinggggggggg.........
*seneng deh!!!!!!!!!!*

tentang VcL.
saya tidak kuatir dia dikerubutin di sini
wong cuma di sini kok.
kalau dia sedikittttttttttttt saja lebih pintar, dia bisa belajar banyuak sekali sebetulnya untuk bisa membangun kompatiologinya itu.
dan terutama belajar untuk menjadi manusia yang lebih matang.
unfortunately, dalam proses kemarin, yang tertampil darinya tidak demikian.
 
oke deh
take care
 
On 8/4/07, as as <as2004as_as@yahoo.com> wrote:


as as < as2004as_as@yahoo.com> wrote:
Date: Fri, 3 Aug 2007 21:36:16 -0700 (PDT)
From: as as < as2004as_as@yahoo.com>
Subject: Re: [psikologi_transformatif] Fwd: Mohon bantuan teman-teman Praktisi dan Pengajar Kompatiologi
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com

Bu Dhe cermat sekali
Terima kasih Bu Dhe

Bu Dhe, saya membuka trans psi ini
pertama kali
saya ingin mencari solusi2 psikologi
ah, hanya sedikit saya dapati
kedua, untuk menghibur diri  dari
pekerjaan yang menumpuk dari plafond ke lantai
ketiga untuk relaksasi
dari stress psikologi yang membebani
dari kerja  ketat penuh kompetisi
yang bisa mengancam harakiri

di meja depan komputer korporasi
email dan hal2 penting korporasi
sebelah meja kanan, laptop urusan pribadi
telepon di kanan kiri
meja besar delapan kursi dekat dinding kaca kiri
sofa tamu di seberang meja  ini
sekretaris keluar masuk, tamu keluar masuk, file masuk keluar
waktu jenuh dan ingin hiburan, hadap ke kanan, buka khusus trans-psi

tak semua kubuka hanya sedikit saja
waktu itu, dengan manneke budiman nan jenaka
aku ingin tertawa mentertawakan diri lewat cermin manneke budiman
disambung dengan luluk
lalu bu dhe ratih yang menarik hati
dan falling in love sama sang betari

jadi
ku tak tau sama sekali mengenai kompatiologi
dan belum pernah tertarik untuk menyelidiki
cuma kasihan ada orang dikerubuti
menjawab email hanya secara cepat mengikuti intuisi

jadi, apakah perlu aku menyelidiki
kompatiologi yang tak ada kaitan dengan solusi psikologi
guna kebaikan diri dan kemajuan kantor besar holding ini ?

Terima kasih anyway budheku
aku sayang padamu, budheku  ...............



Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.



Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos more.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Share Your Style

Show your face in

Messenger & more.

Yahoo! Mail

Get it all!

With the all-new

Yahoo! Mail Beta

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: