Sabtu, 29 September 2007

Balasan: [psikologi_transformatif] Cerita dari Edy Prayitno

semoga aja gak akan menimpa yang lain ..
kasian banget kalo sampe yang lain jadi korban
belum lagi masalah ekonomi yang ruwet ....
malah sampe jual barang rumah hanya mau mudik
tapi ujung2nya jadi korban gituan ...
apes di negeri sendiri itu namanya ,.,,,,
 
salam manis selalu
/Lu2


as as <as2004as_as@yahoo.com> wrote:


Pengalaman pahit ini menimpa " Kekasih  Saya " , yang saat ini merantau di kota Jakarta .
 
    Kejadiannya hari , Minggu tgl 23 September 2007 . Hari itu ( sebut saja namanya " Mia " ) mau hunting mencari ticket Kereta Api tujuan Surabaya , Saat berada di atas metromini menuju stasiun , dia didekati oleh seorang pemuda . Penampilannya menarik juga sedikit ganteng dan berkulit bersih , bicaranya enak dan kelihatan dia orang terpelajar . Tapi hati2 pada penampilan Karena saat berlangsung dialog , kenalan dan sebagainya ngomong ngalor ngidul . perlahan dia masukkan ilmu gendamnya . Mia yang tidak sadar dirinya mulai dipengaruhi makin percaya dengan semua omongannya . termasuk mengingatkan supaya hati hati hidup dikota besar banyak orang jahat dan sebagainya . tak terasa tas Mia sudah pindah tangan ..kemudian dompet ….bahkan cincin dijarinyapun dengan suka rela diserahkan pada pemuda tersebut.
   Mia baru tersadar kalau dirinya menjadi korban setelah sekian menit pemuda tersebut turun dari metromini tersebut . tapi sudah terlambat .Uang yang sedianya mau dipakai beli ticket dan seluruh tabungan yang ditabung selama setahun bekerja di Jakarta akhirnya lenyap dengan cepat.Yang ada hanya tangisan dan penyesalan .
   Kasus seperti ini , apalagi mejelang Hari raya Idul Fitri terjadi sepanjang tahun dan trennya semakin naik dan bervariasi . Mulai dari Gendam , Penipuan , Copet , atau membius seseorang dengan air minum yang ditawarkan.
   Untuk menghindari kasuskasus semacam ini , saya ada beberapa tips yang mungkin berguna bagi rekan2 yang mau mudik atau merayakan lebaran dikampung .



Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.


Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: