Selasa, 11 September 2007

[psikologi_transformatif] [Need Help] Penelitian Pencernaan dan Psikologi

[Need Help] Penelitian Pencernaan dan Psikologi

Dear All,

Aku sedang membantu kawanku dr.Herry Purwanto,Msi untuk melakukan
penelitian tentang pencernaan dan psikologi seseorang.Saat ini beliau
bermukim di Riau.

Nah tugasku menolongnya untuk menyebarkan informasi ini untuk
menjaring responden sebanyak-banyaknya.Kalau teman-teman berminat
silahkan kirim email ke emailnya di drherrypurwanto@yahoo.co.id /
drherrypurwanto[at]yahoo.co.id.Atau chatting dengannya dengan ID
YM-nya adalah drherrypurwanto

Terima kasih atas bantuan teman-teman semua.Terima kasih.

Salam hangat,
Dinda
08151609391
Email:titiana.adinda@gmail.com/titiana.adinda[at]gmail.com
================

Penelitian Pencernaan dan psikologi seseorang

Dengan hormat,

Perkenalkan nama saya dr. Herry Purwanto, Msi. Tinggal di Riau.Saya
sedang meneliti masalah pencernaan dan psikologi. Tujuan penelitian
ini adalah untuk mengenali sejauh mana hubungan antara pencernaan
mempengaruhi psikologi seseorang dan sebaliknya.

Salah satu hubungan antara pencernaan dan psikologi adalah ketika
seseorang stress/ depresi ataupun lagi banyak pikiran, terkadang
selera makan kita hilang atau malah kena diare/ mencret. Pikiran
ataupun suasana hati pastilah mempengaruhi kesehatan kita, tidak hanya
kesehatan pencernaan namun juga kesehatan lainnya.

Responden saya harapkan adalah perempuan.Karena untuk awalnya saya
akan meneliti hubungan antara pencernaan dan psikologinya pada kaum
perempuan.

Oleh karena itu saya ingin mewawancarai kaum perempuan untuk
mendapatkan masukan-masukan dalam mewujudkan penelitian saya ini. Pada
akhirnya nanti saya akan dapat mengenali karakter-karakter responden
saya; apakah responden saya pemarah, emosional, kurang PD, pendiem,
murah senyum, dan akan dapat mengetahui apa-apa saja kekurangan serta
kelebihan-kelebihan yg dimiliki.

Semua wawancara saya dengan responden bersifat rahasia.Hasil
analisanya akan saya berikan kepada responden.Siapa tahu dapat
digunakan untuk mengetahui sifat dan watak pribadinya.
Saya sedang mencari responden untuk penelitian saya ini.Apakah anda
dapat membantu saya?

Apabila anda berminat menjadi responden saya anda dapat menghubungi
saya di email: drherrypurwanto@yahoo.co.id /
drherrypurwanto[at]yahoo.co.id.Atau chatting dengan saya ID YM saya
adalah drherrypurwanto

Nantinya penelitian ini Insya Allah akan saya tulis dan terbitkan
kedalam sebuah buku.Agar bisa diketahui khalayak ramai.Tentu saja nama
responden akan saya rahasiakan.

Demikian info dari saya.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Salam hormat
dr. Herry Purwanto, Msi.

PROFIL dr. Herry Purwanto, Msi

Nama : dr. Herry Purwanto, Msi
Lahir : Jogjakarta, 9 Maret 1971
Pendidikan :
• Kedokteran UI Lulus tahun 1997
• Psikologi at Purdue University 1999 – 2002 in Texas –
Houston USA
• Post-graduated at Purdue University (S2) 2002 – 2004 in
Texas – Houston USA

Work :
Peneliti di Institute Pengembangan Kepribadian dan Psikologi Manusia
(Development of Human Caracteristic and Psychology Institute) in
Texas – Houston USA.
==========
Email:drherrypurwanto@yahoo.co.id
Kunjungi : www.transparansi-riau.com


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Fitness Zone

on Yahoo! Groups

Find Groups all

about healthy living.

Beauty & Fashion

on Yahoo! Groups

Share style tips

and advice.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: