Selasa, 11 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: AGAMAKU ADALAH KENTUTKU

Maka ijinkanlah kuendus KENTUTmu, kubalas KENTUTmu dengan KENTUTmu,
hingga KENTUT kita saling KENTUT-KENTUTan, dan kita pun tak tahu lagi
mana KENTUT sebenarnya, mana KENTUTmu, mana KENTUTku, yang ada
hanyalah KENTUT-KENTUTan, KENTUT mengENTUTi KENTUT, KENTUT diENTUTi
KENTUT, KENTUT-KENTUT saling mengENTUTi, saling diENTUTi, TUT TUT TUT
demikianlah KENTUT-KENTUT. terENTUT-ENTUT, diENTUT-ENTUT, mengENTUT-ENTUT.

wongENTUT gakKENTUTAN

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "tuhantu_hantuhan"
<tuhantu_hantuhan@...> wrote:
>
> Do'a sebelum KENTUT: Kupanjatkan do'a kepadamu wahai angin KENTUTku...
> Mudah mudahan aku tidak meributkan dikau KENTUTku sendiri, sebagai kecap
> nomer satu. Dan -sebaliknya- semoga KENTUTku tidak menimbulkan
> keributan. Semoga ketika aku KENTUT aku sendiri yang menciumnya,
> tidak perlu orang lain aku ajak untuk mencium bau KENTUTku. Semoga
> ketika KENTUTku bau busuk, tidak perlu aku pongah dan mengatakan
> KENTUTku lebih busuk dari mereka yang tidak / belum terdengar KENTUTnya.
> Karena eh karena... Saya yakin mereka juga bisa KENTUT sendiri sendiri,
> sesuai "selera" dan "kapasitas" besar kecilnya "lubang pantit" masing
> masing. Jika suara KENTUTku besar dan panjang, semoga memiliki
> "irama" tersendiri. Sehingga bisa menghibur mereka yang kebetulan tak
> sengaja mendengarnya, bukannya membuat mereka marah. Karena eh karena...
> Saya selalu mengupayakan agar setiap KENTUT, aku ter KENTUT KENTUT
> secara "kreatif" dan "jenaka"... Semoga. Semoga saya tidak perlu
> mengajak mereka untuk KENTUT berjama'ah, karena bukan main busuknya.
> Apapun bentuk dan jenis KENTUT kita masing masing, kentut mendesis,
> kentut meledak atau kentut berirama, semoga kita semua ter KENTUT KENTUT
> secara aman, tentram dan damai. Amien (sambil tutup hidung)
> PRRREEETTTTTTTTTTTT TTTTTTTTTTTT. ..PPPSSHHHHHHH. ....!!!!! May FUN
> be with you... Tuhantu http://hole-spirit.blogspot.com
> <http://hole-spirit.blogspot.com>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Join a Health

& Fitness Group

or create your own.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: