Selasa, 18 September 2007

[psikologi_transformatif] Salam_dari_djogja

SALAM _DARI_ DJOGJA

Sore mas, sebelumnya saya mau cerita dulu. Tadi pagi
setelah sahur, saya tidur lagi. Nah dalam tidur itu
saya bermimpi sedang menggunakan matak3. Saat itu saya
ingin tahu tentang sesuatu, kemudian saya tertidur dan
bermimpi melihat peristiwa2 yg jadi jawaban atas
keingintahuan2 saya. Kemudian saya bangun (dalam mimpi
saya sedang bangun dari tidur), dan masih ingat dengan
jelas isi mimpi tersebut. Kemudian saya mencoba lagi
mencari tahu sesuatu, dan mencari jawabannya lewat
mimpi lagi dan berhasil lagi.

Baru setelah itu saya bangun (kalo yg ini bangun dalam
arti sebenarnya), tapi udah nggak inget lagi tentang
isi mimpi2 tersebut.

Yang ingin saya tanyakan, apakah itu yg dinamakan OOBE
or lucid dream or whatever lah namanya yg jd efek dr
matak3, atau mimpi itu hanya manifestasi dari
keinginan bawah sadar saya yg sangat ingin mengalami
mimpi2 like that (sesuai teorinya mbah Freud). Atau
ada penjelasan lain? karena sebelumnya saya juga
pernah beberapa kali mengalami mimpi di dalam mimpi.
Makasih atas penjelasan Mas. Salam_Takdzim (Ikhsan).

+++++++++++++

JAWABAN SAYA: MANIFESTASI DARI KERJA MATA KE 3

Dear Mas Ikhsan, Apa yang anda alami merupakan hal
yang sangat umum sebagai _salah satu_ manifestasi dari
bekerjanya Mata Ketiga. Ketika Mata Batin atau Mata
Ketiga kita bekerja dengan LANCAR, maka akan dengan
amat mudahnya kita merasa SADAR bahwa sedang berada di
dalam mimpi. Kita tahu bahwa kita itu sedang tidur,
dan di dalam tidur kita bermimpi, tetapi kita SADAR.
We are AWARE that we are in a DREAM. Ada istilah2 OOBE
(Out of Body Travel), LUCID DREAM, atau ASTRAL TRAVEL,
tetapi mereka itu hanya istilah2 saja kan ? MAKNA dari
semuanya itu adalah bahwa kita SADAR bahwa kita adalah
kita yang sama, yang sedang ada di dalam SITUASI NON
FISIK. Ketika kita berada di dalam DIMENSI LAIN. Yang
sama cuma KESADARAN (CONSCIOUSNESS) yang kita miliki
itu. Memang ada SAYA (the I, EGO), tetapi "Ego"
bukanlah ego seperti ketika kita sedang berada di
Dimensi Fisik ini. Ego di fisik adalah ego sebagai
perpanjangan "egoisme" dari NALURI. Naluri itu
fungsinya sebagai "antenna" dari kepentingan tubuh
fisik; bagaimana agar bisa survive secara fisik
walaupun harus makan temen, harus menipu kiri kanan,
harus memfitnah siapa saja demi perutnya sendiri. Itu
NALURI THOK... --Tetapi INNER EGO berbeda. Inner Ego
adalah diri kita sendiri(the I) yang berada di Dimensi
Lain which is ketika kita sedang berada di dalam
KESADARAN RUH (bisa disebut MIMPI, OOBE, LUCID DREAM,
ASTRAL TRAVEL, ETC...) dan SADAR bahwa kita sedang
berada di Dimensi Lain. WE ARE AWARE THAT WE ARE IN
ANOTHER DIMENSION. Sama aja kan, kita juga AWARE
(ELING) saat ini bahwa kita berada di Dimensi Fisik.
Kita bisa AWARE (ELING) di dimensi apa saja.
Dimensinya bisa berbeda, tetapi kita (the I) itu sama.
KESADARAN (CONSCIOUSNESS) itu sama. Kita sebagai
EMANASI dari the ONE (Sanghyang Tunggal atau YME)
selalu SAMA.

What you experience gak aneh lageeh. Aku juga geetuh
kok. I am like that AT ALL TIMES. Neh baru bangon
tidur, tadi di tidur aku jalan2. Bahkan udah ngomong2
dengan orang2 yang akan aku "temui" ketika chat nanti.
Bahkan udah baca surat dari sampeyan ini, dan udah aku
bales di mimpi itu. Yang ini cuma follow up secara
FISIK. Rohnya udah dijalanin tadi di mimpi. Always
like that. Dan itu adalah MANIFESTASI DARI KERJA MATA
KE 3.


+++++++++++++

APA BENER BAKALAN ADA BENCANA DATENG ?

W = Wied
L = Leo

W = Selamat siang, om ! Saya liat alaamat Om Leonardo
di forum supranatural kaskus, om, hehe. Bleh numpang
tanya gak, om ?

L = Sure, what ?

W = Om, saya kok td pagi tiba2 mimpi sekolah sd
saya ya ? knapa yah, om ? padahal saya gak pernah
mikirin tiba2 muncul di mimpi saya, apa mungkin kangen
yah, om ?

L = Gak pa2, emangnya napa? Hm... artinya sekarang
mulai "sekolah" lagi. Ada yang musti dipelajarin, yang
basic2 aja. Benernya udah bisa, udah tau, tapi selama
ini gak dipake. Itu artinya menurut aku.

W = Oh, thx om penjelasanya.

L = Sekarang dipake aja, apa yang dipelajarin di SD
itu. Ternyata dunia orang dewasa itu lebih "bego"
daripada dunia anak SD. Ajarin aja orang2 itu gimana
caranya jadi orang yang BENER. Anak SD aja tau, lha
ini ada orang2 tua kok BEGO AMAT. Dikasih tau
berkali-kali gak mao ngerti, bukannya otaknya dipake,
malahan bentak orang supaya diem. Anak SD aja lebih
pinter.

W = Wah bener juga yah, jgn2 bener tuh yah... orang
tua sekarang emg gtu. Om, akhir2 ini kayanya alam kok
mulai gak bener yah ? Apa bener bakalan ada bencana
dateng ? Kata guru ayah saya sih di jakarta taun 2010
bakalan tenggelam ama air bener ga om ? Apa mgkn org2
besar di negri ini yg uda bikin alam marah ?

L = Ya, itu bener, BENCANA ALAM besar-besaran bakal
dateng. Sooner or later bakal dateng. Yang kita gak
tau, datengnya dimana. Kalo Jakarta seh gak usah
tunggu sampe tahun 2010 juga udah tenggelem. Udah
tenggelem berkali-kali, en orang Jakarta belom pada
tobat juga. Maseh pada mao IBADAT DI MALL2. BERDOANYA
DI FOOD COURT. Akhirnya OTAKNYA penuh dengan NUGGET.
McD Nugget.

W = Ahahaa... Tapi kayanya di luar negri juga lebih
parah tuh om, tapi kok kayanya gak kena bencana yah ?

L = Siapa bilang di luar negeri lebih parah. Luar
negeri yang mana? Kalo di Arab yang suka memperkosa
TKW, itu memang lebih parah. Kalo di AS, gak ada itu
perkosaan PEMBOKAT RT. Yang ada cuka cama cuka. Kayo
yu cuka cama ai, kita maen ezzek2 azzah. OPENLY.
Terbuka. Dan itu dengan IKHLAS dan PASRAH. Gak ada
pemaksaan. Dan itu BUKAN DOSA. Yang dosa itu yang di
ARAB. Dosanya juga dua2nya lah. Si majikan dan si
pembokat sama2 gatelnya. Cuma yang satu gatel anune,
yang satu gatel dompetne. Kalo abis dipake gak
disumbat pake riyal barulah ngoceh,.. DIPERKOSE
DIPERKOSE. Pedahal kan TRANSAKSI BIASA. Kayaknya
geetuh, mostly. Tapi gak semua, ada juga yang
perkosaan asli. Si TKW yang perkosa majikan Arabnya
juga ada, cuman gak diberitain aja. HALAL kata
majikannya. Kalo diperkosa sama wanita, biar bukan
muhrimnya, itu Halal. Kenapa? Ya, tanya mereka dunk.
Gitu critanya.

W = Padahal di luar negri banyak maksiat, kayanya
melebihi di indo; di amerika contohnya, om ?

L = Amerika lebih MANUSIAWI daripada Indonesia. Disana
GAK ADA KORBAN LAPINDO. Kalo ada kasus kayak Lapindo
di AS, Presiden AS itu bisa bener2 digebukin sama
massa. PRESIDEN GOBLOK !! katanya.

Disini, kita untuk bilang bahwa Presiden kita itu
GOBLOK aja masih gak tega. Pedahal, kemungkinan besar
emang gitu. EMANG GOBLOK. Bukan aku yang bilang dia
hooh hooh, tapi indikasi menunjukkan arah kesana. Itu
baru LAPINDO THOK. Belom lagi yang lain2.

Korupsi2 oleh pejabat negara, di AS itu GAK ADA. Mana
berani pejabat negara AS itu makan duit negara kayak
para pejabat negara RI yang tercinta ini. "Tanah airku
Indonesia,... negeri elok korupsi indah..." Itu
aslinya lagu Nyiur Melambai. From now on, kalo mao,
diganti aja kata2nya dan jadi lagu KORUPSI MELAMBAI.
Itu asli CIRI KHAS negara Indonesia tercinta ini.
Siapa yang lebih banyak docanya ayo? Indonesia apa
AS?? Indonesia lebih banyak huaramjuadahnya, adikku,
AS itu penuh dengan HUMAN RIGHTS. Hak2 azasi manusia
benar2 dilindungi. Dicini kan cegayanya diinzekinzek.
Gak usah disebutin lah ! Everybody knows it lah !

+++++++++++++

SY MERASAKAN ADANYA LINGKARAN DI KENING SY

H = Hendrawan
L = Leo

H = Halo Mas Leo, salam kenal, tadi aq kirim email.

L = Hallo, salam kenal, aku sudah lihat emailnya, tapi
belum aku baca.

H = Aq uda baca banyak tulisan Mas Leo di Kaskus.
Mantaff,,, tapi blum bisa mas.

L = Hmmm, pelan2 aja mas. Tulisan2 aku yang lengkap
ada di milis
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>.
Dari bulan May 2007, postingan mostly tentang Mata
Ketiga. Bisa dibaca dulu, en kalo ada yang belom jelas
bisa ditanyain langsung ke aku nanti.

H = Mas Leo, aq punya pengalaman ini (uda kirim email)
waktu itu sy duduk bersila di depan air
terjun, sy merasakan adanya lingkaran di kening sy
kuat sekali, n lama2 berpusat di tengah2 alis mata,
terasa kencang sekali, sy merasakan tenang skali.
(Damai n nyaman) apa itu yg disbut MK3
(akan menjadi) ???

L = Ya, kurang lebih seperti itu SENSASI di fisik.
Diteruskan aja, gak usah ragu2. Dicatat saja, nanti
dibandingkan. Menurut INTUISI akan ada apa, trus
akhirnya ada apa. Aku merasa bahwa anda ini orang yang
sangat EKSAK, teliti sekali. Jadi perlu juga untuk
membandingkan, comparing, and you WILL UNDERSTAND
later what it's all about. Itu yang aku lihat saat
ini, dari sini.

H = Trus mas apa lagi mas? Memang utk hal2 yg
Spiritual aq agak Teliti (soalnya takut mas, takut2
salah, he he) Boleh donk mas apalagi tentang saya,
utk renungan sy.

L = Udah, itu aja dulu, ntar kan masih bisa tanya2 aku
lagi. Itu aja dijalanin dulu, ok ? Talk to you later
yah, aku harus sign out duyu cekayang. Bay bay!

H = SIP TENGKYU BGT MAS

+++++++++++++

DAN ITU LANGSUNG DARI MATA KETIGA

A = Ardan
L = Leo

A = Siang Mas Leo, kalo gak ngrepotin, boleh tanya2
lagi ?

L = Silahkan, mas.

A = Sebelumnya makasih kesmpatan yg diberikan.
Ceritanya gini mas, taun 97 saya diajak ama kakak
berguru ke seorang guru agama, boleh dibilang kyai.
Guru ini punya sesuatu yg boleh dibilang sama dgn yg
Mas Leo sekarang miliki, mata ketiga; yg aku rasa
ucapan2 beliau juga mengalir apa adanya seperti
posting2an Mas Leo. Di taun 2004 an, dia perlu dana,
dan itu katanya datang dari mata ketiga... Karena yg
diperlukan bagi saya terlalu besar, akhirnya sejak
saat itu saya blum mengunjungi beliau lagi, alasannya
bukan benci ke guru saya itu, tapi lebih takut kalo2
nanti dimintain dana lagi, dimana saya sudah mempunyai
tanggungan keluarga, dan istri jg keberatan dgn hal
itu. Maaf mas sebenarnya ini masalah pribadi, Mas Leo
jadi ikutan mikir ... tapi saya sudah merasa ganjalan
ini cukup lama, dan terdorong untuk cerita ke Mas Leo.
Kalo boleh minta pendapat Mas Leo, harusnya saya
seperti apa ? Sebenarnya saya ingin menjalin
komunikasi lagi dgn beliau, tapi di sisi lain saya
merasa terlalu berat kalo kejadian yg dulu
itu terulang lagi ..

L = Mas, menurut aku sebaiknya sampeyan tulis surat
saja, jelaskan segala alasan sehingga anda tidak bisa
meluluskan permintaan "guru" itu. Surat itu kirim
pakai pos atau bisa juga melalui orang suruhan. Apapun
balasan dari surat itu, sebaiknya anda tidak buka.
Sebaiknya anda simpan saja. Nanti apabila berjodoh,
anda akan bertemu lagi dengan dia. Dan dia
_tidak_ akan ingat akan apa yang pernah dituliskannya
kepada anda. Aku merasa seperti itu. Dan, kalau
ternyata tidak berjodoh untuk bertemu lagi. Ya sudah,
berarti masanya sudah lewat. Dan memang tidak ada
sesuatu lagi yang diteruskan. Itu saja menurut aku.
Semoga membantu.

A = Kakak saya sampe sekarang masih berkomunikasi
terus dengan beliau, jadi kadang aku merasa gak enak
juga ama kakak aku.

L = Gak usah merasa gak enak mas, tiap orang mempunyai
panggilan dari yang Illahi, dan tidak perlu merasa gak
enak dengan panggilan kita pribadi yang hukumnya WAJIB
untuk kita penuhi, lebih daripada tuntutan2 orang 2
lain, baik atas nama apapun.

A = Ok, i see. Satu pertanyaan lagi mas. Mungkin gak,
mata ke tiga itu, kadang2 seolah-olah "menyuruh" kita
melakukan sesuatu yg kadang di luar nalar dan logika
kita ?

L = Terkadang memang ALASAN LOGIS dan RASIONAL itu
muncul BELAKANGAN. Yang muncul duluan adalah dorongan
untuk melakukan sesuatu. Kita tidak tahu untuk apa.
Tetapi, ketika kita melakukannya, akhirnya kita tahu
juga alasannya. Dan itu muncul belakangan. Ya, memang
SERING begitu. Aku kan begitu, masa belom tahu ?

A = Hehe... belum tau mas. Contohnya sih yg kyk kasus
aku tadi, sebenarnya dana itu untuk kebaikan yaitu
membangun tempat ibadah, tapi bagi aku serasa besar
sekali nilainya, dan keadaan saat itu, secara logika,
harusnya aku menabung... Nah kalo misalnya seperti itu
gmana mas ?

L = Bilang aja "tidak atau belum merasa terpanggil
untuk menyumbang". Gitu aja kok susah ? Why ? Karena
kalau harus, tentu Tuhan akan langsung ngomong TO YOUR
HEART. And bilang HARUS. Gitu lho... --Biar 1000 kyai
minta sumbangan, kalo God in your heart bilang NO, gak
usah takut untuk say NO. Kenapa takut sama suara
manusia ?

A = Oh pantesan, aku dulu minta petunjuk langsung dari
ATAS, gak keluar petunjuk sama sekali.

L = Kalo itu "suara Tuhan" yang disampaikan oleh
manusia, aku akan berasa. Yang dari kyai tadi, itu
SUARA DIA SENDIRI. Bukan suara Tuhan. Jadi, gak usah
ragu untuk bilang NO. Can you follow me ?

A = Ok, ya ya ya... Kalo misalnya PETUNJUK BELIAU yang
disampaikan ke aku memang dari TUHAN, harusnya aku jg
dapet MESSAGE yg sama ya ?

L = Ya, namanya KONFIRMASI. Dan itu langsung dari MATA
KETIGA atau MATA BATIN yang ada di diri anda sendiri.

A = Ok Mas Leo, terima kasih banyak sarannya.... btw,
setelah ngobrol dengan Mas Leo, diantara alis ku
kayak yg sedang "ON", tapi belum bisa menangkap
MESSAGE ... kapan2 sambung lagi boleh ya ... ?

L = Sure, that's it, enjoy aja ya. You're welcome. Bay
bay !!

A = Bye ...

+++++++++++++

GMN CARA MENGENDALIKAN NAFSU SEX

A = Andre
L = Leo

A = Malem pak, mo tanya nih !

L = Malam, please do.

A = Gmn cara mengendalikan nafsu sex bg orang yg blm
menikah ?

L = Keluarin aja mas. Kalo rasanya gatel2, dikeluarin
aja, self service. Aku juga gitu. Kalo dipikirin, trus
kalo mao ditahanin, malahan jadinya capek sendiri.
Enakan dikeluarin aja, udah gitu kan jadi lega, trus
bisa ngerjain, mikirin yang laen. Just that.

A = So simple, thx !

L = Sure, you're welcome. Bay bay !!

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL
dan bisa dihubungi di nomor HP: 0818-183-615.
E-mail: <leonardo_rimba@ yahoo.com>.
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Join a yoga group

and take the stress

out of your life.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: