Selasa, 30 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Apa Ya Jawaban Anda...?

Apa Ya Jawaban Anda...?

Ada seorang pasien datang ke psikolog, dia mengatakan takut ketemu
ayam. "kenapa begitu?" kata psikolognya. "karena diri saya ini
sebutir beras." jawab sang pasien.

Kemudian psikolognya mengajak pasien itu didepan cermin dan
mengatakan, "lihat bapak, bapak ini manusia, bukan sebutir beras.
Bapak harus yakin itu." Sang pasien mengangguk-angguk mengerti kalo
dirinya itu manusia bukan sebutir beras. Setelah konselingnya selesai
pasien itu pamit.

Tak terlalu lama sang pasien tergogoh menemui psikolog itu kembali
sambil mengatakan, "Maaf pak saya mau nanya, saya sudah tahu kalo
saya itu manusia tapi apakah ayamnya juga sudah diberi tahu kalo saya
manusia bukan sebutir beras?"

Kalo anda Psikolognya, apa jawaban anda ..........................

Wassalam,
agussyafii

===========================================================
Hidup selalu indah dengan senyuman... Kirimkan komentar anda di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72
===========================================================

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

HDTV Support

on Yahoo! Groups

Help with Samsung

HDTVs and devices

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: