Selasa, 30 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: UPDATE: Terimakasih Harez Posma Sinaga

sumbangan frestea, teh kotak, hahahhahahhaha,

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "sinagahp"
<sinagahp@...> wrote:
>
>
> Uuupsss !!! Sumbangan apa nih Mas Goen ? Koq saya nggak
tahu ... :)))))
>
> salam,
> harez
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
> <goenardjoadi@> wrote:
> >
> > saya minta di unsubscribe, karena gak mau bayar iuran
sumbangan......
> >
> > salam,
> > goen
> > [aku juga bisa unsunscribe....]
> >
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "was_swas"
> > was_swas@ wrote:
> > >
> > >
> > > Terimakasih, Bang Harez, atas permintaan gagahnya minta
dimasukkan
> > ke
> > > dalam daftar :) You're such a perfect "dragon".. ;-) Memang
> > kelihatan
> > > bedanya mana yang Naga beneran ;)
> > >
> > > Salam,
> > >
> > > > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "sinagahp"
> > > > sinagahp@ wrote:
> > > >
> > > > Saya lebih senang kalau nama saya berada di dalam daftarmu.
Jadi
> > tidak
> > > > usah pakai tanda tanya, atau dihilangkan seperti pada
postinganmu
> > > > sebelumnya. Saya tidak berbeda dengan orang-orang yang
namanya
> > ada
> > > > dalam daftarmu. Pastikan saja. Thx.
> > > >
> > > > salam,
> > > > harez
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Athletic Edge

A Yahoo! Group

to connect w/ others

about fitness goals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: