Selasa, 30 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: TELINGA PABRIK_T: SILAHKAN


Lugas dan dalam banget nih Mas Tuhantu. Bagi cerita tentang "dukun sakti" yang "androgin" (kewaria-wariaan ?) dong Mas. Kalau tidak salah kan ada di kalangan masyarakat Bugis tuh. Apa benar bahwa kemampuan "supranatural" dekat karakter "androgin".  Ditunggu pemaparannya ya Mas. Ma kasih sebelumnya. :)

salam,
harez


--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "tuhantu_hantuhan" <tuhantu_hantuhan@...> wrote:
>
>
> Quote: APAKAH KEBERATAN ANDA SESUNGGUHNYA TERHADAP CACI MAKI, DAN ATAU
> LEBIH
> KHUSUS LAGI CACI MAKI YANG DIMAINKAN OLEH HAUTE DAN WONGSO? End of
> quote.
>
> Tuhantu: Di sini, saya cuman mau mencuplik salah satu tulisan dari Das
> Kopikental: Galesong...
>
> Salah satu tokoh pahlawan terkenal Sulsel adalah bergelar Karaeng
> Galesong (Karaeng=Raja, Galesong=nama desa) yang harus hijrah ke Jawa,
> ketika Sultan Hasanuddin menyerah terhadap kumpeni. Di Jawa, Karaeng
> Galesong bergabung dengan salah satu kerajaan Jawa melawan kumpeni. Ki
> Hadjar Dewantara dan Setiawan Djodi disebut-sebut sebagai masih garis
> keturunan dari Karaeng Galesong...
>
> Galesong, adalah sebuah nama desa di Sulawesi Selatan tempat salah satu
> proyek yg saya kelola, amblas...blas...blas...dihantam BADAI krisis
> moneter... Ketika BADAI itu menghajar saya babak belur, saya merasakan
> bagaimana HIDUP sebenarnya MENCACI MAKI saya...
>
> Apa hubungannya dengan caci maki Pabrik T, Haute, dkk?.... Saya
> menganggap bahwa caci maki tersebut hanyalah GaleSong... (Nyanyian BADAI
> = Gale Song)... Dan masih untung hanya terjadi di milis... Bukan dalam
> arti bahwa BADAI KEHIDUPAN MENCACI MAKI, sambil bernyanyi-nyanyi... Dan
> inilah alasan saya sejak awal tidak berkeberatan dgn caci maki... Ada
> yang mau caci maki saya? Silakan... Caci maki itu, is nothing but
> Galesong... Nyanyian BADAI! Jangan cengeng!...
>
> Disini, GaleSong, adalah alasan lain, selain dari test mutu produk,
> argumen saya yang terdahulu...
>
> be Fun
>
> Tuhantu
>
> http://hole-spirit.blogspot.com <http://hole-spirit.blogspot.com>
>
>
>
>
>
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "pabrik_t"
> pabrik_t@ wrote:
> >
> > silahkan bagi siapapun yang keberatan dengan caci maki yang dimainkan
> > oleh Haute dan Wongso dalam "sirkus anjing", untuk menjawab pertanyaan
> > yang juga pernah sahaya ajukan kepada monde:
> >
> > APAKAH KEBERATAN ANDA SESUNGGUHNYA TERHADAP CACI MAKI, DAN ATAU LEBIH
> > KHUSUS LAGI CACI MAKI YANG DIMAINKAN OLEH HAUTE DAN WONGSO?
> >
> > atau mungkin masih ada yang ingin dilepaskan atau dicaharkan? lepaskan
> > atau caharkan lebih dahulu, sebelum menjawab pertanyaan itu.
> >
> > pabrik_t
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Endurance Zone

b/c every athlete

needs an edge.

HDTV Support

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Summer Shape-up

on Yahoo! Groups

Trade weight loss

and swimsuit tips.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: