Selasa, 16 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Mohon Maaf buat yang kirim sms selama liburan


Dear all Maillisters,

Entah apa yang terjadi selama beberapa hari dari mulai berangkat ke
Surabaya aku sama sekali tidak menerima sms padahal biasanya menjelang
lebaran sms yang masuk sudah bertubi tubi sampai aku kewalahan. Aku baru
menyadari saat lebaran tiba sms yang aku kirim ke 8 penjuru angin sama
sekali tidak berbalas, akhirnya karena penasaran aku coba telp beberapa
orang untuk cross check, mereka bilang terima sms aku tapi waktu balas
semuanya berstatus pending tanpa alasan yang jelas.

Anakku bilang buang buangin mah sms di inbox atau sent item mungkin
kepenuhan, jadilah aku seharian membuang sms sms yang aku rasa sudah
tidak up to date hampir 700 sms di inbox dan sent item aku buang tapi
tetap saja hpku sepi dari incoming sms, aku sampai ngiri liat anakku
sebentar sebentar terima sms sementara aku engga tau apakah sms aku
sampai ke tujuan atau tidak, akhirnya aku berpikir ah jangan jangan
matrix emang bermasalah karena di luar kota, Jadi tadi pagi begitu tiba
aku baru terpikir hubungi customer care matrix dan disarankan berbagai
upaya yang membuatku tambah pusing akhirnya usul terakhir disuruh
matikan selama 15 menit kemudian kirim sms ke no HPku sendiri eh
berhasil jadi sekarang aku sudah bisa terima sms lagi.

Jadi buat para sahabat yang sudah mengirim sms tapi gagal aku mohon maaf
atas ketidaknyamanan ini dan dengan penuh kerendahan hati sekali lagi
aku mohon maaf khususnya jika selama ini baik melalui email, sms atau artikel yang tidak berkenan mohon dimaafkan, karena sebagai manusia biasa saya tidak mungkin luput dari kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

Salam Epos,

Lies Sudianti

Founder & Moderator the Profec

0816995258

98095248


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Beauty Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

Shedding Pounds

on Yahoo! Groups

Read sucess stories

& share your own.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: