Rabu, 03 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: GUGUR GUNUNG (REKAMAN PERCAKAPAN DENGAN AUDI)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> Buat Leo :
>
> hlohhhhhhhhhh, kok malah kabur????
> lagian masak iya "cemua oyang tau"

Well, ini conversation aku pagi ini dengan Audivax setelah sekitar
empat bulan total gak pernah komunikasi, even di milis ini.

leonardo_rimba: Mas, itu VL bener sakit jiwa yah? Aku
amati ternyata seperti pscyhopat yah, tidak punya
"conscience", what do you think ?
leonardo_rimba: We'd better forget lah, tapi even
MENGAMATI kelakuan2 itu merupakan sesuatu yang very
valuable, mao dapat dimana lagi? Dan itu REAL CASE.
Benar2 real case. Kalau ada yang mao menulis buku
mengenai itu, bisa nanti minta
audifax -: he..he..
leonardo_rimba: aku sebagai one of the narasumber.
audifax -: Saya rasa itu sudah saya jelaskan waktu
ngobrol dengan Bung Nurudin Pabrik
leonardo_rimba: Aku banyak information yang orang lain
gak tahu, tapi even sampai sekarang, untuk EXPOSE ke
PUBLIC aku maseh gak tego.
audifax -: Saya masih apreciate Mas Leo
leonardo_rimba: Ha ha ha, aku maseh gak tega loh buat
expose semuanya. It's better to close it lah. Yang
penting I know the lessons. Everybody who needs to
know has known the lessons.
leonardo_rimba: Yang ternyata gak ada itu CONSCIENCE.
audifax -: Ya..ya..
leonardo_rimba: Nurani itu ternyata TIDAK ADA DI
DIMENSI NALURI.
audifax -: sebenarnya kasihan
leonardo_rimba: Nah, kalo gak ada case seperti ini,
kita kan gak bisa tahu.
audifax -: Tapi itulah bedanya
audifax -: Saya eksis bukan di milis2
audifax -: Ya selalu ada pembelajaran
leonardo_rimba: Aku ini paling gak suka REKAYASA. Nah,
ini kok ada manusia yang mengajarkan Rekayasa. Semua
mau direkayasa. Akhirnya kena batunya sendiri.
leonardo_rimba: Aku cuma mao bilang, kalo dibuat BUKU
itu akan menjadi KISAH ORIGINAL.
audifax -: He..he..he...ya..ya
leonardo_rimba: Itu oiginal asli, orang mungkin gak
percaya, tapi itu GENUINE.
leonardo_rimba: You know what ? Siapa dalangnya ?
audifax -: Itulah misi transformasi di milis Psi Trans
leonardo_rimba: Itu lho Wan Boelle yang di Bandung
itu, yang mao eksperimen.
audifax -: mmm
audifax -: Bagaimana bisa si Bule terlibat?
leonardo_rimba: Iwan yang di Bandung itu yang
EKSPERIMEN. Dia yang suplai segala INFORMASI yang
terbulak-balik ITU.
leonardo_rimba: Lha, VL kan GAK PUNYA INTUISI.
leonardo_rimba: Dia kan always tanya kanan kiri.
leonardo_rimba: Kalo aku kan always bilang yang bener.
audifax -: Ya..itu aku tahu
leonardo_rimba: Nah, Iwan itu yang suplai segala macam
info untuk bikin kacau.
leonardo_rimba: Iwan itu PENGEN LIHAT jadinya apa.
leonardo_rimba: Nah, jadinya seperti inilah.
leonardo_rimba: VL TIDAK PUNYA INTUISI.
audifax -: Vincent, Bule, bahkan Isti melihat bahwa
aku MAU MENGHANCURKAN VCL DAN KOMPA
leonardo_rimba: VL TIDAK BISA TAHU YANG IWAN BILANG
ITU BENAR ATAU SALAH.
audifax -: aku pikir itu pikiran bodoh
audifax -: proyeksi ketakutan mereka
audifax -: wong aku ini sibuk banget
leonardo_rimba: Kalau itu NALURI.
audifax -: kepikir aja engga
leonardo_rimba: Nalurinya terlalu KUAT. Jadinya
SEPERTI HEWAN.
audifax -: inipun 5 menit lagi aku ditunggu orang
audifax -: cuma bisa posting dua esei
audifax -: lalu nanggapi Ratih
audifax -: dan YM sama Mas Leo
leonardo_rimba: Yo wis, itu udah cukup.
leonardo_rimba: Talk with you later yah, bay bay !!
audifax -: Ok bye

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

Yahoo! Groups

Join a yoga group

and take the stress

out of your life.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: