Minggu, 07 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Kompatiologi: Orientasi Metodologi Penelitian


--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Vincent Liong <vincentliong@...> wrote:
> seperti seorang ilmuan atau mahasiswa
> membikin tesis perlu mempelajari berbagai macam bahan
> berkaitan dengan tesis yang ingin dikerjakan sampai
> hafal benar sumber-sumber daftar pustaka tiap bahan,
> mengenai sejarak Vincent Liong yang panjang dan
> bertele-tele. Butuh usaha yang cukup serius dari
> Sinaga Harez Posma untuk mempelajari Vincent Liong
> sebuah novel bersambung yang terus berjalan.
>

harez:

Hua....ha....ha..... ? Sejarah hidupmu maupun tulisan-tulisan tidak layak dan tidak menarik untuk dijadikan rujukan/referensi tesis yang ilmiah. :)

Menghafal riwayat hidupmu ??? Ha...ha...ha... ge er banget kamu. Psikologi yang aku pelajari melatih aku untuk mengenali seseorang secara sistematis dan cepat. Berbagai teori dan pengetahuan yang aku miliki memberikan kerangka dasar untuk mengenali watak dan karaktermu. Berdasarkan hal itu, aku tinggal memasukkannya sebagai kata kunci untuk memanfaatkan fasilitas search di milis ini, sekian detik juga keluar informasi yang aku butuhkan. Dengan logika yang jernih dan sistematis, akan segera dapat diketahui hal-hal lain yang terkait.

Misalnya, aku dapat informasi bahwa kamu "tidak dekat dengan Tuhan" , itu mengarahkan pada kemungkinan yang cukup besar bahwa kamu juga "tidak dekat orang tuamu", karena aku pernah mendengar bahwa orang tuamu adalah orang yang menghormati Tuhan. Penyimpulan pada arah yang berbeda akan muncul kalau orang tuamu bukanlah orang yang "dekat dengan Tuhan".

Minta ampun sama Tuhanmu ... !!!
Minta ampun sama orang tuamu  ... !!!

Kalau kamu mau berhasil menjalani kehidupanmu dengan lebih baik.

Setahu saya, tidak ada ajaran manapun di dunia yang tidak mengajarkan hal itu. :)

salam,
harez

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Fashion Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yoga Resources

on Yahoo! Groups

Take the stress

out of your life.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: